Drama Korea April 2023 di Viu, Sinopsis Stealer The Treasure Keeper yang Tayang Besok

Rabu, 12 April 2023 | 10:32 WIB   Penulis: Mega Putri
Drama Korea April 2023 di Viu, Sinopsis Stealer The Treasure Keeper yang Tayang Besok

Sinopsis Stealer The Treasure Keeper dibintangi Joo Won yang tayang besok, drama Korea April 2023 di Viu.


DRAMA KOREA - JAKARTA. Drama Korea Duty After School dan Taxi Driver season 2 populer di Viu. Usai Duty After School, berikut sinopsis Stealer The Treasure Keeper dan Joseon Attorney sebagai drama Korea April 2023 di Viu.

Ada drama Korea terbaru dari aktor Joo Won yang berjudul Stealer The Treasure Keeper. Drama Korea April 2023 tersebut menyiapkan cerita yang seru dan berbeda dari Duty After School maupun Taxi Driver season 2.

Saksikan juga drama Korea terbaru tentang kisah era kerajaan Joseon yang berbeda dari The Secret Romantic Guesthouse. Sebelum menonton, berikut sinopsis hingga pemeran drama Korea April 2023 di Viu.

Baca Juga: Nonton Perempuan Bergaun Merah, Ini 3 Film Indonesia Terbaru di Disney+ April 2023

Drama Korea Joseon Attorney

Di awal bulan April tahun 2023, layanan streaming Viu hadirkan drama Korea terbaru berjudul Joseon Attorney. Drama Korea ini pasangkan Woo Do Hwan (The King: Eternal Monarch) dan Bona WJSN (Twenty Five Twenty One).

Di drama Korea April 2023 tersebut, aktor Woo Do Hwan menjadi pengacara era kerajaan bernama Kang Han Soo yang selalu membela rakyat. Dia juga berencana untuk membalaskan dendam atas kematian orangtuanya.

Joseon Attorney, Drama Korea April 2023 di Viu.

Kang Han Soo menjadi pahlawan bagi rakyat karena bisa menjadi pemecah masalah dan bekerja sebagai pengacara yang adil dan cerdas. Suatu hari di drama Korea April 2023 ini dia bertemu putri kerajaan.

Putri Lee Yeon Joo ternyata juga berencana untuk melawan ayahnya melalui hukum. Namun putri kerajaan tersebut ingin melakukan perlawanan yang memiliki makna yang penting. Saksikan kisah mereka di drama Korea April 2023 ini.

Drama Korea terbaru Joseon Attorney tayang mulai 1 April 2023 di Viu.

Baca Juga: 9 Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Pertama April 2023, Divorce Attorney Shin Tamat

Drama Korea Stealer The Treasure Keeper

Selanjutnya ada drama Korea Stealer The Treasure Keeper yang menyiapkan cerita tidak kalah seru. Drama Korea April 2023 di Viu ini dibintangi Joo Won (Alice), Lee Joo Woo (Why Her?), dan Jo Han Chul (Vincenzo).

Drama Korea Stealer The Treasure Keeper bercerita tentang pencuri aset budaya misterius dan tim penebusan warisan tidak resmi. Di drama Korea terbaru ini mereka bekerja sama melawan yang tidak dapat diadili oleh hukum.

Stealer The Treasure Keeper, Drama Korea April 2023 di Viu.

Di drama Korea April 2023 tersebut Joo Woon menjadi pegawai negeri sipil dari Administrasi Warisan Budaya dan pencuri aset budaya misterius. Penonton akan melihat cerita pelelangan untuk memenangkan aset budaya.

Selama ini, para pejabat memainkan banyak uang dalam penyelundupan aset budaya atau barang antik yang berharga. Mereka yang mengincar aset-aset budaya itu secara kriminal akan berhadapan dengan Joo Won di drama Korea ini.

Nantikan drama Korea Stealer The Treasure Keeper mulai 13 April 2023 di Viu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru