Shuumatsu no Valkyrie Season 2 Part 2 Berapa Episode? Segera Tayang Tahun ini

Sabtu, 04 Maret 2023 | 10:35 WIB Sumber: Anime News Network
Shuumatsu no Valkyrie Season 2 Part 2 Berapa Episode? Segera Tayang Tahun ini


ANIME -  Anime Shuumatsu no Valkyrie Season 2 Part 2 berapa episode? Bagian kedua anime tersebut kabarnya bakal tayang pada tahun 2023 ini juga. Pertarungan umat manusia melawan para dewa masih berlanjut di anime Shuumatsu no Valkyrie Season 2 Part 2.

Masih penasaran dengan kelanjutan anime Shuumatsu no Valkyrie Season 2? Seperti yang kita ketahui, anime Shuumatsu no Valkyrie atau Record of Ragnarok telah mendapatkan adaptasi Season 2.

Shuumatsu no Valkyrie Season 2 pertama kali tayang di platform streaming resmi Netflix pada 26 Januari 2023 lalu. Anime yang mengisahkan pertarungan antara umat manusia melawan dewa ini masih berlanjut.

Shuumatsu no Valkyrie Season 2 bagian pertama hadir dalam 10 episode yang semuanya dapat Anda tonton sekarang juga di Netflix. Dikutip dari AnimeNewsNetwork, Shuumatsu no Valkyrie Season 2 masih menyisakan 5 episode lagi untuk part 2.

Jika ditotal, Shuumatsu no Valkyrie atau Shuumatsu no Walkure Season 2 ini akan berjumlah 15 episode.

Bersamaan dengan pengumuman Shuumatsu no Valkyrie Season 2 part 2 yang tersisa 5 episode lagi ini, visual dan cast terbaru pada akhir pekan lalu (25/02). Pasca tayang di Netflix, Shuumatsu no Valkyrie Season 2 juga mendapatkan jendela tayang di saluran TV Jepang mulai 14 April mendatang.

Berikut ini visual yang berformat gambar atau poster Shuumatsu no Valkyrie Season 2 part 2 dan daftar cast atau pemeran baru.

Baca Juga: Kapan Attack on Titan Season 4 Part 3 Subtitle Indonesia Tayang? Jadwal & Link Nonton

Visual Shuumatsu no Valkyrie Season 2 Part 2

Visual terbaru Record of Ragnarok Season 2 Part 2

Daftar pemeran baru di Shuumatsu no Valkyrie Season 2 Part 2:

  • Ayumu sebagai Zerofuku
  • Tsubasa Yonaga sebagai Okita Soji
  • Wataru Takagi sebagai Kondo Isami
  • Honoka Inoue sebagai Hlokk
  • Aira Miki sebagai Thrud

Anime Shuumatsu no Valkyrie didasarkan pada manga dengan judul serupa yang ditulis oleh Shinya Umemura dan Takumi Fukui serta diilustrasikan oleh Ajichika.

Berikut ini sinopsis Shuumatsu no Valkyrie Season 2 yang dapat Anda simak.

Baca Juga: Bersiaplah! Demon Slayer: KnY To The Swordsmith Village Segera Tayang di Indonesia

Sinopsis Shuumatsu no Valkyrie Season 2

Umat manusia mungkin terancam, tetapi perjaungan mereka belum berakhir. Di babak penting berikutnya, seorang manusia yang amat jahat menghadapi dewa sakti berikutnya.

Pertarungan selanjutnya memperlihatkan sang Hercules melawan pembunuh berantai Jack The Ripper.

Demikian berita terbaru seputar anime Shuumatsu no Valkyrie Season 2, apakah Anda sudah tidak sabar menantikan part 2 tayang? Nantikan kelanjutan anime Shuumatsu no Valkyrie Season 2 part 2 yang segera tayang tahun ini juga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru