Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc Episode 7 & Link Resmi

Senin, 22 Mei 2023 | 07:37 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc Episode 7 & Link Resmi

ILUSTRASI. Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc Episode 7 & Link Resmi


ANIME - Link nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode 7 sub Indo atau subtitle Indonesia sudah tersedia. Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode 7 sub Indo di berbagai platform streaming resmi, mulai dari iQIYI, Vidio, Prime Video, Netflix hingga Bstation yang diupdate hari ini (22/5) pukul 10:00 WIB.

Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode 7 sub Indo sudah rilis! Demon Slayer: KnY S3 episode 7 tayang secara resmi mulai hari Minggu, 21 Mei 2023 pada pukul 22:45 WIB, sementara itu di Bstation/Bilibili akan rilis hari ini pada pukul 10:00 WIB.

Bicara soal Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 episode terbaru, pertarungan Tanjiro CS melawan iblis tingkat atas atau bulan atas yang ke-4, yaitu Hantengu masih belum usai. Alih-alih berhasil menebas leher keempat kloningan Hantengu, ternyata iblis yang dapat membelah diri ini masih beregenerasi dengan baik.

Satu-satunya cara yang mungkin bisa mengalahkan iblis tersebut adalah menyerang wujud aslinya yang ternyata jauh lebih kecil dari wujud semula. Hal ini membuat Genya sedikit kesulitan menemukan Hantengu karena ukurannya yang kecil dan gesit. 

Meski pada terkejar, Genya tak mampu menebas leher iblis itu, bahkan membuat pedangnya hancur. Hingga pada akhirnya, Tanjiro mengambil alih Genya untuk menyerang wujud asli Hantengu yang mini itu.

Akankah Tanjiro berhasil mengalahkan Hantengu pada episode baru ini? Temukan link nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode 7 sub Indo, lengkap dengan sinopsisnya berikut ini.

Baca Juga: Anime Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru Episode 8, Sinopsis, Jadwal & Tempat Nonton

Link nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village Arc Episode 7 Sub Indo:

  • Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode 7 (Bstation/Bilibili - update pukul 10:00 WIB): https://www.bilibili.tv/id/play/2079053?bstar_from=bstar-web.anime-tab.for-you.all
  • Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode 7 (iQIYI): https://www.iq.com/play/demon-slayer-kimetsu-no-yaiba-swordsmith-village-arc-episode-7-1bko6xu6vsk?lang=id_id
  • Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode 7 (Vidio): https://www.vidio.com/watch/7504448-episode-07
  • Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode 7 (Prime Video): https://www.primevideo.com/detail/0NF8GH9L2O2LKPOO7E6YSRFKJD/ref=atv_dp_season_select_s4
  • Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode 7 (Netflix): https://www.netflix.com/id/title/81091393

Cara nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village arc episode 7 sub Indo cukup mudah. Anda dapat mengunjungi salah satu link di atas untuk nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode 7 sub Indo.

Kebanyakan platform di atas mengharuskan pengguna berlangganan atau mengaktifkan Premium agar bisa menyaksikan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode terbaru. Maka dari itu, pastikan Anda telah berlangganan akun Premium agar tidak terlewat dan bisa nonton keseruan Demon Slayer: KnY S3 Swordsmith Village arc.

Jangan lupa gunakan opsi subtitle Bahasa Indonesia agar dapat mengikuti jalan ceritanya dengan mudah serta pilih resolusi video tertinggi untuk mendapatkan pengalaman nonton terbaik. Sebagai pengantar sebelum nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode 7 sub Indo, yuk simak sinopsisnya berikut ini.

Baca Juga: Nonton Demon Slayer: KnY S3 Swordsmith Village Arc Episode 6 & Link Streaming Resmi

Sinopsis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village Arc Episode 7

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village arc episode 7

Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode 7 berjudul "Penjahat Keji".

Genya mencoba menebas leher iblis yang kelima, di mana itu adalah wujud asli Hantengu yang berukuran lebih kecil. Tetapi saking kerasnya leher iblis tersebut, pedangnya patah dan bahkan pistolnya pun tidak mempan.

Hal ini justru membuat dia terpojok. Genya sadar bahwa dia tidak mampu menebas Hantengu, dia kemudian memercayakannya kepada Tanjiro untuk mengatasi Hantengu yang mungil ini. 

Wujud tersebut mereka percayai sebagai tubuh utama si iblis bulan atas atau tingkat atas yang ke-4 ini.

Akankah ini menjadi akhir pertarungan Tanjiro CS melawan Hantengu? Akhir kata, selamat nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode 7 sub Indo yang terbaru ini yang telah tersedia di berbagai platform streaming resmi dan legal.

Bagi Anda yang menantikan link nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode 7 sub Indo gratis, akan tersedia di Bstation/Bilibili setiap hari Senin mulai pukul 10:00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru