Sinopsis Decoy, Drama Korea Terbaru 2023 dari Jang Geun Suk dan Link Nonton Sub Indo

Rabu, 01 Februari 2023 | 18:05 WIB   Penulis: Mega Putri
Sinopsis Decoy, Drama Korea Terbaru 2023 dari Jang Geun Suk dan Link Nonton Sub Indo


DRAMA KOREA - JAKARTA. Selain Island 2, Decoy juga menjadi drama Korea terbaru 2023 yang tayang di Prime Video bulan Februari. Ini sinopsis drama Korea Decoy dibintangi Jang Geun Suk dan link nonton sub Indo (subtitle Indonesia).

Decoy merupakan drama Korea terbaru aktor Jang Geun Suk usai Switch: Change the World yang tayang pada tahun 2018 lalu. Jang Geun Suk siapkan peran yang berbeda bersama aktor dan aktris lainnya.

Berikut sinopsis drama Korea Decoy, deretan pemeran, dan link nonton sub Indo. Drama Korea terbaru Decoy akan menampilkan kisah seorang detektif yang berusaha mengungkap kebenaran dan melawan penjahat besar.

Baca Juga: Promo Pizza Hut Terbaru 1 Februari 2023, Ungkapkan Sayang dengan Rose Pizza

Sinopsis Drama Korea Decoy

Drama Korea Decoy

Drama Korea Decoy bercerita tentang sebuah kasus pembunuhan yang membuat penipu terkenal dituduh sebagai tersangka dengan bukti-bukti yang mengarah padanya. Namun, penipu itu telah meninggal sejak 8 tahun lalu.

Di drama Korea Decoy, seorang pengacara bernama Gu Do Han yang beralih profesi sebagai detektif  berusaha menginvestigasi kasus pembunuhan misterius tersebut. Kasus pembunuhan ini berkaitan dengan penipu kelas kakap.

Saksikan drama Korea terbaru Decoy tentang usaha detektif memancing sang penipu yang pura-pura mati itu keluar. Penipu di drama Korea Decoy ini telah menyebabkan kerugian 5 triliun Won dengan puluhan ribu korban.

Drama Korea Decoy akan menunjukkan kasus belasan tahun yang dikenal sebagai kasus penipuan abadi ternyata adalah kasus pembunuhan berantai yang muncul kembali di tahun 2023 dengan skala kejahatan level nasional.

Baca Juga: Black Panther: Wakanda Forever Tayang Hari Ini di Disney+, Film Marvel Baru Pekan Ini

Aktor Drama Korea Decoy

Drama Korea Decoy

Drama Korea terbaru Decoy tidak hanya dibintang Jang Geun Suk. Di drama Korea Decoy, aktor Jang Geun Suk akting bersama Heo Sung Tae (Squid Game), Lee Elijah (Delayed Justice) hingga Park Myoung Hoon (Parasite).

Selain itu, drama Korea terbaru Decoy juga menampilkan akting dari Oh Yeon A (Kokdu: Season of Deity) hingga Seo Jung Yeon (Payback: Money and Power). Tonton akting mereka di drama Korea Decoy.

Baca Juga: 7 Drakor Terbaru 2023 yang Akan Tayang di Bulan Februari, Ini Jadwal dan Pemerannya

Jadwal Tayang Drama Korea Decoy

Drama Korea Decoy

Drama Korea terbaru Decoy tayang perdana mulai 27 Januari 2023 di Coupang Play. Drama Korea Decoy yang dibintangi Jang Geun Suk ini juga mulai bisa ditonton di layanan streaming hiburan Prime Video Indonesia.

Baca Juga: Promo Indomaret Terbaru 1-7 Februari 2023, Katalog Super Hemat di Awal Bulan

Link Nonton Drama Korea Decoy Sub Indo

Drama Korea Decoy

Drama Korea Decoy disutradarai oleh Kim Hong Sun yang sebelumnya mengarahkan Money Heist: Korea - Joint Economic Area dan The Guest. Inilah link nonton drama Korea Decoy sub Indo (subtitle Indonesia).

  • Link nonton Decoy: https://www.primevideo.com/detail/Decoy/0SFVJS4XE4YVGJGADBXC753LPW

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru