Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru, Berikut Sinopsis & Link Nonton Subtitle Indonesia

Selasa, 04 April 2023 | 13:31 WIB   Penulis: Arif Budianto
Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru, Berikut Sinopsis & Link Nonton Subtitle Indonesia

ILUSTRASI. Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru, Berikut Sinopsis & Link Nonton Subtitle Indonesia


ANIME - Anime Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru, berikut sinopsis dan link nonton sub Indo atau subtitle Indonesia. Nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru sub Indo tersedia di salah satu platform streaming anime resmi, yaitu Bstation/Bilibili.

Lagi bingung nonton anime terbaru musim semi atau spring 2023? Judul anime terbaru yang tayang pada bulan April 2023 ini mungkin dapat menjadi salah satu yang masuk dalam daftar tonton Anda.

Adalah anime Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru atau yang dalam Bahasa Inggris berjudul My Love Story with Yamada-kun at Lv999. Anime terbaru yang tayang pada awal April ini merupakan adaptasi dari sebuah manga dengan judul yang sama.

Manga Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru diciptakan oleh Mashiro yang pertama kali terbit pada tahun 2019 dan masih berjalan sampai sekarang. Kabar baiknya, bagi penggemar manga tersebut ahirnya dapat melihat adaptasi animenya saat ini juga.

Anime Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru resmi tayang perdana pada akhir pekan lalu, tepatnya tanggal 2 April 2023. Adaptasi anime Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru melibatkan studio Madhouse yang bertanggung jawab dalam pembuatan anime tersebut.

Buat yang mungkin belum tahu, anime Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru tentang apa si? Anime Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru bergenre romantis, yang mengisahkan kehidupan unik percintaan dan game. 

Pecinta anime nantinya bakal kisah cinta yang unik di mana seseorang yang memiliki pengalaman pahit ketika bertemu dengan pacarnya saat bermain game. Seperti apa kehidupan Akane Kinoshita dengan pengalaman buruknya bertemu dengan kekasihnya di dunia game?

Berikut ini sinopsis dan link nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru sub Indo resmi yang tersedia di platform Bstation/Bilibili.

Baca Juga: Jigokuraku Anime Episode 1, Berikut Cara Nonton dan Link Subtitle Indonesia

Sinopsis Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru (My Love Story with Yamada-kun at Lv999)

Anime Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru

Akane Kinoshita, seorang mahasiswa malang yang baru saja putus cinta setelah pacaranya berselingkuh dengan seorang wanita yang dikenalnya di dalam game. Untuk menghilangkan stres, Akane melampiaskan perasannya di game online. 

Ketika ia curhat pada Yamada yang juga berada satu guild dengannya, Yamada hanay membalas dengan singkat "Aku tidak tertarik".

Kalimat singkat itu membekas di hati Akane dan menggerakkan cerita.

Yamada merupakan tipikal seorang laki-laki yang tidak ramah dan kasar, b ukan tipe orang yang membuat Akane pingasn. Namun, sementara progres permainannya mungkin sudah maksimal, Yamada tidak berpengalaman dalam masalah hati, dan melawan segala rintangan, dia mendapati dirinya tergerak olehnya.

Mendapat teman baru di sepanjang jalan, dapatkah Akane mengguncang hati Yamada, bocah SMA sang bos terakhir ini?

Baca Juga: Jadwal Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village Arc di Bstation

Link Nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru Sub Indo atau Subtitle Indonesia (My Love Story with Yamada-kun at Lv999)

Link nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru sub Indo tersedia di platform Bstation/Bilibili. Nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru sub Indo di Bstation untuk saat ini juga bisa diakses secara gratis, meski belum berlangganan VIP.

Berikut ini link nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru sub Indo:

  • Nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru: https://www.bilibili.tv/id/play/2079843

Penasaran dengan anime terbaru ini? Akhir kata, selamat nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru sub Indo. Jangan sampai terlewat, episode terbarunya bakal diupdate setiap hari Minggu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru