Cara Beli Tiket Nonton Demon Slayer: KnY To The Swordsmith & Link Resmi Loket.com

Senin, 20 Maret 2023 | 05:00 WIB   Penulis: Arif Budianto
Cara Beli Tiket Nonton Demon Slayer: KnY To The Swordsmith & Link Resmi Loket.com


FILM BIOSKOP - Cara beli tiket nonton Special Screening Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba To The Swordsmith Village di Loket.com. Link resmi pembelian tiket Special Screening Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba To The Swordsmith Village dapat cek selengkapnya di sini.

Hay fans anime! Sudah siap nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba To The Swordsmith Village? Jika Anda sudah tidak sabar untuk menantikan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba To The Swordsmith Village tayang, simak pembahasan menarik ini.

Beberapa waktu yang lalu, Muse Indonesia mengumumkan bahwa mereka akan menggelar Special Screening Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba To The Swordsmith Village.

Meski tidak semua penggemar di seluruh wilayah Indonesia dapat menyaksikan penayangan tersebut, bagi Anda yang benar-benar ingin menonton film tersebut dapat mengikuti Special Screening.

Special Screening Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba To The Swordsmith Village akan digelar di Ciputra Artpreneur Theater yang berlokasi di Jakarta. Meski hanya terbatas di lokasi tersebut, pembelian tiket terbuka untuk semua penggemar dan dapat dibeli secara online via Loket.com.

Penjualan tiket Special Screening Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba To The Swordsmith Village ini ada dua jenis, yaitu NORMAL dan PRIME. Dua jenis penjualan tiket ini sudah termasuk akses nonton dan menyertakan merchandise ekslusif.

Harap diingat, tiket nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba To The Swordsmith Village ini terbatas. Penjualan tiket NORMAL memiliki kuota 1935 tiket dan PRIME dengan kuota 900 tiket.

Tertarik untuk mengikuti Special Screening nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba To The Swordsmith Village? Yuk simak cara belinya dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini.

Baca Juga: Harga Tiket Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba To The Swordsmith Village, Dapat Apa Saja?

Cara beli tiket nonton Special Screening Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba To The Swordsmith Village via Loket.com:

  1. Link pembelian tiket Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba To The Swordsmith Village dapat diakses di sini: https://www.loket.com/event/private-screening-demon-slayer_UYbc4
  2. Pilih Show yang Anda inginkan dengan jadwal berikut ini:
    • Show 1 (10.30 - 12.20)
    • Show 2 (13.00 - 14.50)
    • Show 3 (15.30 - 17.20)
    • Show 4 (18.30 - 20.20)
    • Show 5 (21.00 - 22.50)
  3. Tiket NORMAL dibanderol Rp 285.000 dan Tiket PRIME dibanderol Rp 350.000
  4. Klik Beli Tiket pada Show atau jadwal yang Anda inginkan
  5. Langkah selanjutnya pilih kategori Tiket, klik pada gambar untuk pilih Prime atau Reguler
  6. Pilih kursi yang Anda inginkan
  7. Klik Pesan Sekarang untuk melanjutkan proses selanjutnya
  8. Ikuti petunjuk yang muncul di layar Anda dan selesaikan transaksi pembayarn

Jika semua proses pembelian tiket nonton Special Screening Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba To The Swordsmith Village selesai, Anda akan mendapatkan e-voucher via email.

Baca Juga: Nonton Blue Lock Episode 23, Link Streaming Resmi Tersedia di iQIYI, Bstation, dll

Sinopsis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba To The Swordsmith Village

Special screening Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba To The Swordsmith Village di Indonesia

Tanjiro melakukan perjalanan ke sebuah desa pembuat pedan dan harus menjelaskan bagaimana pedangnya yang rusak parah kepada Hotaru Haganezuka. Dia adalah seorang pandai besi yang membuat pedangnya.

Sementara Tanjiro menunggu pedangnya diperbaiki, musuh mendekat...

The Mist Hashira, Muichiro Tokito, terlibat dengan iblis, tetapi dia membutuhkan bantuan dari Tanjiro dan Genya, Demon Slayer lainnya.

Sudah cukup buruk bahwa mereka harus melawan dua iblis peringkat atas, tetapi dapatkah mereka menangani musuh yang dapat membelah diri menjadi empat tubuh terpisah dan beregenerasi hampir secara instan?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru