Nonton Anime Oshi no Ko Episode 1 dan Link Subtitle Indonesia di Bstation/Bilibili

Kamis, 13 April 2023 | 08:44 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Anime Oshi no Ko Episode 1 dan Link Subtitle Indonesia di Bstation/Bilibili

ILUSTRASI. Nonton Anime Oshi no Ko Episode 1 dan Link Subtitle Indonesia di Bstation/Bilibili


ANIME - Link nonton anime Oshi no Ko episode 1 sub Indo atau subtitle Indonesia yang link resminya sudah tersedia. Nonton anime Oshi no Ko episode 1 sub Indo yang resmi dan legal lewat platform Bstation/Bilibili.

Masuk dalam jajaran anime terbaru yang tayang bulan April sekaligus mengisi musim semi atau spring 2023, judul yang satu ini akhirnya tayang juga. Adalah Oshi no Ko, yang episode perdananya tayang pada hari Rabu, 12 April 2023 pada pukul 22:00 WIB.

Anime Oshi no Ko diadaptasi dari manga dengan judul serupa yang diciptakan oleh Akane Akasaka dan diilustrasikan oleh Mengo Yokoyari. Anime Oshi no Ko akan menceritakan seorang penggemar yang bekerja sebagai dokter tak disengaja bertemu dengan idolanya, Ai Hoshino.

Tak disangka, ia mendapatkan pasien idolanya sendiri yang justru sedang hamil. Berusaha untuk membantu Ai Hoshino melahirkan, Gorou ternyata dibunuh oleh sosok misterius.

Akankah proses melahirkan Ai Hoshino berjalanan dengan baik? Di sisi lain, Gorou diikuti oleh sosok misterius yang membuat dirinya khawatir akan Ai sang idolanya.

Penasaran dengan Oshi no Ko episode 1? Berikut ini link nonton Oshi no Ko episode 1 sub Indo yang tersedia di Bstation/Bilibili. Simak juga sinopsis Oshi no Ko episode 1 selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Isekai de Cheat Skill Episode 2, Berikut Link Subtitle Indonesia dan Sinopsis

Link nonton anime Oshi no Ko episode 1:

  • Nonton Oshi no Ko episode 1 (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2080019?bstar_from=bstar-web.anime-tab.timeline.all

Cara nonton Oshi no Ko episode sub Indo juga cukup mudah. Anda dapat mengunjungi link di atas untuk menuju ke situs atau aplikasi Bstation/Bilibili.

Setelah Bstation terbuka, pilih Oshi no Ko episode 1 untuk mulai streaming anime tersebut. Jangan lupa gunakan sub Indo atau subtitle Indonesia yang akan mempermudah Anda mengikuti jalan ceritanya.

Untuk mendapatkan pengalaman nonton terbaik, pastikan gunakan resolusi video tertinggi saat nonton Oshi no Ko episode 1 sub Indo

Sebagai pengantar sebelum nonton Oshi no Ko episode 1 sepenuhnya, simak sinopsisnya di bawah ini.

Baca Juga: Kimetsu no Yaiba Season 3 Berapa Episode? Berikut Link Nonton Subtitle Indonesia

Sinopsis Oshi no Ko episode 1

Anime Oshi no Ko episode 1

Anime Oshi no Ko episode 1 berjudul "Mother and Children".

Seorang dokter bernama Goro kedatangan seorang pasien yang ternyata idolanya, yaitu Ai Hosino. Meski kaget, Goro sebagai dokter berusaha untuk membantu Ai melahirkan.

Namun, sesaat sebelum melahirkan, Goro diserang oleh seseorang...!?

Akhir kata, selamat nonton anime Oshi no Ko episode 1 yang sub Indo resmi dan legal tersedia di platform Bstation/Bilibili.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru