Anime Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru Episode 8, Sinopsis, Jadwal & Tempat Nonton

Jumat, 19 Mei 2023 | 15:54 WIB   Penulis: Arif Budianto
Anime Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru Episode 8, Sinopsis, Jadwal & Tempat Nonton

ILUSTRASI. Anime Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru Episode 8, Sinopsis, Jadwal & Tempat Nonton


ANIME - Anime Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 8 sub Indo atau subtitle Indonesia kapan tayang? Simak sinopsis, jadwal dan tempat nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 8 sub Indo yang segera tayang mulai akhir pekan ini di platform streaming anime Bstation/Bilibili.

Menjelang akhir pekan, simak update baru seputar anime bergenre romcom atau komedi romantis berjudul Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru? Akhir pekan nanti, anime Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru akan memasuki episode terbaru yang ke-8.

Pasca kedatangan Yamada ke apartemen Akane, apakah hubungan mereka jadi semakin dekat? Bikin penasaran, yuk simak info terbaru Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 8 lewat pembahasan sinopsis dan jadwal terbaru pekan ini.

Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 8 nampaknya bikin penggemar semakin penasaran dengan hubungan Akane dan Yamada. Akane bakal mendatangi sebuah festival di SMA untuk sekaligus menemui Yamada. 

Meski begitu, dia tidak sendirian karena bersama anggota guild yang lainnya, yaitu Eita dan Kamota. Bakal seperti apa keseruan di festival sekolah Yamada? 

Simak sinopsis Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 8 sub Indo, lengkap dengan jadwal tayang di bawah ini.

Baca Juga: Demon Slayer: KnY S3 Swordsmith Village Arc Episode 7, Simak Sinopsis & Jadwal Tayang

Sinopsis Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 8

Anime Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 8

Anime Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 8 berjudul "If that happened, that would be..."

Akane tiba di Festival Tousei, festival sekolah SMA yang dihadiri Yamada, bersama anggota guildnya. Eita dan Kamota pergi ke maid cafe yang di festival tersebut, sementara Runa justru merasakan hal yang tidak terduga, di mana perutnya sakit.

Runa sakit perut karena merasakan tekanan mengikuti ujian masuk sekolah menengah untuk tahun depan dan bergegas menuju ke toilet.

Yamada justru terlihat berjalan dengan sorang gadis yang membuat kehebohan tidak hanya di antara siswa di sekitarnya, tetapi juga di mata para guru...

Bakal seperti apa keseruan di Festival Tousei ini? Tonton selengkapnya hanya di anime Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 8 sub Indo yang jadwal tayangnya dapat Anda cek di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru Episode 7, Link Subtitle Indonesia Tersedia

Jadwal Yamada kun to Lv999 no Koi Wo Suru Episode 8

Anime Yamada kun to Lv999 no Koi Wo Suruepisode 8 bakal tayang pada hari Minggu, 21 Mei 2023 mulai pukul 00:00 WIB. Streaming nonton Yamada kun to Lv999 no Koi Wo Suruepisode 8 sub Indo atau subtitle Indonesia tersedia di Bstation/Bilibili yang resmi dan legal.

Demikian informasi terbaru anime Yamada kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 8 yang akan segera tayang akhir pekan ini. Akhir kata selamat menantikan Yamada kun to Lv999 no Koi Wo Suruepisode 8 sub Indo yang akan diupdate akhir pekan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru