3 Film Korea Terbaru 2023 di Viu Bulan Februari, Sinopsis Ditto yang Tayang Pekan Ini

Rabu, 08 Februari 2023 | 14:13 WIB   Penulis: Mega Putri
3 Film Korea Terbaru 2023 di Viu Bulan Februari, Sinopsis Ditto yang Tayang Pekan Ini

Film Korea romantis Ditto sudah tayang, ini sinopsis film-film Korea terbaru 2023 di Viu bulan Februari yang siapkan cerita seru.


FILM - JAKARTA. Viu telah merilis film Korea terbaru Ditto dibintangi Yeo Jin Go (Hotel Del Luna) dan Choi Yi Hyun (All of Us Are Dead). Selain Ditto, ini sinopsis dan jadwal tayang 3 film Korea terbaru 2023 di Viu bulan Februari.

Film Korea terbaru 2023 tersebut menampilkan empat bintang muda dan populer mulai dari Yeo Jin Goo, Choi Yi Hyun, Kim Hye Yoon, dan Na In Woo. Selain itu, Viu juga siapkan film Korea terbaru berjudul Decision to Leave.

Berbeda dari Ditto, Decision to Leave tampilkan cerita seru karya sutradara hebat Park Chan Wook (The Handmaiden). Berikut sinopsis, pemeran, dan jadwal tayang film-film Korea terbaru 2023 di Viu bulan Februari.

Baca Juga: 6 Film Korea Terbaru 2023 yang Akan Tayang di Netflix, Ini Jadwal dan Sinopsisnya

Film Korea Terbaru Ditto

Film Korea terbaru 2023 ini bercerita tentang seorang mahasiswa di tahun 1999 yang cuti sementara dari kampus demi mengikuti wajib militer. Saat kembali ke kampusnya, dia jatuh cinta pada seorang wanita bernama Seo Han Sol.

Di film Korea terbaru di Viu ini, mahasiswa tersebut tiba-tiba bisa berkomunikasi dengan mahasiswi lain dari masa depan yang sedang kuliah di tahun 2021. Dua pemuda dari masa yang berbeda saling bercerita tentang hidup mereka.

Saksikan film Korea terbaru Ditto yang tayang mulai 6 Februari 2023 di Viu.

Baca Juga: 9 Drakor Rating Tertinggi Minggu Pertama Februari 2023, Interest of Love Segera Tamat

Film Korea Terbaru A Tiger in Winter

Selanjutnya ada film Korea terbaru di Viu berjudul A Tiger in Winter yang pasangkan Lee Jin Wook (Sweet Home) dan Go Hyun Jung (Reflection of You). Film Korea romantis ini disutradarai dan ditulis oleh Lee Kwang Kuk.

Film Korea terbaru di Viu ini kisahkan seorang pria yang diusir pacarnya dari apartemen. Dia mulai bekerja sebagai supir taksi untuk orang-orang yang mabuk. Saat musim dingin, dia bertemu mantan kekasih yang menjadi penulis novel.

Film Korea terbaru di Viu berjudul A Tiger in Winter tayang mulai 20 Februari 2023.

Baca Juga: 2 Drama Korea Terbaru 2023 di Viu Bulan Februari, Ini Jadwal Tayang Taxi Driver 2

Film Korea Terbaru Decision to Leave

Satu lagi film Korea terbaru di Viu yang tayang bulan Februari tahun 2023. Ada film Korea berjudul Decision to Leave karya sutradara Park Chan Wook (The Handmaiden) yang dibintangi Park Hae Il dan Tang Wei.

Film Korea terbaru di Viu bulan Februari 2023 ini kisahkan detektif yang bekerja dengan penuh semangat menginvestigasi kasus kematian di gunung. Dia bertemu istri korban yang dia curigai sekaligus membuatnya tertarik.

Nonton film Korea terbaru Decision to Leave mulai 20 Februari 2023 di Viu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru