Kapan Anime Blue Lock Episode 23 Tayang? Berikut Sinopsis dan Jadwal Streaming Resmi

Jumat, 17 Maret 2023 | 14:31 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kapan Anime Blue Lock Episode 23 Tayang? Berikut Sinopsis dan Jadwal Streaming Resmi

ILUSTRASI. Kapan Anime Blue Lock Episode 23 Tayang? Berikut Sinopsis dan Jadwal Streaming Resmi


ANIME - Kapan anime Blue Lock episode 23 tayang? Berikut sinopsis dan jadwal streaming sub Indo atau subtitle Indonesia resmi. Nonton Blue Lock episode 23 sub Indo tersedia mulai hari Minggu, 19 Maret 2023 di beberapa platform streaming resmi.

Akhir pekan sebentar lagi tiba, saatnya update info terbaru seputar anime Blue Lock episode 23. Pertarungan antara tim yang dikomandoi oleh Isagi melawan tim dibalik otak genius Rin masih belum berakhir.

Pada episode sebelumnya, Bachira unjuk gigi dengan menunjukkan permainan tunggalnya. Keadaan yang awalnya seimbang membuat tim Isagi khawatir dengan permainan yang ditunjukkan oleh Bachira.

Di saat semuanya khawatir dengan situasi tersebut, Bachira yang sudah berada di depan gawang dihadapkan dengan Isagi. Pertandingan belum usai, yang ada malahan semakin sengit!

Blue Lock episode 23 yang tayang akhir pekan ini kemungkinan akan menjadi penentu siapa yang menjadi pemenangnya. 

Penasaran dengan kelanjutan Blue Lock episode 23? Berikut sinopsis dan jadwal Blue Lock epsiode 23 yang dapat Anda simak di bawah ini.

Baca Juga: Kapan Tokyo Revengers Season 2 Episode 11 Tayang? Simak Sinopsis dan Jadwal Berikut

Sinopsis Blue Lock Episode 23

Blue Lock Episode 23

Anime Blue Lock episode 23 berjudul "Luck".

Dikutip dari Sportskeeda, Blue Lock episode 23 akan menentukan siapakah pemenang dari tim Isagi yang melawan tim Rin plus Bachira. Blue Lock episode terbaru ini akan melanjutkan keseruan pertandingan apda episode sebelumnya usai Bachira berhasil menghadang serangan Bachira.

Mengingat keadaan kedua tim masih imbang dengan skor sama, maka episode mendatang akan menjadi penentu siapakah yang menang dalam pertanidngan tersebut.

Jika tim Isagi menang dalam pertandingan tersebut, ada peluang bahwa mereka akan memilih Bachira untuk kembali atau Itoshi Rin bergabung ke timnya.

Di sisi lain, apabila tim Rin yang memenangkan pertandingan tersebut, belum jelas siapa yang akan ditarik ke timnya. Melihat Isagi yang punya banyak potensi sekaligus menjadi pemain kunci, kemungkinan justru dia sendiri yang akan dipilih.

Bagaimana hasil pertandingan selanjutnya, ya? Tonton selengkapnya hanya di Blue Lock episode 23 yang sub Indo resminya bakal rilis sesuai dengan jadwal berikut ini.

Baca Juga: Nonton Blue Lock Episode 22, Link Streaming Resmi Tersedia di iQIYI, Bstation, dll

Jadwal Blue Lock Episode 23

Anime Blue Lock episode 23 sub Indo (subtitle Indonesia) bakal tayang pada hari Minggu, 19 Maret 2023 pukul 00:00 WIB.

Berikut ini tempat nonton atau streaming Blue Lock, lengkap dengan sub Indo resmi:

  • Bstation/Bilibili
  • Disney Plus Hotstar
  • Vidio
  • iQIYI
  • Netflix
  • YouTube Ani-One Asia Ultra

Demikian beberapa informasi terbaru seputar anime Blue Lock episode 23, lengkap dengan sinopsis dan jadwal tayang sub Indo resmi.

Akhir kata, selamat menantikan anime Blue Lock episode 23 sub Indo yang bakal tayang akhir pekan ini juga!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru