Nonton Secret Romantic Guesthouse Sub Indo, Drama Korea Terbaru Shin Ye Eun

Selasa, 21 Maret 2023 | 10:06 WIB   Penulis: Mega Putri
Nonton Secret Romantic Guesthouse Sub Indo, Drama Korea Terbaru Shin Ye Eun

Nonton The Secret Romantic Guesthouse sub Indo (subtitle Indonesia) sebagai drama Korea terbaru Shin Ye Eun usai The Glory season 2 di Netflix.


DRAMA KOREA - JAKARTA. Ingin menonton akting Shin Ye Eun usai The Glory season 2 di Netflix? Ini link nonton drama Korea Secret Romantic Guesthouse sub Indo beserta jadwal tayang, sinopsis, dan daftar pemerannya.

Aktris Shin Ye Eun membuat penonton kagum dengan aktingnya di drama Korea The Glory season 2. Sejak The Glory bagian pertama di Netflix, Shin Ye Eun tampil sebagai karakter Park Yeonjin versi remajanya.

Kini usai The Glory season 2, Shin Ye Eun menjadi tokoh utama di drama Korea terbaru Maret 2023 berjudul Secret Romantic Guesthouse. Ini sinopsis hingga link nonton drama Korea Secret Romantic Guesthouse.

Baca Juga: 9 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Ketiga Bulan Maret 2023, Oasis Kalahkan Pandora

Pemeran Drama Korea Secret Romantic Guesthouse

Drama Korea Secret Romantic Guesthouse

Drama Korea Secret Romantic Guesthouse tampilkan Shin Ye Eun sebagai tokoh utama. Shin Ye Eun akting bersama Ryeo Un (Through the Darkness), Jung Gun Joo (Kiss Sixth Sense), dan Kang Hoon (Little Women).

Tidak hanya para bintang muda, drama Korea terbaru Maret 2023 tersebut juga tampilkan aktor dan aktris senior. Ada Ahn Nae Sang (Pandora: Beneath the Paradise), Nam Gi Ae (Little Women), dan Lee Joon Hyuk (Happiness).

Baca Juga: Selain The Glory Season 2, Berikut 8 Rekomendasi Drama Korea Terbaru Maret 2023

Jadwal Tayang Drama Korea Secret Romantic Guesthouse

Drama Korea Secret Romantic Guesthouse

Secret Romantic Guesthouse tayang perdana mulai 20 Maret 2023 di SBS. Secret Romantic Guesthouse menjadi drama Korea terbaru Maret 2023 menggantikan Trolley di slot penayangan Senin dan Selasa malam.

Drama Korea Secret Romantic Guesthouse juga tayang perdana mulai Senin 20 Maret 2023 di layanan streaming Viu. Saksikan Secret Romantic Guesthouse sebagai drama Korea terbaru di Viu usai Delivery Man.

Baca Juga: Download Drama Korea The Glory Season 2 Sub Indo, Puncaki Netflix Top 10 Global Maret

Sinopsis Drama Korea Secret Romantic Guesthouse

Drama Korea Secret Romantic Guesthouse

Drama Korea Secret Romantic Guesthouse kisahkan Yoon Dan O sebagai anak kesayangan dari keluarga kaya pada era kerajaan Joseon. Namun, tiba-tiba ayahnya meninggal dan Yoon Dan O tidak bisa hidup mewah lagi.

Di drama Korea terbaru Maret 2023 ini Yoon Dan O pun mulai berubah dan mengelola bisnis sebuah penginapan. Dia menunjukkan kerja kerasnya untuk hidup mandiri di drama Korea Secret Romantic Guesthouse.

Penginapan tersebut menerima banyak tamu para sarjana yang sedang mengikuti ujian masuk pegawai negeri di kerajaan. Tiga di antaranya adalah pria muda bernama Kang San, Jeon Yeong Ha dan Kim Si Yeol.

Tiga pria itu memiliki rahasia di drama Korea Secret Romantic Guesthouse. Mereka akan membantu Yoon Dan O untuk mencari informasi dan menemukan Lee Seol yang menghilang 13 tahun lalu.

Drama Korea Secret Romantic Guesthouse akan menunjukkan perjuangan Yoon Dan O mencari Lee Seol demi melunasi hutang ayahnya. Saksikan bahaya apa saja yang akan ditemui Yoon Dan O di Secret Romantic Guesthouse.

Baca Juga: 7 Film Indonesia Terbaru di Prime Video, Film Horor Qodrat Tayang Hari Ini

Link Nonton Secret Romantic Guesthouse Sub Indo

Drama Korea Secret Romantic Guesthouse

Drama Korea Secret Romantic Guesthouse disutradarai oleh Kim Jung Min yang telah mengarahkan Royal Secret Agent. Naskah drama Korea terbaru Maret 2023 ini ditulis oleh Kwon Eum Mi (Woman with a Suitcase).

Drama Korea Secret Romantic Guesthouse bisa menjadi rekomendasi tontonan baru bagi yang ingin melihat akting Shin Ye Eun lagi usai The Glory season 2. Ini link nonton Secret Romantic Guesthouse sub Indo (subtitle Indonesia).

  • Link nonton Secret Romantic Guesthouse: https://www.viu.com/ott/id/id/all/playlist-the_secret_romantic_guesthouse-playlist-26273862

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru