Demon Slayer: KnY S3 Swordsmith Village Arc Episode 2, Simak Sinopsis & Jadwal Tayang

Jumat, 14 April 2023 | 21:24 WIB   Penulis: Arif Budianto
Demon Slayer: KnY S3 Swordsmith Village Arc Episode 2, Simak Sinopsis & Jadwal Tayang

ILUSTRASI. Demon Slayer: KnY S3 Swordsmith Village Arc Episode 2, Simak Sinopsis & Jadwal Tayang


ANIME - Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode 2 sub Indo, simak informasi terbaru seputar sinopsis dan jadwal tayang. Streaming Demon Slayer: KnY S3 Swordsmith Village arc episode 2 bakal rilis pada hari Senin, 17 April 2023.

Perjalanan Tanjiro di desa penempa pedang masih berlanjut! Segera memasuki episode terbaru, pratinjau hingga sinopsis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village telah terungkap. 

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode 2 akan berfokus pada Tanjiro yang akan memperoleh pedang terbarunya yang ditempa oleh Hanegezuka Hotaro.

Kedatangan Tanjiro ke desa yang lokasinya misterius dan dirahasiakan ini tidak lain untuk menendapatkan pedang terbarunya pasca hancur pada pertarungan sebelumnya. Kedatangannya di desa penempa pedang disambut hangat oleh kepala desa, dia juga bertemu dengan Hashira Cinta yaitu Mitsuri Kanroji.

Dia juga melihat keberadaan Hashira Kabut yang bernama Muichiro Tokito ketika berusaha mencari senjata rahasia yang sempat dibocorkan oleh Mitsuri. Tak disangka, Tanjiro juga melihat sosok dengan anting yang dikenakan oleh dirinya.

Penasaran dengan sosok tersebut? Berikut ini informasi seputar sinopsis, jadwal dan tempat nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmitth Village arc episode 2.

Baca Juga: Anime Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru Episode 3, Sinopsis, Jadwal & Tempat Nonton

Sinopsis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc Episode 2

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village arc episode 2

Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode 2 berjudul "Yoriichi Type Zero".

Setelah mengetahui bahwa dia membuatt Haganezuka marah karena merusak pedangnya, Tanjiro dan Nezuko pergi ke desa tempat penempa pedang. Di Swordsmith Village ini, salah satu pangkalan tersembunyi yang aman dan paling penting bagi anggota Demon Slayer Corps.

Dia juga kembali bertemu dengan Genya Shinazugawa, bocah yang ditemuinya saat pertama kali mengikuti ujian Demon Slayer Corps. Di saat bersamaan, Tanjiro juga bertemu dengan Hashira Cinta, yang bernama Mitsuri Kanroji.

Setelah mendengar tentang senjata rahasia dari Mitsuri, Tanjro pergi ke gunung untuk mencarinya, di mana dia justru melihat Hashira Kabut, Muichiro Tokito, dan seorang anak laki-laki dari desa sedang berdebat...

Bagi Anda yang tidak ingin terlewat nonton Demon Slayer: KnY S3 Swordsmith Village arc episode 2, simak jadwal dan tempat nonton sub Indo resminya berikut ini.

Baca Juga: Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc Episode 1 & Link Resmi

Jadwal Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village Arc Episode 2

Anime Demon: Slayer Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village arc sub Indo atau subtitle Indonesia bakal tayang mulai hari Senin, 17 April 2023. Update terbaru dari Muse Indonesia menyebutkan bahwa tempat nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaba Swordsmith Village arc sub Indo bakal tersedia di beberapa platform berikut ini:

  • Sushiroll
  • Vidio
  • Catchplay+
  • TCL
  • Netflix
  • Bstation/Bilibili
  • Amazon Prime Video

Akhir kata, selamat menantikan Demon Slayer: KnY S3 Swordsmith Village arc yang sub Indo yang akan tayang sesuai jadwal dan tersedia di beberapa platform streaming yang nantinya bisa disaksikan di beberapa platform streaming di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru