Trailer The Glory 2 dan Jadwal Tayang di Netflix, Drama Korea Terbaru Tahun 2023

Selasa, 24 Januari 2023 | 10:18 WIB   Penulis: Mega Putri
Trailer The Glory 2 dan Jadwal Tayang di Netflix, Drama Korea Terbaru Tahun 2023

Inilah trailer dan jadwal tayang drama Korea The Glory 2 di Netflix yang dibintangi Song Hye Kyo dan terlihat semakin menegangkan.


KONTAN.CO.ID - Jadwal tayang drama Korea The Glory 2 sekaligus trailer terbaru akhirnya dirilis oleh Netflix. Drama Korea The Glory 2 yang dibintangi Song Hye Kyo di Netflix siapkan cerita yang semakin menegangkan.

The Glory merupakan reuni Song Hye Kyo dengan penulis populer Kim Eun Sook usai drama Korea Descendants of the Sun. Kim Eun Sook juga sukses dengan drama Korea Goblin, Mr. Sunshine hingga The King: Eternal Monarch.

Drama Korea The Glory di Netflix disutradarai oleh Ahn Gil Ho (Happiness, Stranger 1). Bertemunya sutradara dan penulis hebat dengan pemeran berbakat menghasilkan tontonan yang menarik di drama Korea The Glory.

Drama Korea The Glory bercerita tentang mantan korban bully dan kekerasan yang menyakitkan di masa SMA. Kini, dia merencanakan aksi balas dendam pada para pelaku ketika mereka telah dewasa.

Tidak lama usai tayang perdana di akhir Desember tahun 2022, drama Korea The Glory langsung populer di Netflix global. Kini, drama Korea The Glory akan kembali bersama Song Hye Kyo, Lee Do Hyun, dan para pemeran lain.

Baca Juga: Strangers Again hingga Crash Course in Romance, Sinopsis Drama Korea Romantis Januari

Trailer Drama Korea The Glory 2 di Netflix

Drama Korea The Glory bagian pertama menampilkan aksi balas dendam dalam 8 episode di Netflix. Drama Korea The Glory juga dibintangi oleh Lim Ji Yeon, Yeom Hye Ran, Park Sung Hoon hingga Jung Sung ill.

Beberapa waktu lalu, Netflix telah merilis foto-foto terbaru untuk cuplikan adegan drama Korea The Glory 2. Kini, penonton dibuat semakin tidak sabar dengan trailer spesial drama Korea The Glory 2 yang dirilis oleh Netflix.

Trailer drama Korea The Glory 2 dikemas dalam tampilan surat yang ditulis karakter utama Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) pada Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon). Trailer lalu menampilkan adegan yang semakin menegangkan.

Trailer drama Korea The Glory 2 menunjukkan Song Hye Kyo yang berteriak, Lee Do Hyun yang memberontak dan ditahan banyak orang, Yeom Hye Ran yang lebam dan dikurung hingga Lim Ji Yeon yang dimarahi oleh Jung Sung Il.

Trailer drama Korea The Glory 2 ditutup dengan Moon Dong Eun yang menulis dalam suratnya, "Kepada Yeon Jin yang ingin aku bunuh, ini adalah surat terakhirku pada kamu". Saksikan kisahnya di drama Korea The Glory 2 di Netflix.

Baca Juga: 11 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Ketiga Januari 2023, Ada Crash Course in Romance

Jadwal Tayang Drama Korea The Glory 2

Jadwal tayang drama Korea The Glory 2 juga telah diumumkan oleh Netflix. Drama Korea The Glory 2 yang dibintangi Song Hye Kyo akan tayang mulai 10 Maret 2023 di Netflix. Nantikan kelanjutan aksi balas dendam di The Glory 2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru