Anime Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru Episode 3, Sinopsis, Jadwal & Tempat Nonton

Jumat, 14 April 2023 | 14:18 WIB   Penulis: Arif Budianto
Anime Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru Episode 3, Sinopsis, Jadwal & Tempat Nonton

ILUSTRASI. Anime Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru Episode 3, Sinopsis, Jadwal & Tempat Nonton


ANIME - Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 3, berikut informasi seputar sinopsis, jadwal dan tempat nonton sub Indo atau subtitle Indonesia resmi. Anime Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 3 sub Indo akan tayang pada akhir pekan ini di platform streaming resmi Bstation/Bilibili.

Salah satu anime bergenre komedi romantis terbaru yang tayang awal April 2023 ini akan episode barunya akan tiba pada akhir pekan ini. Ya, Anime Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 3 akan kembali haidr menyapa para penggemarnya.

Pada episode sebelumnya, Akane panik karena tiba-tiba terbangun di kamar Yamada dan dia mengira bahwa Yamada melakukan hal yang mungkin tidak dia inginkan. Meksi begitu, yang terjadi sebenarnya adalah Yamada membiarkan dia tertidur.

Akane juga mempelajari hal baru di game online FOS, terutama yang berkaitan dengan kotak penyimpanan guild. Di sisi lain, Akane masih merasa harus segera move on dari Takuma.

kira sudah sejauh mana hubungan antara Akane dan Yamada di anime Anime Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru ini? Biar enggak penasaran, yuk simak pembahasan mengenai sinopsis, jadwal dan tempat nonton Anime Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 3 sub Indo berikut ini.

Baca Juga: Nonton Ranking of Kings: The Treasure Chest of Courage Episode 1 & Link Streaming

Sinopsis Anime Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru Episode 3

Anime Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 3

Anime Anime Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 3 berjudul "Aku ingin pergi menemuimu".

Akane menyeretu putus dan bahkan tidak tterlibat dalam pesta. Saat login ke FOS, dia melihat guild master yaitu Ruri dan Yamada. Yamada biasa terlihat blak-blakan, tapi Akane mengkhawatirkan hubungan kasih sayang Ruri untuk waktu yang lama.

Mungkin keduanya adalah sepasang kekasih, pada saat yang sama pikiran seperti itu muncul di benaknya. Akane pun mulai meyadari perasaan Yamada.

Ruri kemudian mengundang Akane dalam sebuah pertemuan offline dan mereka berjanji akan bertemu, tapi....

Tapi, apa yang terjadi ketika Akane dan Ruri bertemu di secara offline di dunia nyata?

Semuanya bakal terungkap di anime Anime Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 3 yang sub Indo resminya bakal tayang sesuai dengan jadwal berikut ini dan tempat nonton berikut.

Baca Juga: Nonton Dr Stone Season 3 Episode 2 , Berikut Link Streaming Subtitle Indonesia

Jadwal dan Tempat Nonton Anime Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru Episode 3

Anime Yamada kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 3 bakal tayang pada hari Minggu, 16 April 2023 mulai pukul 00:00 WIB. Streaming nonton Yamada kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 3 sub Indo atau subtitle Indonesia tersedia di Bstation/Bilibili yang resmi dan legal.

Demikian informasi terbaru anime Yamada kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 3 yang akan segera tayang akhir pekan ini. Akhir kata selamat menantikan Yamada kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 3 sub Indo yang akan diupdate akhir pekan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru