Anime Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru Episode 4, Sinopsis, Jadwal & Tempat Nonton

Jumat, 21 April 2023 | 10:54 WIB   Penulis: Arif Budianto
Anime Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru Episode 4, Sinopsis, Jadwal & Tempat Nonton

ILUSTRASI. Anime Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru Episode 4, Sinopsis, Jadwal & Tempat Nonton


ANIME - Anime Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 4 sub Indo atau subtitle Indonesia, berikut informasi seputar sinopsis, jadwal dan tempat nonton yang legal dan resmi. Nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 4 sub Indo bakal diupdate akhir pekan ini di beberapa platform streaming resmi.

Anime Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru akan rilis episode terbarunya pada akhir pekan ini. Anime Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru yang bergenre komedi romantis ini akan memasuki episode yang ke-4.

Penasaran dengan hubungan Akane dan Yamada yang semakin kesini semakin menarik ini? Akane mengambil langkah selanjutnya untuk bertemu dengan anggota guild Chocolate Rabbit pada game FOS yang dia mainkan.

Akankah pertemuan ini membuat Akane jauh lebih dekat dengan orang-orang di guild tersebut? Begitu pula kedekatannya dengan Yamada?

Yuk simak update terbaru Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 4, mulai dari sinopsis, jadwal dan tempat streaming nonton sub Indo resmi.

Baca Juga: Nonton Anime Oshi no Ko Episode 2 dan Link Subtitle Indonesia di Bstation, iQIYI, dll

Sinopsis Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru Episode 4

Anime Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 4 akan melanjutkan pertemuan antara Akane dan anggota guild FOS yang bernama Chocolate Rabbit.

Akane akan mengetahui siapa sosok dibalik gadis yang dekat dengan Yamada. Dalam perkenalannya, Rurihime adalah karakter dibalik sosok yang pria yang bernama Eita.

Hal tersebut tentu saja tidak terlintas di pikiran Akane sebelumnya. Tidak hanya itu saja, Akane juga bertemu dengan Kamota, seorang  petani strawberry yang juga bermain FOS dengan nama Takezo.

Apa saja yang bakal mereka bahas selanjutnya dalam pertemuan ini? Tonton selengkapnya hanya di anime Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 4 yang jadwal dan tempat nonton sub Indo resmi bisa dilihat di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru Episode 3, Link Subtitle Indonesia Tersedia

Jadwal dan Tempat Nonton Anime Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru Episode 4

Anime Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 4

Anime Yamada kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 4 bakal tayang pada hari Minggu, 23 April 2023 mulai pukul 00:00 WIB. Streaming nonton Yamada kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 4 sub Indo atau subtitle Indonesia tersedia di Bstation/Bilibili yang resmi dan legal.

Demikian informasi terbaru anime Yamada kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 4 yang akan segera tayang akhir pekan ini. Akhir kata selamat menantikan Yamada kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 4 sub Indo yang akan diupdate akhir pekan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru