Kapan Anime Tengoku Daimakyou Episode 3 Tayang? Sinopsis & Jadwal Subtitle Indonesia

Jumat, 14 April 2023 | 13:59 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kapan Anime Tengoku Daimakyou Episode 3 Tayang? Sinopsis & Jadwal Subtitle Indonesia

ILUSTRASI. Kapan Anime Tengoku Daimakyou Episode 3 Tayang? Sinopsis & Jadwal Subtitle Indonesia


ANIME - Kapan anime Tengoku Daimakyou atau Heavenly Delusion episode 3 sub Indo tayang? Berikut sinopsis dan jadwal Tengoku Daimakyou episode 3 sub Indo yang bakal tayang akhir pekan ini juga.

Anime Tengoku Daimakyou atau yang juga dikenal dengan judul Heavenly Delusin akan memasuki episode terbaru akhir pekan ini. Pada akhir pekan ini, Tengoku Daimakyou resmi memasuki episode 3 yang akan berfokus pada masa lalu Kiruko dan Haruki.

Tengoku Daimakyou episode 3 menceritakan keadaan Kiruko dan Haruki lima tahun yang lalu. Sang adik ternyata mengagumi seorang pembalap yang bernama Robin.

Kira-kira seperti apa kehidupan Kiruko dan adiknya Haruki pada masa lalu? Simak sinopsis dan jadwal Tengoku Daimakyuou episode 3 sub Indo atau subtitle Indonesia berikut ini.

Baca Juga: Nonton Ranking of Kings: The Treasure Chest of Courage Episode 1 & Link Streaming

Sinopsis Tengoku Daimakyou Episode 3 (Heavenly Delusion)

Anime Tengoku Daimakyou episode 3 berjudul "Kiruko dan Haruki".

Lima tahun lalu, Asakusa sedang ramai dengan balapan. Haruki, yang tinggal di pantu asuhan, menghabiskan hari-hari bahagia bersama kakak perempuannya yaitu Kiruko, serta Robin yang dia kagumi seperti kakak lak-laki dan teman-temannya yang tinggal bersama.

Suatu hari, Haruki menyaksikan kanibal selama perlombaan tersebut, dan untuk membantu saudara perempuannya dan Robin, dia mencoba untuk menghabisi kanibal tersebut sendirian.

Apakah mereka dapat menghabisi kanibal tersebut? Saksikan kelanjutan anime Tengoku Daimakyou episode 3 sub Indo yang jadwal lengkapnya dapat Anda simak di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Tengoku Daimakyou, Sinopsis, Jadwal & Link Subtitle Indonesia Tersedia di Sini

Jadwal Tengoku Daimakyou Epsode 3 (Heavenly Delusion)

Preview Tengoku Daimakyou episode 3

Anime Tengoku Daimakyou episode 3 akan rilis akhir pekan ini, Sabtu, 15 April 2023. Streaming Tengoku Daimakyou episode terbaru bakal tersedia di platform resmi Disney+ Hotstar yang bisa dibuka melalui website di browser atau aplikasi di ponsel pintar (Android/iOS).

Jika Anda tertarik untuk mengikuti anime tersebut, langganan Diney+ Hotstar agar bisa mengakses Tengoku Daimakyou yang episode barunya rilis seminggu sekali.

Akhir kata, selamat menantikan anime Tengoku Daimakyou episode 3 sub Indo yang tayang akhir pekan ini juga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru