Record of Ragnarok Season 2 Part 2 Segera Tayang, ini Penampakan Visual Barunya

Jumat, 26 Mei 2023 | 08:35 WIB Sumber: Anime News Network
Record of Ragnarok Season 2 Part 2 Segera Tayang, ini Penampakan Visual Barunya

ILUSTRASI. Record of Ragnarok Season 2 Part 2 Segera Tayang, ini Penampakan Visual Barunya


ANIME - Anime Record of Ragnarok Season 2 Part 2 segera tayang, visual barunya bikin penggemar enggak sabar nonton. Jadwal tayang Record of Ragnarok Season 2 Part 2 segera tayang pada tanggal 12 Juli 2023 mendatang di Netflix.

Kabar terbaru datang dari anime Record of Ragnarok atau yang berjudul Shuumatsu no Walkure atau Shuumatsu no Valkyrie dalam bahasa Jepang. Record of Ragnarok Season 2 Part 2 kembali hadir dengan kabar terbaru yang bikin penggemar semakin tidak sabar menantikan debut episode terbarunya.

Seperti yang dilansir dari AnimeNewsNetwork, staff Record of Ragnarok Season 2, yaitu Shinya Umemura, Ajichika dan Takumi Fukui belum lama ini (24/5) mengumumkan bahwa anime tersebut akan dilanjutkan kembali pada tanggal 12 Juli 2023.

Meski harus menunggu setidaknya dua bulan lagi, info terbaru Record of Ragnarok Season 2 Part 2 menggoda para penggemar dengan visual barunya. Tidak hanya itu saja, tiga karakter baru, lengkap dengan cast masing-masing yang juga ikut diumumkan.

Baca Juga: Tampilan Visual Baru Attack on Titan Season 4 Part 3 Bagian ke-2, Rilis Musim Gugur

Berikut ini tiga cast baru yang bergabung di Record of Ragnarok Season 2 Part 2 yang akan mengisi karakter sebagai berikut:

Penampakan Hades di anime Record of Ragnarok Season 2 Part 2

  • Tetsu Inada sebagai Hajun
  • Ryotaro Okiayu sebagai Hades
  • Daisuke Namikawa sebagai Beelzebub

Tiga karakter ini akan bergabung dengan kubu para dewa yang nantinya akan dihadapi oleh umat manusia. 

Berbicara tentang anime Record of Ragnarok Season 2, penayangannya ini dibagi menjadi dua part. Part pertama sudah tayang pada awal tahun 2023 lalu di Netflix yang berjumlah 10 episode. 

Sementara part yang ke-2 akan melanjutkan episode sebelumnya yang nantinya diketahui akan berjalan sepanjang episode 11-15.

Bagi Anda yang mungkin belum sempat nonton anime Record of Ragnarok dari musim awal, cek episode lengkapnya di Netflix dengan dukungan sub Indo atau subtitle Bahasa Indonesia yang legal dan resmi. Sebagai pengantar sekaligus pelengkap buat Anda yang mau nonton mulai Season yang ke-2, berikut deskripsi sinopsis anime Record of Ragnarok.

Baca Juga: Trailer Jujutsu Kaisen Season 2 Terbaru Dirilis! Terungkap Beberapa Informasi Berikut

Sinopsis Record of Ragnarok Season 2

Umat manusia mungkin terancam, tetapi perjuangan mereka belum berakhir.

Di babak penting berikutnya, seorang manusia yang amat jahat menghadapi dewa sakti berikutnya.

Akankah umat manusia akan selamat dan mendapatkan pengampunan dari para dewa?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru