Tampilan Visual Baru Attack on Titan Season 4 Part 3 Bagian ke-2, Rilis Musim Gugur

Senin, 22 Mei 2023 | 14:20 WIB   Penulis: Arif Budianto
Tampilan Visual Baru Attack on Titan Season 4 Part 3 Bagian ke-2, Rilis Musim Gugur

ILUSTRASI. Tampilan Visual Baru Attack on Titan Season 4 Part 3 Bagian ke-2, Rilis Musim Gugur


ANIME - Tampilan visual baru Attack on Titan Season 4 Part 3 bagian ke-2, segera tayang musim gugur. Visual barunya menampilkan sebuah rumah yang asri dengan sebuah caption yang berarti "I'll see you later, Eren".

Baru-baru ini (21/5) gelaran MAPPA Stage 2023, studio anime dibalik Attack on Titan Season 4 atau Final Season membagikan perkembangan terbaru dari anime tersebut. MAPPA mulai menggoda penggemar Attack on Titan dengan menampilkan visual baru untuk musim ke-4 yang akan sekaligus menjadi penutup anime tersebut sesuai dengan manga-nya.

Seperti yang dilansir dari Anime Cornerdirector Hayashi visual terbaru yang dipamerkan merupakan yang terakhir untuk anime tersebut. Dia menyatakan bahwa mereka memutuskan untuk mengambil rute yang sederhana dan dia berharap itu memunculkan imajinasi karena "tidak ada apa-apa di dalamnya".

Meski ini yang terakhir, Hayashi juga mengatakan bahwa pekerjaannya terus berkembang dia merasa masih belum selesai.

Baca Juga: Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc Episode 7 & Link Resmi

Visual Attack on Titan Season 4 Part 3 Bagian ke-2

Menariknya, visual baru Attack on TItan Season 4 Part 2 bagian ke-2 ini tidak menampilkan sama sekali karakter atau wujud Titan. Visual tersebut memperlihatkan sebuah rumah yang asri yang dikelilingi pohon dan gunung di belakangnya.

Bagi Anda yang mungkin penasaran sudah sejauh mana Attack on Titan Season 4 atau Final Season Part 3, bagian pertamanya sudah tayang beberapa waktu lalu dengan durasi satu jam.

Cerita Attack on Titan Season 4 Part 3 berpusat pada Eren yang mulai melakukan rumbling. Berikut ini sinopsis Attack on Titan Season 4 Part 3 bagian pertama.

Baca Juga: Trailer Jujutsu Kaisen Season 2 Terbaru Dirilis! Terungkap Beberapa Informasi Berikut

Sinopsis Attack on Titan Season 4 Part 3 Bagian Pertama

Eren memulai rumbling, ribuan Titan menyerang, merusak semua yang mereka injak. Mikasa, Armin, Jean, Connie, Hange, Reiner, Annie, Pieck dan Levi terluka parah...

Merea yang teringgal menghadapi pertempuran terakhir untuk menghentikan Eren.

Nonton Attack on Titan Season 4 Part 3 bagian pertama sudah tersedia di berbagai platform streaming anime resmi, lengkap dengan dukungan sub Indo atau subtitle Indonesia.

Bagi Anda yang sudah tidak sabar menantikan bagian kedua anime tersebut, nantikan jadwal tayang Attack on Titan Season 4 Part 3 bagian ke-2 yang akan hadir dalam beberapa episode. Berbeda dengan bagian pertama yang tayang dengan durasi panjang 1 jam lamanya.

Bagaimana menurut Anda, apakah visual tersebut menyembunyikan maksud tertentu berkaitan dengan anime Attack on Titan Season 4 Part 3 Bagian ke-2 ini?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru