11 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Ketiga Januari 2023, Ada Crash Course in Romance

Senin, 23 Januari 2023 | 11:02 WIB   Penulis: Mega Putri
11 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Ketiga Januari 2023, Ada Crash Course in Romance

Posisi drakor terbaru Agency, Strangers Again, dan Crash Course in Romance di daftar drakor rating tertinggi minggu ketiga Januari 2023.


KONTAN.CO.ID - Drakor terbaru Agency, Stranger Again hingga Crash Course in Romance bersaing di drakor rating tertinggi minggu ketiga bulan Januari tahun 2023. Selain itu, drakor The Forbidden Marriage akhirnya tamat.

Drakor atau drama Korea Agency dibintangi Lee Bo Young menjadi salah satu drakor rating tertinggi saat ini. Agency bersaing dengan sederet drakor terbaru lainnya mulai dari Crash Course in Romance hingga Payback: Money and Power.

Di sisi lain, ada drakor romantis The Forbidden Marriage yang akhirnya tamat dan The Red Ballon yang tidak tayang karena Tahun Baru Imlek 2023. Ini daftar drakor rating tertinggi pada minggu ketiga bulan Januari tahun 2023.

Baca Juga: Promo McD Spesial Imlek di Januari 2023, Cheeseburger & Ice Cream Cone Lebih Hemat

Drakor Three Bold Siblings

Peringkat pertama drakor rating tertinggi pada minggu ketiga bulan Januari tahun 2023 masih ditempati oleh Three Bold Siblings. Drama Korea ini telah menayangkan episode ke-35 pada akhir pekan di KBS2 TV.

Menurut Nielsen Korea, episode terbaru drakor Three Bold Siblings mendapatkan rating 18,4 persen di KBS2 TV. Drakor Three Bold Siblings tersebut menampilkan akting dari Lee Ha Na dan Lim Joo Hwan.

Drakor Payback: Money and Power

Selanjutnya ada drakor terbaru Payback: Money and Power yang dibintangi oleh Lee Sun Kyun (Parasite) dan Moon Chae Won (Flower of Evil). Drama Korea Payback: Money and Power meraih rating tinggi 9,5 persen di SBS.

Drakor terbaru Payback: Money and Power bercerita tentang mereka yang ingin balas dendam dan melawan orang-orang yang tidak tersentuh hukum. Drakor terbaru Payback: Money and Power juga tayang di Prime Video Indonesia.

Baca Juga: Sinopsis Balada Si Roy dan Film-Film Indonesia Terbaru di Bioskop Akhir Pekan Ini

Drakor Agency

Disusul oleh drakor terbaru Agency yang dibintangi oleh Lee Bo Young. Di drakor terbaru ini, aktris populer dan berbakat Lee Bo Young berperan sebagai wanita karier yang bekerja keras di perusahaan periklanan.

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor terbaru Agency memperoleh rating 5,9 persen di JTBC. Drama Korea dari sutradara Lee Chang Min (Monthly Magazine Home) ini mengalami penurunan rating dari episode sebelumnya.

Drakor Crash Course in Romance

Crash Course in Romance saat ini menjadi drakor romantis terbaru yang sedang menarik perhatian penonton. Drakor romantis komedi Crash Course in Romance dibintangi Jung Kyung Ho (Hospital Playlist) dan Jeon Do Yeon (Lost).

Drakor romantis Crash Course in Romance mendapatkan rating 5 persen di tvN. Drakor terbaru yang juga dibintangi Roh Yoon Seo (20th Century Girl) dan Lee Bong Ryun (Our Blues) tersebut mengalami penurunan rating.

Baca Juga: 21 Drakor Terbaru 2023 di Netflix, Ini Jadwal Tayang The Glory 2 dari Song Hye Kyo

Drakor The Forbidden Marriage

Peringkat kelima drakor rating tertinggi pada minggu ketiga bulan Januari tahun 2023 ditempati oleh The Forbidden Marriage. Drakor yang dibintangi Kim Young Dae dan Park Ju Hyun ini akhirnya telah tamat.

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor The Forbidden Marriage meraih rating 4,8 persen di MBC. Usai The Forbidden Marriage, MBC siap menayangkan drakor romantis terbaru Kokdu: Season of Deity.

Drakor Missing: The Other Side 2

Peringkat keenam drakor rating tertinggi pada minggu ketiga bulan Januari tahun 2023 diisi oleh Missing: The Other Side 2. Drama Korea ini kembali menampilkan para bintang utama dari season pertamanya.

Di drakor Missing: The Other Side 2 ada Go Soo (Money Game), Heo Jun Ho (Kingdom 2), dan Ahn So Hee (Thirty Nine). Drakor Missing: The Other Side 2 mencetak rating 4,59 persen di tvN sebagai perolehan tertingginya.

Baca Juga: 10 Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Kedua Januari, Ada Crash Course in Romance

Drakor Brain Works

Setelah Crash Course in Romance, drakor terbaru lainnya yang juga bersaing rating tertinggi di Januari tahun 2023 ini adalah Brain Works. Drakor terbaru Januari tahun 2023 itu dibintangi Jung Yong Hwa, Kwak Sun Young, dan Cha Tae Hyun.

Drakor terbaru Brain Works bercerita tentang detektif dan dokter yang bekerjasama menangani kasus kelainan otak yang unik. Drakor terbaru genre kriminal dan komedi tersebut mendapatkan rating 4,4 persen di KBS2 TV.

Drakor Trolley

Drakor Trolley juga meramaikan daftar drakor rating tertinggi pada bulan Januari tahun 2023. Drakor Trolley di SBS memperoleh angka rating yang sama dengan drakor terbaru Brain Works pekan lalu yaitu 4,4 persen.

Drama Korea Trolley mengisahkan istri dari anggota dewan yang menjadi sorotan publik usai rahasia dari masa lalunya terungkap. Drakor Trolley memasangkan Kim Hyun Joo (Jung_E) dan Park Hae Soon (My Name).

Baca Juga: 5 Film Indonesia Terbaru di Netflix Bulan Januari 2023, Foxtrot Six Tayang Hari Ini

Drakor Poong, The Joseon Psychiatrist 2

Drakor terbaru Poong, The Joseon Psychiatrist 2 kembali menampilkan 3 bintang utama dari season sebelumnya. Ada Kim Hyang Gi (At Eighteen), Kim Min Jae (Dali and Cocky Prince), dan Kim Sang Kyung (Racket Boys).

Menurut Nielsen Korea, drakor terbaru Poong, The Joseon Psychiatrist 2 tersebut mencetak rating 3,3 persen di tvN. Drama Korea Poong, The Joseon Psychiatrist 2 disutradarai oleh Park Won Gook (Special Labor Inspector Mr. Jo).

Drakor The Interest of Love

Crash Course in Romance bukan satu-satunya drakor romantis yang bersaing rating tertinggi di minggu ketiga bulan Januari tahun 2023. Di peringkat sembilan ada drakor romantis The Interest of Love yang dibintangi Yoo Yeon Seok.

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor romantis The Interest of Love mendapatkan rating 2,8 persen di JTBC. Drakor romantis The Interest of Love segera tamat pada awal bulan Februari tahun 2023 mendatang.

Baca Juga: Sinopsis Strangers Again, Drakor Terbaru 2023 dari Kang So Ra & Jang Seung Jo

Drakor Strangers Again

Satu lagi drakor romantis yang turut meramaikan daftar drakor rating tertinggi pada minggu ketiga Januari tahun 2023. Ada drakor romantis komedi terbaru berjudul Can We Be Strangers? atau Stranger Again.

Drakor romantis Stranger Again yang memasangkan Kang So Ra dengan Jang Seung Jo meraih rating 1,1 persen di channel ENA. Drakor terbaru ini mengalami peningkatan rating saat penayangan episode kedua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru