9 Drakor Rating Tertinggi Minggu Pertama Februari 2023, Interest of Love Segera Tamat

Senin, 06 Februari 2023 | 10:21 WIB   Penulis: Mega Putri
9 Drakor Rating Tertinggi Minggu Pertama Februari 2023, Interest of Love Segera Tamat

Drakor romantis The Interest of Love hingga Crash Course in Romance bersaing di drakor rating tertinggi minggu pertama Februari 2023.


DRAMA KOREA - Crash Course in Romance hingga Strangers Again kembali bersaing di drakor rating tertinggi minggu pertama bulan Februari tahun 2023. Di sisi lain, ada drakor romantis The Interest of Love yang akan tamat.

Crash Course in Romance mendapatkan rating yang semakin tinggi seiring meningkatnya popularitas drakor tersebut. Drakor atau drama Korea ini memasangkan Jung Kyung Ho (Hospital Playlist 2) dengan Jeon Do Yeon (Lost).

Di sisi lain, ada drakor romantis The Interest of Love dibintangi Yoo Yeon Seok (Hospital Playlist 2) yang segera tamat. Inilah daftar drakor rating tertinggi yang bersaing di minggu pertama bulan Februari tahun 2023.

Baca Juga: 7 Drama Korea Terbaru Februari 2023, Our Blooming Youth dari Hyungsik Tayang Hari Ini

Drakor Three Bold Siblings

Peringkat pertama drakor rating tertinggi di awal bulan Februari tahun 2023 ini ditempati oleh Three Bold Siblings. Drama Korea yang telah menayangkan 39 episode tersebut dibintangi Lim Joo Hwan dan Lee Ha Na.

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor Three Bold Siblings memperoleh rating 26,7 persen di KBS2 TV. Three Bold Siblings tersebut pun menjadi program TV yang paling banyak disaksikan di hari Minggu.

Drakor Crash Course in Romance

Disusul oleh drakor Crash Course in Romance yang sedang menguasai popularitas drama Korea saat ini. Crash Course in Romance merupakan drakor romantis komedi yang pasangkan Jung Kyung Ho dengan Jeon Do Yeon.

Menurut Nielsen Korea, drakor romantis Crash Course in Romance raih 11,8 persen di tvN. Selain menjadi rating tertinggi sepanjang penayangan, Crash Course in Romance juga menjadi mini series paling banyak ditonton di hari Minggu.

Baca Juga: Deretan Drama Korea Rating Tertinggi di Bulan Januari 2023, Ada Alchemy of Souls 2

Drakor Agency

Peringkat ketiga drakor rating tertinggi pada minggu pertama bulan Februari tahun 2023 diisi oleh Agency. Ini adalah drakor yang menampilkan Lee Bo Young sebagai wanita karier yang bekerja di perusahaan periklanan besar.

Drakor Agency memperoleh rating 11,6 persen di JTBC. Drakor Agency mempertemukan akting Lee Bo Young dengan Na Eun A Pink (Lost), Han Joon Woo (The Empire), dan Jeon Hye Jin (My Liberation Notes).

Drakor Payback: Money and Power

Selanjutnya ada drakor Payback: Money and Power yang dibintangi Lee Sun Kyun dan Moon Chae Won. Drakor Payback: Money and Power menampilkan cerita balas dendam melawan orang-orang yang tidak tersentuh hukum.

Menurut Nielsen Korea, drakor Payback: Money and Power mendapatkan rating 11,3 persen sebagai perolehan tertingginya di SBS. Drakor tersebut tinggal menyisakan 2 episode lagi menjelang tamat pada pekan ini.

Baca Juga: Rekomendasi Film Indonesia Baru, Ada Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang,

Drakor The Red Balloon

Posisi kelima untuk drakor rating tertinggi minggu pertama Februari 2023 ditempati oleh The Red Balloon. Ini adalah drakor romantis yang dibintangi oleh aktris Seo Ji Hye (Adamas) dan aktor Lee Sang Woo (Uncle).

Drakor romantis The Red Balloon mendapatkan rating 8,1 persen di TV Chosun sebagai angka tertinggi sepanjang penayangan. Drakor ini juga dibintangi oleh Lee Sung Jae (Diary of a Prosecutor) dan Hong Soo Hyun (From Now On Showtime).

Drakor The Interest of Love

Drakor romantis selanjutnya yang bersaing rating tertinggi di minggu pertama Februari 2023 adalah The Interest of Love. Drakor romantis bercampur melodrama The Interest of Love mencetak rating 3,53 persen di JTBC.

The Interest of Love segera tamat dengan dua episode terakhir yang akan tayang pada pekan ini. Drakor romantis The Interest of Love tersebut menampilkan kisah cinta orang-orang yang bekerja di sebuah bank.

Baca Juga: Promo KFC Attack 6 Februari 2023, Banyak Pilihan Cuma Rp 18.000-an Mulai Hari Senin

Drakor Kokdu: Season of Deity

Kokdu: Season of Deity masuk ke deretan drakor terbaru 2023 yang menarik perhatian sejak tayang perdana. Drakor romantis Kokdu: Season of Deity tampilkan kisah cinta malaikat maut dengan dokter yang memiliki kemampuan khusus.

Drakor terbaru Kokdu: Season of Deity mendapatkan rating 3,1 persen di MBC. Drakor terbaru Kokdu: Season of Deity ini mempertemukan aktor Kim Jung Hyun (Mr. Queen) dengan Lim Soo Hyang (Woori The Virgin).

Drakor Poong, The Joseon Psychiatrist 2

Di peringkat delapan untuk drakor rating tertinggi minggu pertama Februari tahun 2023 ada Poong, The Joseon Psychiatrist 2. Drama Korea ini kembali menampilkan tiga bintang utama dari season pertamanya.

Penonton bisa melihat kembali akting Kim Min Jae (Dali and Cocky Prince), Kim Hyang Gi (At Eighteen), dan Kim Sang Kyung (Racket Boys). Drakor yang segera tamat tersebut meraih rating 2,44 persen di tvN.

Baca Juga: Crash Course in Romance Jadi Drakor Terpopuler Saat Ini, Kalahkan Strangers Again

Drakor Strangers Again

Nah, daftar drakor rating tertinggi minggu pertama Februari 2023 ini ditutup oleh Strangers Again. Drakor romantis komedi Strangers Again menampilkan akting lucu Kang So Ra (Revolutionary Love) dengan Jang Seung Jo (The Good Detective 2).

Menurut Nielsen Korea, drakor romantis Strangers Again mencetak rating 1,5 persen di channel ENA. Drakor romantis ini kisahkan pengacara wanita yang hebat di bidang perceraian bertemu lagi dengan mantan suaminya dalam pekerjaan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru