Daftar Drama Korea Rating Tertinggi di Akhir Januari 2023, Ada Kokdu: Season of Deity

Sabtu, 04 Februari 2023 | 12:50 WIB   Penulis: Mega Putri
Daftar Drama Korea Rating Tertinggi di Akhir Januari 2023, Ada Kokdu: Season of Deity


DRAMA KOREA - Sederet drama Korea romantis bersaing di daftar drama Korea rating tertinggi pada akhir bulan Januari tahun 2023. Tidak hanya Crash Course in Romance, Kokdu: Season of Deity dan Strangers Again juga bersaing rating tertinggi.

Meski baru tayang, drama Korea Kokdu: Season of Deity turut bersaing rating tertinggi. Di sisi lain, drama Korea Brain Works dan Trolley tidak menayangkan episode terbaru sebelumnya karena libur Tahun Baru Imlek 2023.

Kedua drama Korea tersebut kembali menayangkan episode terbarunya pada akhir bulan Januari tahun 2023. Nah, berikut adalah daftar drama Korea rating tertinggi pada minggu keempat bulan Januari tahun 2023.

Baca Juga: Daftar Drakor Rating Tertinggi Sepanjang Januari 2023, Ada Apa Saja?

Drama Korea Three Bold Siblings

Posisi pertama drama Korea rating tertinggi pada minggu keempat bulan Januari tahun 2023 diisi oleh Three Bold Siblings. Ini adalah drama Korea yang memiliki total puluhan episode dan tayang setiap akhir pekan di KBS2 TV.

Berdasarkan Nielsen Korea, drama Korea Three Bold Siblings memperoleh rating tinggi 26,3 persen di KBS2 TV. Drama Korea Three Bold Siblings dibintangi oleh Lee Ha Na, Lim Joo Hwan, Kim So Eun hingga Lee Tae Sung.

Drama Korea Agency

Disusul oleh drama Korea Agency yang tampilkan Lee Bo Young sebagai wanita karier di perusahaan periklanan. Drama Korea Agency menunjukkan perjuangan wanita itu bekerja dari bawah hingga menempati posisi atas.

Drama Korea Agency yang tayang menggantikan Reborn Rich memperoleh rating 12 persen di JTBC.Drama Korea Agency yang juga dibintangi oleh Na Eun dan Ha Joon Woo ini akhirnya meraih angka rating dua digit di JTBC.

Baca Juga: Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang & Tasbih Kosong, Tayang Hari Ini

Drama Korea Payback: Money and Power

Peringkat ketiga drama Korea rating tertinggi pada minggu keempat bulan Januari tahun 2023 ada Payback: Money and Power. Drama Korea ini mempertemukan Lee Sun Kyun (Parasite) dan Moon Chae Won (Flower of Evil).

Drama Korea Payback: Money and Power mendapat rating tinggi 11,1 persen di SBS sebagai perolehan tertinggi sepanjang penayangannya. Drama Korea ini tampilkan kisah balas dendam melawan orang yang tidak tersentuh hukum.

Drama Korea Crash Course in Romance

Jung Kyung Ho dan Jeon Do Yeon berhasil menampilkan cerita romantis komedi yang seru untuk menghibur penonton. Tidak heran ketika Crash Course in Romance kuat menguasai daftar drama Korea terpopuler saat ini.

Menurut Nielsen Korea, drama Korea Crash Course in Romance cetak rating 11 persen di tvN sebagai rating tertinggi sepanjang penayangan. Sama seperti Agency, drama Korea Crash Course in Romance juga raih angka rating dua digit.

Baca Juga: 7 Drakor Terbaru Februari 2023, Ini Jadwal Tayang Taxi Driver 2 hingga Island 2

Drama Korea The Red Balloon

Selanjutnya ada drama Korea The Red Ballon yang sempat absen tidak tayang karena libur Tahun Baru Imlek 2023. Kini, episode terbaru drama Korea The Red Balloon raih rating 7,9 persen di TV Chosun sebagai perolehan tertinggi.

Drama Korea The Red Balloon memasangkan Seo Ji Hye (Adamas) dengan Lee Sang Woo (Uncle). Selain itu, drama Korea The Red Balloon juga menampilkan akting dari Lee Sung Jae, Hong Soo Hyun hingga Jung Yoo Min.

Drama Korea Kokdu: Season of Deity

Nah, inilah salah satu drama Korea terbaru 2023 yang akhirnya tayang untuk bersaing di setiap akhir pekan. Drama Korea romantis komedi bercampur fantasi di Kokdu: Season of Deity pasangkan Kim Jung Hyun dan Lim Soo Hyang.

Meski baru tayang, Kokdu: Season of Deity langsung ikut bersaing di daftar drama Korea rating tertinggi pada minggu keempat bulan Januari tahun 2023. Episode perdana Kokdu: Season of Deity raih 4,8 persen di MBC.

Baca Juga: Drama Korea Decoy Dibintangi Jang Geun Suk, Link Nonton Sub Indo dan Sinopsisnya

Drama Korea Missing: The Other Side 2

Missing: The Other Side kembali dengan season baru dan melanjutkan cerita yang semakin seru dengan tetap gandeng para pemeran utama dari season sebelumnya. Ada Heo Jun Ho, Go Soo, dan Ahn So Hee.

Berdasarkan Nielsen Korea, drama Korea Missing: The Other Side 2 memperoleh rating 3,9 pesen di tvN. Drama Korea Missing: The Other Side 2 tersebut akhirnya tamat pada akhir bulan Januari tahun 2023.

Drama Korea The Interest of Love

Drama Korea romantis sekaligus melodrama berjudul The Interest of Love menampilkan akting Yoo Yeon Seok, Moon Ga Young, Jung Garam, dan Geum Sae Rok. Drama Korea romantis ini mencetak rating 3,34 persen di JTBC.

Drama Korea romantis The Interest of Love masih menyisakan 4 episode lagi menjelang tamat pada awal bulan Februari tahun 2023. Drama Korea romantis ini menampilkan cerita cinta yang rumit dari para karyawan bank.

Baca Juga: Black Panther: Wakanda Forever Tayang Hari Ini di Disney+, Film Marvel Baru Pekan Ini

Drama Korea Poong The Joseon Psychiatrist 2

Disusul oleh drama Korea terbaru Poong The Joseon Psychiatrist 2. Drama Korea terbaru ini juga ternyata tidak ketinggalan untuk meramaikan daftar drama Korea rating tertinggi pada minggu keempat bulan Januari tahun 2023.

Menurut Nielsen Korea, drama Korea terbaru Poong The Joseon Psychiatrist 2 berhasil mendapatkan rating 3,2 persen di tvN. Season kedua dari drama Korea ini tetap tampilkan Kim Min Jae, Kim Hyang Gi, dan Kim Sang Kyung.

Drama Korea Strangers Again

Daftar drama Korea rating tertinggi pada minggu keempat bulan Januari tahun 2023 ini ditutup oleh Strangers Again. Ini adalah drama Korea romantis komedi terbaru yang memasangkan Kang So Ra dengan Jang Seung Jo.

Drama Korea terbaru Strangers Again kisahkan pengacara wanita yang ahli di kasus perceraian dan terpaksa bertemu mantan suaminya lagi untuk pekerjaannya di ruang sidang. Drama Korea ini meraih rating 1,4 persen di channel ENA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru