Nonton Ranking of Kings: The Treasure Chest of Courage Episode 1 & Link Streaming

Jumat, 14 April 2023 | 09:12 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Ranking of Kings: The Treasure Chest of Courage Episode 1 & Link Streaming

ILUSTRASI. Nonton Ranking of Kings: The Treasure Chest of Courage Episode 1 & Link Streaming


ANIME - Link nonton Ranking of Kings: The Treasure Chest of Courage episode 1 sub Indo kini sudah tersedia. Streaming Ranking of Kings: The Treasure Chest of Courage episode 1 sub Indo atau subtitle Indonesia di platform streaming resmi Bstation/Bilibili.

Masih ingat dengan anime Ranking of Kings? Kisah pangeran Bojji kembali berlanjut di anime Ranking of Kings: Treasure Cehst of Courage.

Anime yang juga dikenal dengan judul Ousama Ranking: Yuuki no Takarakobo adalah adaptasi manga dengan judul serupa karya Sousuke Tooka. Ranking of Kings: Treasure Chest of Courage sebenarnya bukanlah adaptasi musim baru, melainkan episode khusus yang akan menggambarkan petualan baru Bojji dan Kage.

Meski begitu, bagi Anda yang mungkin mengikuti anime Ranking of Kings dari awal, kehadiran episode spesial ini sayang untuk dilewatkan.

Berikut ini link nonton Ranking of Kings: The Treasure Chest of Courage episode 1 sub Indo yang tersedia di platform streaming Bstation/Bilibili. Temukan juga sinopsis Ranking of Kings: The Treasure Chest of Courage episode selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Dr Stone Season 3 Episode 2 , Berikut Link Streaming Subtitle Indonesia

Link nonton Ranking of Kings: Treasure Chest of Courage episode 1:

  • Nonton Ranking of Kings: Treasure Chest of Courage episode 1 sub Indo (Bstation/Bilibili):  https://www.bilibili.tv/id/play/2079301?bstar_from=bstar-web.anime-tab.timeline.all

Cara nonton Ranking of Kings: Treasure Chest of Courage episode 1 sub Indo cukup mudah. Anda dapat mengunjung link streaming Ranking of Kings: Treasure Chest of Curage episode 1 sub Indo di atas.

Nantinya akan diarahkan menuju ke website atau aplikasi Bstation/Bilibili. Setelah itu, aktifkan sub Indo atau subtitle Indonesia pada website atau aplikasi tersebut.

Jangan lupa, gunakan resolusi tertinggi agar mendapatkan pengalaman nonton terbaik. Nonton Ranking of Kings: Treasure Chest of Courage tersedia beberapa pilihan resolusi video, mulai dari 36P, 480P, 720P hingga 1080P atau 1080P HD yang terbuka jika berlangganan Premium.

Sebagai pengantar sebelum nonton Ranking of Kings: Treasure Chest of Courage episode 1 secara penuh, simak sinopsis berikut ini.

Baca Juga: Nonton Anime Oshi no Ko Episode 1 dan Link Subtitle Indonesia di Bstation/Bilibili

Sinopsis Ranking of Kings: Treasure Chest of Courage episode 1

Ranking of Kings: The Treasure Chest of Courage episode 1

Anime Ranking of Kings: Treasure Chest of Courage episode 1 berjudul "Tugas Kage".

Suatu pagi selama pelatihannya di dunia bawah, jeritan Despa bergema di seluruh istana saat Bojji dan Kage sedang menyiapkan makanan.

Di depan Bojji dan teman-temannya yang bergegas mendekat, Despa dengan selimut menutupi kepalanya. Saya melihat papan pekerjaan mengunjungi berbagai toko, tetapi tidak berjalan dengan baik ...

Akhir kata, selamat nonton Ranking of Kings; Treasure Chest of Courage episode 1 yang sub Indo resmi dan legal tersedia di link Bstation/Bilibili di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru