Mashle: Magic and Muscles Episode 7 Kapan Tayang? Jadwal & Sinopsis Episode Spesial

Kamis, 18 Mei 2023 | 15:47 WIB   Penulis: Arif Budianto
Mashle: Magic and Muscles Episode 7 Kapan Tayang? Jadwal & Sinopsis Episode Spesial

ILUSTRASI. Mashle: Magic and Muscles Episode 7 Kapan Tayang? Jadwal & Sinopsis Episode Spesial


ANIME - Mashle: Magic and Muscles episode 7 kapan tayang? Simak jadwal dan sinopsis Mashle: Magic and Muscles epsiode spesial yang bakal tayang akhir pekan ini.

Berita dan kabar terbaru datang dari anime Mashle: Magic and Muscles. Bagi Anda yang masih mengikuti anime tersebut, akhir pekan ini nampaknya tidak akan bisa nonton episode yang terbaru.

Tetapi jangan khawatir, anime Mashle: Magic and Muscles masih tetap tayang pada akhir pekan ini dengan hadirnya episode spesial. Seperti yang dikutip dari Anime Corner, Mashle: Magic and Muscles episode 7 akan tayang pada pekan selanjutnya, yaitu 27 Mei 2023 mendatang.

Bagi Anda yang penasaran dengan Mashle: Magic and Muslces episode spesial, yuk simak info menarik seputar sinopsis dan jadwal tayang berikut ini.

Baca Juga: Nonton Anime Oshi no Ko Episode 6 dan Link Subtitle Indonesia di Bstation, iQIYI, dll

Sinopsis Mashle: Magic and Muscles Episode Spesial

Anime Mashle: Magic and Muscles Episode Spesial

Anime Mashle: Magic and Muscles episode spesial ini berjudul "Mash Burnedead and the Mysterious Letter".

Suatu hari, sepucuk surat dari Mash sampai di Regro. Regro senang dengan surat yang menggambarkan situasi baru-baru ini.

Tetapi, isinya penuh dengan bahaya, kejutan, dan kebingungan yang tidak dapat dianggap sebagai kehidupan di sekolah.

Kira-kira seperti apa si isi surat misterius itu? Tonton selengkapnya hanya di anime Mashle: Magic and Muscles episode spesial yang sub Indo atau subtitle Indonesia resminya tayang sesuai dengan jadwal berikut.

Baca Juga: Nonton Isekai de Cheat Skill Episode 6 dan Link Subtitle Indonesia di Bstation

Jadwal Mashle: Magic and Muscles Episode Spesial

Anime Mashle: Magic and Muscles episode spesial ini bakal tayang sesuai dengan jadwal seperti episode-episode yang telah rilis sebelumnya.

Mashle: Magic and Muscles episode spesial bakal tayang pada hari Sabtu, 20 Mei 2023 di salah satu platform streaming resmi Prime Video.

Nonton Mashle: Magic and Muscles di Prime Video juga sudah dilengkapi dengan ospi sub Indo atau subtitle Indonesia sehingga memudahkan penggemar mengikuti jalan ceritanya.

Meski begitu, untuk mengakses atau nonton anime di Prime Video, pengguna harus berlangganan mulai Rp 59.000 per bulan.

Akhir kata, selamat menantikan anime Mashle: Magic and Muscles Episode Spesial yang sub Indo resminya bakal tayang akhri pekan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru