Anime Yamada kun to Lv999 no Koi Wo Suru Episode 2 Kapan Rilis? Ini Jadwal & Sinopsis

Jumat, 07 April 2023 | 15:17 WIB   Penulis: Arif Budianto
Anime Yamada kun to Lv999 no Koi Wo Suru Episode 2 Kapan Rilis? Ini Jadwal & Sinopsis

ILUSTRASI. Anime Yamada kun to Lv999 no Koi Wo Suru Episode 2 Kapan Rilis? Ini Jadwal & Sinopsis


ANIME - Anime Yamada kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 2 kapan rilis? Ini informasi terbaru mengenai jadwal dan sinopsis. Nonton Yamada kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 2 sub Indo di mana link akan diupdate pada hari Minggu, 9 April 2023 mulai pukul 00:00 WIB.

Anime terbaru pada musim semi atau spring 2023 yang sayang untuk dilewatkan telah tayang perdana pada pekan lalu. Adalah Yamada kun to Lv999 no Koi Wo Suru, anime bergenre komedi romantis dengan cerita yang cukup ringan dan mungkin relate bagi gamer yang punya keinginan bertemu dengan pujaan hatinya lewat game.

Anime yang diadaptasi dari manga dengan judul serupa ini resmi mendapatkan adaptasi yang tayang bersamaan dengan musim semi atau spring 2023. 

Pada anime Yamada kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode perdana memperkenalkan kita kepada Akane dan Yamada. Dua tokoh utama dalam anime ini bertemu lewat game online yang berjudul Forest of Savior (FOS). 

Ketika hati Akane hancur setelah diputuskan mantan kekasihnya yang juga diputuskan karena wanita lain di dalam game, dia bertemu dengan Yamada si Afro di game online tersebut. Tanpa disengaja, mereka bertemu di sebuah acara offline game online FOS.

Pasca pertemuan yang tak disengaja itu, banyak hal yang telah dilewati. Termasuk pertemuan Akane dengan mantan pacarnya yang sedang jalan dengan pacar barunya.

Di sisi lain, Akane memperkenalkan Yamada sebagai pacar barunya kepada sang mantan pacar. Tak disangka, mantan pacarnya adalah penggemar berat Yamada.

Disaat bersamaan, Akane tidak tahu bahwa Yamada sebenarnya adalah gamer FOS yang terkenal. Setelah peristiwa tak terduga itu, Akane meminta Yamada untuk menemaninya di sebuah kedai.

Mengejutkan! Ternyata Akane tiba-tiba bangun di kamar Yamada! Apa yang sebenarnya terjadi setelah mereka berdua berada di kedai tersebut?

Penasaran dengan Yamada kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode selanjutnya? Yuk simak informasi terbaru Yamada kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 2, termasuk jadwal rilis sub Indo atau subtitle Indonesia dan sinopsis.

Baca Juga: Nonton Dr. Stone Season 3 Episode 1 dan Link Streaming Subtitle Indonesia

Sinopsis Yamada kun to Lv999 no Koi Wo Suru Episode 2

Anime Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 2

Anime Yamada kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 2 berjudul "Sudah hampir waktunya bos muncul".

Akane secara tidak sengaja bertemu dengan Yamada si Afro di acara offline FOS, tetapi ketika dia bertemu dengan mantan pacarnya yang lagi jalan dengan pacar barunya, dia secara impulsif memperkenalkan Yamada sebagai pacar barunya.

Untuk menebus kesalahan, Akane mabuk di sebuah kedai. Akane menghubungi Yamada, yang dia temui di ruang guild FOS, untuk mencari aksesori. 

Namun, Yamada memperlakukannya dengan begitu dingin, dia justru lebih tertarik untuk mengajari Akane tentang penggunaan senjata di game online tersebut.

Penasaran dengan kelanjutan anime Yamada kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 2? Cek sekarang jadwal rilis anime Yamada kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 2 berikut ini.

Baca Juga: Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru, Berikut Sinopsis & Link Nonton Subtitle Indonesia

Jadwal Yamada kun to Lv999 no Koi Wo Suru Episode 2

Anime Yamada kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 2 bakal tayang pada hari Minggu, 9 April 2023 mulai pukul 00:00 WIB. Streaming nonton Yamada kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 2 sub Indo atau subtitle Indonesia tersedia di Bstation/Bilibili yang resmi dan legal.

Demikian pembahasan terbaru anime Yamada kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 2 yang akan segera tayang akhir pekan ini. Akhir kata selamat menantikan Yamada kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 2 sub Indo yang tayang pada akhir pekan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru