The First Slam Dunk Tayang di Bioskop Mulai Hari ini (22 Februari), ini Sinopsisnya

Rabu, 22 Februari 2023 | 10:14 WIB   Penulis: Arif Budianto
The First Slam Dunk Tayang di Bioskop Mulai Hari ini (22 Februari), ini Sinopsisnya

ILUSTRASI. The First Slam Dunk Tayang di Bioskop Mulai Hari ini (22 Februari), ini Sinopsisnya


FILM BIOSKOP - Film The First Slam Dunk tayang di bioskop mulai hari ini, 22 Februari 2023, ini sinopsis lengkapnya. Pecinta anime basket lawas, cek sekarang juga jadwal The First Slam Dunk di bioskop terdekat di kota Anda.

Mau nonton film bioskop hari ini? Mungkin salah satu judul film yang satu ini bisa menjadi referensi buat yang mau nonton bioskop hari ini.

Film berjudul The First Slam Dunk bakal tayang di seluruh bioskop Indonesia yang mendapatkan hak penayangan film tersebut mulai hari ini (22/02). Jika Anda masih ingat dengan judul anime Slam Dunk, ini merupakan veri layar lebar dengan sentuhan visual yang modern memadukan teknologi 3DCG dan animasi 2D.

Film The First Slam Dunk ditulis dan disutradarai oleh Takehiko Inou serta diproduksi oleh Toei Animation dan Dandellion Animation Studio. 

Pasca tayang di negara asalnya, kali ini para penggemar Slam Dunk di Indonesia dapat kembali bernostalgia nonton di layar lebar.

Sebelum nonton di bioskop, berikut ini sinopsis film anime The First Slam Dunk dan trailernya.

Baca Juga: Nonton Anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 7, ini Link Streaming Resmi

Sinopsis The First Slam Dunk 

Film The First Slam Dunk

Ryota Miyagi memiliki kakak laki-laki yang menginspirasinya untuk menjadi pemain basket handal. Namun, Ryota selalu dianggap tidak mewarisi kehalian abangnya, karena tubuhnya yang kecil.

Ryota juga pantang menyerah. Ia terus berlatih dan memanfaatkan kekurangannya untuk bisa menjadi lebih baik.

Saat SMA, Ryota bertemu dengan Hanamichi Sakuragi, Takenori Akagi, Hisashi Mitsui, dan Kaede Rukawa, dan menjadi tim inti basket SMA Shohoku.

Mereka berlatih keras dan berjuang bersama untuk memenangkan pertandingan basket rival terkuat mereka, tim basket Sannoh.

Film anime yang diadaptasi dari serial manga tema olahraga basket ini sebelumnya pernah dibuat film pada tahun 1993.

Sekedar informasi tambahan, penayangan perdana The First Slam Dunk di Jepang apda 3 Desember 2022 lalu telah memuncaki Box Office berkat antusiasme para penggemarnya.

Bagi Anda yang tertarik untuk mengikuti kembali tim basket Sannoh dalam The First Slam Dunk, silahkan cek jadwal bioskop terdekat di kota Anda, misalnya CGV, Cinema 21 (Cinema XXI), Cinepolis atau bioskop lainnya.

Akhir kata, selamat mengikuti kembali film The First Slam Dunk di bioskop mulai hari ini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru