Sinopsis Strangers Again, Drakor Terbaru 2023 dari Kang So Ra & Jang Seung Jo

Jumat, 20 Januari 2023 | 13:49 WIB   Penulis: Mega Putri
Sinopsis Strangers Again, Drakor Terbaru 2023 dari Kang So Ra & Jang Seung Jo

Sinopsis drakor romantis Strangers Again, pemeran, dan foto-foto drakor terbaru tahun 2023 yang dibintangi Kang So Ra dan Jang Seung Jo ini.


DRAMA KOREA - Kang So Ra dan Jang Seung Jo dipasangkan di drakor romantis komedi Can We Be Strangers? atau Strangers Again. Berikut sinopsis Strangers Again sebagai drakor terbaru tahun 2023, pemeran, dan link nonton.

Bulan Januari tahun 2023 telah diramaikan oleh banyak drakor terbaru yang seru. Beberapa drakor terbaru 2023 hadirkan cerita cinta bercampur komedi mulai dari Crash Course in Romance hingga Kokdu: SeasonĀ  of Deity.

Jangan melewatkan juga drakor romantis Strangers Again yang telah tayang di pertengahan bulan Januari tahun 2023. Inilah sinopsis Strangers Again, drakor terbaru 2023 yang pasangkan Kang So Ra dan Jang Seung Jo.

Baca Juga: Sinopsis Film Horor Bayi Ajaib hingga Balada Si Roy, Tayang Mulai Hari Ini di Bioskop

Sinopsis Drakor Strangers Again

Drama Korea Strangers Again

Drakor Strangers Again bercerita tentang seorang pengacara wanita bernama Oh Ha Ra yang pandai menangani kasus perceraian. Pengacara wanita tersebut menguasai pekerjaannya karena dia juga telah bercerai.

Pria bernama Go Eun Beom yang sudah lama menjadi kekasihnya sekaligus mantan suami Oh Ha Ra juga bekerja sebagai pengacara. Di drakor Strangers Again, mereka tidak sengaja bertemu lagi sebagai rekan kerja di ruang persidangan.

Sejak saat itu, hidup pengacara Oh Ha Ra di drakor romantis ini pun mengalami banyak hal yang tidak terduga. Profesionalitas mereka sebagai pengacara diuji ketika dihadapkan pada masalah pribadi di depan publik.

Apalagi mereka harus saling bersaing dan menyalahkan di drakor Strangers Again demi karier. Di sisi lain, drakor Strangers Again juga tampilkan dua pengacara perceraian lainnya yang dekat dengan tokoh utama.

Apakah Oh Ha Ra dan Go Eun Beom akan tetap berselisih atau kembali sebagai pasangan lagi di drakor Strangers Again? Nantikan kelanjutan cerita mantan suami istri tersebut dalam drakor romantis Strangers Again.

Baca Juga: 5 Film Indonesia Terbaru di Netflix Bulan Januari 2023, Foxtrot Six Tayang Hari Ini

Pemeran Drakor Strangers Again

Drama Korea Strangers Again

Drakor Strangers Again tampilkan akting Kang So Ra sebagai tokoh utama pemeran Oh Ha Ra. Sebelum drakor Strangers Again, Kang So Ra telah bintangi film Secret Zoo, Sunny hingga drakor Misaeng.

Drakor Strangers Again memasangkan Kang So Ra dengan aktor Jang Seung Jo yang berperan sebagai Go Eun Beom. Sementara itu, karakter pengacara lain diperankan oleh Jo Eun Ji (Lost), Lee Jae Won (Mr. Queen).

Drakor Strangers Again juga diramaikan oleh Mu Jin Seong, Gil Hae Yeon, Park Yong Woo, Jung Yoo Mi hingga Han Joo Hyun. Saksikan akting mereka di drakor romantis Strangers Again.

Baca Juga: Sweet Home hingga DP 2 & Gyeongseong Creature, 21 Drama Korea Terbaru di Netflix 2023

Jadwal Tayang Drakor Strangers Again

Drama Korea Strangers Again

Drakor Strangers Again tayang perdana pada 18 Januari 2023 di channel ENA dan Genie TV. Drakor Strangers Again gantikan drakor romantis komedi Love is for Suckers di hari Rabu dan Kamis malam.

Baca Juga: Sinopsis Crash Course in Romance & Link Nonton Sub Indo, Drama Korea Terbaru 2023

Link Nonton Drakor Strangers Again

Drama Korea Strangers Again

Naskah drakor Strangers Again ditulis oleh Park Jin Hee. Drakor romantis komedi ini disutradarai oleh Kim Yang Hee (The Poet and The Boy). Berikut link nonton drakor Strangers Again.

  • Link nonton drakor Strangers Again: https://www.viki.com/tv/39208c-strangers-again

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru