Sinopsis Suzume no Tojimari, Film Terbaru Makoto Shinkai Segera Tayang di Indonesia

Jumat, 10 Februari 2023 | 11:31 WIB   Penulis: Arif Budianto
Sinopsis Suzume no Tojimari, Film Terbaru Makoto Shinkai Segera Tayang di Indonesia

ILUSTRASI. Sinopsis Suzume no Tojimari, Film Terbaru Makoto Shinkai Segera Tayang di Indonesia


ANIME - Sinopsis Suzume no Tojimari, film terbaru karya Makoto Shinkai ini segera tayang di bioskop Indonesia. Belum ada detail tanggal perilisan film anime Suzume no Tojimari, karya terbaru Makoto Shinkai ini akan menggambarkan seorang gadi SMA dan seorang pemuda misterius yang mencoba mencegah terjadinya rentetan bencana di penjuru Jepang.

Kabar gembira buat para pecinta anime dan karya dari maestro film anime dengan cerita dan visual yang memukau karya Makoto Shinkai. 

Sukses dengan beberapa judul anime, seperti Kimi no Nawa (Your Name) pada tahun 2016 dan Tenki no Ko (Weathering With You) tahun 2019 lalu, Makoto Shinkai kembali menggebrak layar lebar dengan karya terbarunya. Adalah Suzume no Tojimari yang pertama kali diputar di bioskop Jepang pada 11 November 2022 lalu. 

Meski demikian, film layar lebar yang satu ini masih dinantikan oleh para penggemar anime di luar Jepang yang belum berkesempatan untuk menonton film tersebut. Tetapi jangan khawatir, bagi Anda yang mungkin berharap dan menantikan Suzume no Tojimari, nampaknya dapat tersenyum bahagia mengetahui kabar terbaru ini.

Dikutip dari laman sosia media resmi CBI Pictures via Instagram (@cbipictures), salah satu distributor film untuk wilayah Indonesia ini mengumumkan bahwa Suzume no Tojimari segera tayang di bioskop lokal.

Berikut pernyataan resmi CBI Pictures mengenai pengumuman Suzume no Tojimari yang segera tayang di bioskop Indonesia:

"Penantian berakhir! Bersiaplah untuk film petualangan seru SUZUME yang akan segera hadir di bioskop.

Who's exited?"

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, bioskop CGV juga mengumumkan bahwa film anime Suzume no Tojimari juga bakal hadir di studio mereka. Dengan demikian, besar kemungkinan bahwa film anime tersebut juga bakal tersedia di bioskop CGV yang tersebar di beberapa kota di Indonesia.

Kita nantikan kelanjutan informasi terbaru seputar penayangan anime Suzume no Tojimari di bioskop lokal. Sebagai permulaan sebelum nonton, simak sinopsis lengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Kapan Tokyo Revengers Season 2 Episode 6 Tayang? Berikut Sinopsis dan Jadwal Sub Indo

Sinopsis Suzume no Tojimari

Visual terbaru film anime Suzume no Tojimari karya Makoto Shinkai

Di sebuah kota yang tenang di daerah Kyushu, hiduplah seorang gadis berumur 17 tahun bernama Suzume, ia kemudian bertemu dengan seorang pemuda yang sedang mencari pintu.

Suzume kemudian mengikuti pemuda tersebut. Ia menemukan sebuah pintu di reruntuhan pengunungan seakan-akan pintu tersebut adalah satu-satunya benda yang tersisa dari reruntuhan.

Pintu itu kemudian ia raih dan tiba-tiba ia tertarik ke dalam pintu tersebut.

Tak berselang lama, pintu-pintu lainnya mulai terbuka silih berganti di berbagai penjuru Jepang. 

Pintu yang terbuka akan mendatangkan bencana dari sisi lainnya, sehingga pintu tersebut harus ditutup.

Pintu misterius inilah yang menjadi awal dari permulaan Suzume no Tojimari.

Baca Juga: Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 19, Streaming Tersedia di Bstation

Biar enggak penasaran, Anda juga dapat melihat video trailer Suzume no Tojimari di bawah ini.

Demikian berita terbaru seputar anime Tojimari yang bakal tayang di bioskop Indonesia, nantikan detail tanggal rilis film tersebut yang bakal kami update selanjutnya di Kontan/Lifestyle. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru