CLOSE [X]

Yoo Ah In Mundur dari Hellbound 2, The Match & Goodbye Earth di Netflix Tunda Tayang

Selasa, 28 Maret 2023 | 14:06 WIB   Penulis: Mega Putri
Yoo Ah In Mundur dari Hellbound 2, The Match & Goodbye Earth di Netflix Tunda Tayang

Yoo Ah In mundur dari Hellbound 2, sinopsis film dan drama Korea terbaru 2023 di Netflix yang dibintanginya dikonfirmasi undur jadwal tayang.


DRAMA KOREA - Film dan drama Korea terbaru 2023 di Netflix yang dibintangi Yoo Ah In menunda jadwal tayang karena sang aktor tersandung kasus. Ini sinopsis film The Match dan drama Korea Goodbye Earth di Netflix.

Aktor Yoo Ah In mengejutkan publik karena dalam proses investigasi atas penggunaan obat-obat terlarang. Melansir Soompi, Yoo Ah In menggunakan propofol secara ilegal, positif menggunakan ganja, kokain, dan ketamine.

Aktor Yoo Ah In pun kini menjalani proses investigasi dengan kepolisian Korea Selatan. Hal tersebut membuat Yoo Ah In mundur dari drama Korea terbaru Hellbound 2 di Netflix yang belum memulai proses syuting.

Yoo Ah In di Drama Korea Hellbound Season 1 di Netflix.

Baca Juga: Daftar Drama Korea Rating Tertinggi di Minggu Keempat Maret, Ini Peringkat Pandora

Sayangnya, ada film dan drama Korea terbaru di Netflix yang dibintangi Yoo Ah In dan telah selesai syuting. Kabar terbaru menyebutkan, film dan drama Korea terbaru Netflix dibintangi Yoo Ah In ini undur jadwal tayang.

Bukan tidak mungkin Yoo Ah In akan mundur dan dihapus dari film Korea terbaru berjudul The Match dan drama Korea terbaru Goodbye Earth. Berikut sinopsis dan pemeran di film dan drama Korea terbaru Yoo Ah In di Netflix.

Yoo Ah In di Film Korea Terbaru The Match di Netflix

Film Korea terbaru berjudul The Match mempertemukan dua bintang ternama yaitu Lee Byung Hun (Our Blues) dan Yoo Ah In (Seoul Vibe). Film Korea terbaru di Netflix ini menjadi pertemuan perdana dua aktor berbakat itu.

Film Korea terbaru 2023 di Netflix ini kisahkan pertandingan permainan Go yang menegangkan karena mempertemukan rival legendaris. Ada Cho Hoon Hyun dan Lee Changho yang sebelumnya menjadi guru dan murid yang dekat.

Cho Hoo Hyun mendidik Changho sejak usia 10 tahun karena memiliki potensi besar. Kini sang guru yang tegas dan hangat bertemu dengan mantan muridnya yang bekerja keras untuk melampaui gurunya.

Yoo Ah In dan Lee Byung Hun di Film Korea Terbaru The Match di Netflix.

Baca Juga: 7 Film Indonesia Terbaru di Prime Video, Srimulat: Hil yang Mustahal Tayang Pekan Ini

Film Korea terbaru The Match di Netflix dijadwalkan tayang pada kuartal 2 tahun 2023. Melansir Soompi, Netflix mengungkapkan bahwa mereka sedang mendiskusikan kelanjutan film The Match dengan pihak produksi ACEMAKER.

Posisi Yoo Ah In sebagai aktor utama membuat situasi menjadi sulit karena kasus penggunaan obat terlarang. Netflix mengumumkan untuk sementara menunda jadwal tayang The Match yang dibintangi Yoo Ah In dan Lee Byung Hun.

Yoo Ah In di Drama Korea Terbaru Goodbye Earth di Netflix

Selanjutnya, Yoo Ah In juga menjadi aktor utama dalam drama Korea terbaru 2023 di Netflix yang berjudul Goodbye Earth. Drama Korea terbaru di Netflix ini juga telah menjalani proses syuting dengan Yoo Ah In.

Yoo Ah In bintangi drama Korea terbaru 2023 di Netflix ini dengan Ahn Eun Jin (Hospital Playlist 2). Drama Korea terbaru di Netflix kuartal 4 tahun 2022 ini menceritakan situasi kacau 200 hari sebelum bumi hancur karena asteroid.

Ahn Eun Jin memerankan mantan guru ekonomi SMP yang menjadi sukarelawan di kantor walikota. Yoo Ah In memerankan kekasih guru tersebut yang keluar dari lembaga penelitian rekayasa Amerika Serikat.

Drama Korea Terbaru Goodbye Earth yang Dibintangi Yoo Ah In di Netflix.

Baca Juga: 9 Drama Korea Terbaru Maret 2023, Sinopsis The Real Has Come yang Tayang Hari InI

Dia kembali ke Korea Selatan yang sedang mengalami krisis agar bisa berada di samping wanita itu. Dama Korea terbaru Goodbye Earth tampilkan kehidupan terakhir orang-orang dengan cerita berbeda-beda sebelum bumi hancur.

Drama Korea terbaru di Netflix ini disutradarai Kim Jin Min (Extracurricular dan My Name). Melansir Soompi, Netflix telah berdiskusi dengan tim produksi dan akan menunda jadwal tayang Goodbye Earth untuk sementara waktu.

Nantikan jadwal tayang film dan drama Korea terbaru 2023 di Netflix ini. Yoo Ah In mungkin akan digantikan aktor lain. Sementara itu, aktor Kim Sung Cheol dikonfirmasi gantikan peran Yoo Ah In di drama Korea terbaru Hellbound 2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru