Demon Slayer Season 3 Swordsmith Village Arc Berapa Episode? Ini Jadwal dan Sinopsis

Selasa, 04 April 2023 | 15:32 WIB   Penulis: Arif Budianto
Demon Slayer Season 3 Swordsmith Village Arc Berapa Episode? Ini Jadwal dan Sinopsis

ILUSTRASI. Demon Slayer Season 3 Swordsmith Village Arc Berapa Episode? Ini Jadwal dan Sinopsis


ANIME - Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc berapa episode? Beriktu ini informasi lainnya mengenai jadwal dan sinopsis. Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba S3 Swordsmith Village arc bakal tayang di wilayah Indonesia mulai 10 April 2023 mendatang.

Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 atau Swordsmith Vilalge arc akan tayang. Perjalanan Tanjiro, Inosuke, Zenitsu, Nezuko dan para Hashira untuk membasmi para iblis masih berlanjut!

Pasca pertarungan hebat di musim sebelumnya, yaitu Entertainment District arc, Tanjiro dan kawan-kawan nampaknya akan menghadapi musuh yang lebih berat. Bakal menjadi arc yang seru, kira-kira bakal sepanjang apa Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc ini?

Dikutip dari Spieltimes, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village arc kemungkinan akan memiliki 11 episode, hal ini sama dengan Entertainment District arc yang juga berjalan sepanjang 11 episode.

Meski begitu, hal tersebut masih belum dikonfirmasi oleh Ufotable, selaku studio yang mengerjakan anime tersebut. Berdasarkan manga Demon Slayer oleh Koyoharu Gotoge, arc Swordsmith Village mencakup sekitar 27 chapter. 

Asal Anda tahu, District Entertainment arc juga memiliki jumlah chapter yang sama, yaitu 27. Apakah Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village arc juga akan berjalan dengan jumlah episode yang sama dengan musim sebelumnya?

Kita tunggu saja konfirmasi lebih lanjut dari pihak Ufotable mengenai jumlah episode Demon Slayer yang memasuki Season 3 ini.

Bicara soal Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village, anime tersebut juga telah dikonfirmasi bakal tayang di wilayah Indonesia. Salah satu platform streaming anime resmi, yaitu Bstation/Bilibili juga telah mengumumkan akan menayangkan anime tersebut di wilayah Indonesia.

Mau tahu jadwal tayang Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc sub Indo atau subtitle Indonesia? Simak pembahasan jadwal dan sinopsis lengkapnya berikut ini.

Baca Juga: Jigokuraku Anime Episode 1, Berikut Cara Nonton dan Link Subtitle Indonesia

Jadwal Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc bakal tayang mulai hari Senin, 10 April 2023 pukul 10:00 WIB. Nantinya episode terbaru Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village arc sub Indo  yang tayang di Bstation bakal diperbarui setiap hari Senin.

Mengingat Bstation/Bilibili ini dapat diakses di Indonesia, maka tersedia opsi atau pilihan sub Indo (subtitle Indonesia) saat Anda nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village arc di platofm tersebut.

Penasaran dengan lanjutan cerita Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village arc? Yuk simak sinopsis lengkapnya berikut ini.

Baca Juga: Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru, Berikut Sinopsis & Link Nonton Subtitle Indonesia

Sinopsis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc

Visual Key Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village Arc

Tanjiro pergi menemui Hotaro Haganezuka sang pembuat pedang untuk memperbaiki pedangnya yang rusak. Saat menunggu pedangnya selesai diperbaiki, tiba-tiba iblis kelas atas datang untuk menyerang.

Mampukah Tanjiro dan para pembasmi iblis atau Demon Slayer lainnya mengalahkan musuh yang bisa membelah diri dan memiliki kemampuan regenerasi tingkat tinggi?

Tunggu tanggal mainnya hanya di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village arc. Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Villag arc musim terbaru ini, Anda juga bakal melihat Hashira kabut yaitu Muichiro Tokito dan Hashira cinta yaitu Mitsuri Kanroji.

Kira-kira seperti apa kemampuan kedua Hashira tersebut?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru