Nonton Dr. Stone Season 3 Episode 1 dan Link Streaming Subtitle Indonesia

Jumat, 07 April 2023 | 08:18 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Dr. Stone Season 3 Episode 1 dan Link Streaming Subtitle Indonesia

ILUSTRASI. Nonton Dr. Stone Season 3 Episode 1 dan Link Streaming Subtitle Indonesia


ANIME - Link nonton Dr. Stone Season 3 episode 1 sub Indo atau subtitle Indonesia yang sudah tersedia di beberapa platform. Streaming Dr. Stone Season 3 episode 1 sub Indo tersedia di website dan aplikasi streaming yang legal, mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili hingga Vidio, cek sekarang juga!

Akhirnya, anime Dr. Stone Season 3 resmi tayang mulai hari Kamis, 6 April 2023 pada pukul 21:30 WIB. Kabar baiknya nonton Dr. Stone Season 3 episode 1 sub Indo juga tersedia di beberapa platform streaming anime resmi yang beredar di Indonesia.

Penasaran dengan keberlanjutan anime yang satu ini? Kira-kira perjalanan Senku mengungkap fenomena misterius bagaimana umat manusia menjadi batu ini sudah sejauh mana, ya?

Berikut ini daftar link nonton Dr. Stone Season 3 episode 1 sub Indo yang dapat Anda cek selengkapnya.

Baca Juga: Nonton Tengoku Daimakyou, Sinopsis, Jadwal & Link Subtitle Indonesia Tersedia di Sini

Link nonton Dr. Stone Season 3 episode 1 Sub Indo:

  • Nonton Dr. Stone Season 3 episode 1 (iQIYI): https://www.iq.com/play/dr-stone-season-3-episode-1-1u9uukbg28k?lang=id_id
  • Nonton Dr. Stone Season 3 episode 1 (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2079139?bstar_from=bstar-web.anime-tab.for-you.all
  • Nonton Dr. Stone Season 3 episode 1 (Vidio): https://www.vidio.com/watch/7454846-episode-01
  • Nonton Dr. Stone Season 3 episode 1 (Netflix): https://www.netflix.com/id/title/81046193

Cara nonton Dr. Stone Season 3 sub Indo adalah dengan mengunjungi salah satu link streaming di atas. Perlu Anda ketahui, beberapa platform streaming di atas ada yang tersedia secara gratis, ada pula yang harus berlangganana, misalnya Netflix.

Begitu pula dengan iQIYI, Dr. Stone Season 3 dapat diakses secara gratis hanya untuk episode 1 - 3. Untuk episode setelah itu mewajibkan pengguna untuk berlangganan VIP.

Untuk menggunakan sub Indo atau subtitle Indonesia, pilih menu CC atau Subtitle pada masing-masing platform, lalu pilih subtitle Bahasa Indonesia. Anda juga dapat mengganti opsi kualitas atau resolusi video mulai dari 360P hingga 1080P saat nonton Dr. Stone Season 3 di beberapa platform tersebut.

Pastikan gunakan resolusi video tertinggi agar mendapatkan pengalaman nonton terbaik. Tetapi jika ingin menghemat paket data atau kuota, gunakan resolusi yang lebih rendah bisa menjadi alternatif.

Dr. Stone Season 3 episode 1 bakal nyeritain apa, si? Yuk simak pengantarnya lewat sinopsis Dr. Stone Season 3 episode 1 berikut ini.

Baca Juga: Nonton Isekai de Cheat Skill, Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayang Subtitle Indonesia

Sinopsis Dr. Stone Season 3 episode 1

Anime Dr. Stone Season 3 episode 1

Anime Dr. Stone Season 3 episode 1 berjudul "New World Map".

Untuk menyelamatkan Tsukasa, Senku dan yang lainnya menantang dalang dibalik membatunya manusia. Kami menyambut Kapten Ryusui untuk berlayar sekaligus sebagai pendamping dan memulai pencarian harta karun di dalam balon.

Pertama-tama, para anggota mencari minyak untuk bahan bakar kapal, sambil membuat peta wilayah baru sekitar Kingdom of Science berdasarkan informasi dari langit. Sementara itu, Senku, Taiju dan yang lainnya mulai menghadapi masalah kekurangan makanan. 

Ribuan tahun telah berlalu sejak umat manusia membatu oleh cahaya misterius. Akhirnya, Senku dan teman-temannya bergegas ke dunia baru yang beljum dijelajahi umat manusia!

Akhir kata, selamat nonton Dr. Stone Season 3 episode 1 sub Indo yang daftar link serta tempat nonton yang resmi dan legal dapat Anda cek pada daftar di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru