Deretan Drama Korea Rating Tertinggi di Bulan Januari 2023, Ada Alchemy of Souls 2

Minggu, 05 Februari 2023 | 11:00 WIB   Penulis: Mega Putri
Deretan Drama Korea Rating Tertinggi di Bulan Januari 2023, Ada Alchemy of Souls 2


DRAMA KOREA - Deretan drama Korea rating tertinggi Januari 2023 diramaikan oleh judul-judul populer. Crash Course in Romance, Alchemy of Souls 2 hingga Agency bersaing di drama Korea rating tertinggi Januari 2023.

Crash Course in Romance merupakan drama Korea di tvN yang curi perhatian fans dengan cerita romantis komedinya. Drama Korea Crash Course in Romance ini dibintangi oleh Jung Kyung Ho dan Jeon Do Yeon.

Selain Crash Course in Romance, drama Korea terbaru 2023 lainnya yang menarik perhatian adalah Kokdu: Season of Deity hingga Strangers Again. Inilah daftar drama Korea rating tertinggi bulan Januari tahun 2023.

Baca Juga: 7 Drakor Terbaru Februari 2023, Ini Jadwal Tayang Taxi Driver 2 hingga Island 2

Drama Korea Three Bold Siblings

Peringkat pertama drama Korea rating tertinggi bulan Januari tahun 2023 ditempati oleh Three Bold Siblings. Drama Korea Three Bold Siblings tersebut telah menayangkan 29 episodenya di KBS2 TV setiap akhir pekan.

Drama Korea Three Bold Siblings mendapat rating 26,3 persen di KBS2 TV. Three Bold Siblings menampilkan akting Lee Ha Na (Voice 4), Lim Joo Hwan (Uncontrollably Fond), dan Kim So Eun (Boys Over Flowers).

Drama Korea Agency

Drama Korea Agency yang menampilkan Lee Bo Young (Mine) tersebut akhirnya berhasil memperoleh rating dua digit. Berdasarkan Nielsen Korea, drama Korea Agency mendapatkan rating 12 persen di JTBC.

Drama Korea Agency menceritakan wanita pekerja keras yang yang berkarier di perusahaan periklanan. Drama Korea Agency juga dibintangi Na Eun (Lost), Han Joon Woo (The Empire), dan Jeon Hye Jin (My Liberation Notes).

Baca Juga: Sinopsis Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang & Tasbih Kosong, Siap Tayang Hari Ini

Drama Korea Payback: Money and Power

Drama Korea Payback: Money and Power pertemukan Moon Chae Won (Flower of Evil) dengan Lee Sun Kyun (Parasite). Drama Korea Payback: Money and Power tampilkan akting mereka yang balas dendam pada penguasa.

Di drama Korea ini, seorang money trader balas dendam sekaligus melawan penguasa kartel uang dan orang-orang yang tidak tersentuh hukum. Drama Korea Payback: Money and Power mendapatkan rating tinggi 11,1 persen di SBS.

Drama Korea Crash Course in Romance

Inilah drama Korea romantis komedi yang sedang ramai dibicarakan di media sosial. Drama Korea Crash Course in Romance menghibur penonton dengan chemistry akting Jung Kyung Ho dengan Jeon Do Yeon.

Crash Course in Romance turut meramaikan daftar drama Korea rating tertinggi di bulan Januari tahun 2023. Menurut Nielsen Korea, drama Korea romantis Crash Course in Romance memperoleh rating tinggi 11 persen di tvN.

Baca Juga: Black Panther: Wakanda Forever Tayang Hari Ini di Disney+, Film Marvel Baru Pekan Ini

Drama Korea Alchemy of Souls 2

Peringkat kelima untuk drama Korea rating tertinggi bulan Januari tahun 2023 diisi oleh Alchemy of Souls 2. Drama Korea romantis bercampur genre fantasi ini dibintangi oleh Lee Jae Wook, Go Yoon Jung hingga Minhyun.

Drama Korea Alchemy of Souls 2 berhasil mencetak rating 9,7 persen di tvN sebagai perolehan tertingginya dengan episode terakhir di awal Januari 2023. Drama Korea ini kemudian digantikan oleh Crash Course in Romance.

Drama Korea The Red Balloon

Disusul oleh drama Korea The Red Balloon yang dibintangi oleh Seo Ji Hye (Adamas) dan Lee Sang Woo (Uncle). Drama Korea ini raih rating 7,9 persen di TV Chosun sebagai perolehan tertinggi di bulan Januari tahun 2023.

Drama Korea The Red Balloon sempat absen saat libur perayaan Tahun Baru Imlek 2023. Drama Korea The Red Balloon disutradarai Jin Hyung Wook (Born Again) dan naskahnya ditulis Moon Young Nam (Revolutionary Sisters).

Baca Juga: Sinopsis Decoy, Drama Korea Terbaru 2023 dari Jang Geun Suk dan Link Nonton Sub Indo

Drama Korea Missing: The Other Side 2

Peringkat tujuh daftar drama Korea rating tertinggi sepanjang Januari tahun 2023 diisi oleh Missing: The Other Side 2. Drama Korea tersebut kembali dengan season 2 dan tetap menampilkan para pemeran utama yang sama.

Berdasarkan Nielsen Korea, drama Korea Missing: The Other Side 2 mendapatkan rating 5,9 persen di tvN. Drama Korea ini tamat dan akan digantikan oleh drama Korea romantis Our Blooming Youth dibintangi Hyungsik.

Drama Korea Brain Works

Selanjutnya ada drama Korea Brain Works yang mempertemukan Cha Tae Hyun dengan Jung Yong Hwa CN Blue. Mereka akting sebagai detektif dan dokter saraf yang hadapi kasus kriminal dan penyakit otak yang unik.

Drama Korea Brain Works yang juga dibintangi Kwak Sun Young (Hospital Playlist) tersebut mencetak rating 5,2 persen di KBS2 TV. Drama Korea ini sempat absen tayang sementara saat Tahun Baru Imlek 2023.

Baca Juga: Promo J.CO Mingguan 30 Januari-5 Februari 2023, Nikmati Donut yang Lebih Murah

Drama Korea The Forbidden Marriage

Peringkat sembilan untuk drama Korea rating tertinggi selama bulan Januari tahun 2023 diisi oleh The Forbidden Marriage. Drama Korea The Forbidden Marriage dengan latar era kerajaan ini meraih rating 4,9 persen di MBC.

Usai The Forbidden Marriage tamat, MBC siapkan drama Korea romantis komedi terbaru berjudul Kokdu: Season of Deity. Drama Korea terbaru 2023 ini pasangkan Kim Jung Hyun (Mr Queen) dan Lim Soo Hyang (Woori The Virgin).

Drama Korea Kokdu: Season of Deity

Meski baru tayang, drama Korea romantis Kokdu: Season of Deity tersebut langsung kuat bersaing di deretan drama Korea rating tertinggi Januari 2023. Drama Korea terbaru 2023 ini cetak rating 4,8 persen di MBC saat tayang perdana.

Drama Korea terbaru Kokdu: Season of Deity kalahkan rating drama Korea romantis The Interest of Love yang meraih 3,34 persen dan Strangers Again yang mencetak 1,4 persen. Di sisi lain ada Trolley yang meraih 4,4 persen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru