Sinopsis Film Virgo and The Sparklings dan Kembang Api, Tayang Hari Ini di Bioskop

Kamis, 02 Maret 2023 | 12:00 WIB   Penulis: Mega Putri
Sinopsis Film Virgo and The Sparklings dan Kembang Api, Tayang Hari Ini di Bioskop


FILM - JAKARTA. Saksikan Virgo and The Sparklings dan Kembang Api yang tayang hari ini di bioskop. Virgo and The Sparklings dan Kembang Api sebagai film Indonesia terbaru bulan Maret tahun 2023 siapkan cerita menarik.

Virgo and The Sparklings merupakan film superhero Indonesia terbaru dengan genre laga dan drama. Di sisi lain, film Kembang Api memberikan genre drama yang berbeda. Kedua film Indonesia terbaru ini tampilkan bintang populer.

Sebelum menonton di bioskop, simak sinopsis dan deretan pemeran film Virgo and The Sparklings dan Kembang Api. Nantikan seperti apa persaingan dua film terbaru ini dengan genre horor yang banyak muncul di bioskop.

Baca Juga: 5 Drakor Rating Tertinggi Sepanjang Masa di JTBC, Ini Posisi Agency yang Baru Tamat

Sinopsis Film Virgo and The Sparklings

Virgo and The Sparklings

Virgo and The Sparklings merupakan film Indonesia terbaru karya sutradara Ody Harahap. Film Virgo and The Sparklings dibintangi Adhisty Zara, Mawar De Jongh, Bryan Domani, Rebecca Klopper, dan masih banyak lagi.

Virgo and The Sparklings adalah film superhero remaja dari Bumilangit Cinematic Universe. Ini merupakan film superhero ketiga dari Bumilangit Cinematic Universe usai Gundala di tahun 2019 dan Sri Asih tahun 2022.

Virgo and The Sparklings bercerita tentang remaja bernama Riani yang ingin hidup sederhana sebagai remaja pada umumnya. Namun, Riani memiliki masalah karena belum bisa mengendalikan api yang muncul dari tangannya.

Riani pun harus berulang kali pindah sekolah sampai akhirnya berteman dekat dengan 4 remaja lain di sekolah baru. Mereka memiliki hobi dan cita-cita yang sama di bidang musik dan sepakat membuat band bernama The Virgos.

Tiba-tiba, Riani harus menghadapi kekacauan di kota saat orang-orang mengamuk karena terkena sihir jahat. Saksikan bagaimana Riani seperti superhero remaja lain yang tidak bisa menjalani kehidupan sederhana karena berbeda dan istimewa.

Film Virgo and The Sparklings tayang mulai 2 Maret 2023 di bioskop.

Baca Juga: Nonton Film Horor Keramat 2, Ini Serial dan Film Indonesia Baru di Netflix Maret 2023

Sinopsis Kembang Api

Kembang Api

Berbeda dari Virgo and The Sparklings yang penuh dengan keceriaan dunia remaja, film Kembang Api siapkan cerita menegangkan dan lebih serius. Film Indonesia terbaru tentang time-loop ini disutradarai oleh Herwin Novianto.

Kembang Api menampilkan akting dari Marsha Timothy, Ringgo Agus Rahman, Donny Damara, dan Hanggini. Film Kembang Api bercerita tentang 4 orang yang berniat untuk bunuh diri bersama dengan cara meledakkan diri.

Keempat tokoh utama di film Indonesia terbaru ini adalah seorang pria tua, seorang laki-laki muda, perempuan muda berambut pendek, dan seorang siswi SMA. Mereka menyiapkan sebuah bola besar berisi kembang api.

Saat bersiap untuk bunuh diri bersama dan memencet tombol ledakan, tiba-tiba waktu berputar kembali seperti semula ketika awal mereka berkumpul di ruangan. Usaha untuk bunuh diri bersama menjadi sulit di film Kembang Api.

Perisitwa aneh itu terjadi berulang kali di film Kembang Api hingga membuat keempat orang tersebut frustasi. Saksikan bagaimana film Kembang Api membuat penonton penasaran dengan cerita tentang waktu dan misteri.

Film Kembang Api tayang mulai 2 Maret 2023 di bioskop.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru