Nonton Anime Oshi no Ko Episode 2 dan Link Subtitle Indonesia di Bstation, iQIYI, dll

Kamis, 20 April 2023 | 03:47 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Anime Oshi no Ko Episode 2 dan Link Subtitle Indonesia di Bstation, iQIYI, dll

ILUSTRASI. Nonton Anime Oshi no Ko Episode 2 dan Link Subtitle Indonesia di Bstation, iQIYI, dll


ANIME - Link nonton anime Oshi no Ko episode 2 sub Indo atau subtitle Indonesia yang kini sudah tersedia di beberapa platform resmi. Nonton Oshi no Ko episode 2 sub Indo yang resmi dan legal di beberapa platform, seperti iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio hingga Netflix.

Anime Oshi no Ko episode 2 sub Indo akhirnya rilis pada hari Rabu, 19 April 2023 pukul 22:00 WIB. Para penggemar anime tersebut kini sudah bisa nonton Oshi no Ko episode 2 yang terbaru ini, baik lewat situs resmi beberapa platform atau via aplikasi di ponsel pintar. 

Baru-baru ini anime terbaru yang tayang pada bulan April 2023 sekaligus memasuki musim semi atau spring 2023 mencuri perhatian para penggemar. Berjudul Oshi no Ko, debut episode 1 dengan durasi panjang sekitar 90 menit ini membuat anime tersebut melesat di posisi teratas.

Berdasarkan situs MyAnimeList, Oshi no Ko menggeser posisi Full Metal Alchemist pada kategori Top Anime dengan skor yang diperoleh 9.24.

Kembali lagi membahas Oshi no Ko episode 2 yang baru saja rilis, kali ini akan berfokus pada Aqua dan Ruby yang kini sudah menginjak bangku sekolah dan tumbuh remaja. Ruby yang mengidolakan mendiang ibunya sebagai idola memiliki mimpi yang sama.

Namun, Aqua yang mengetahui seperti apa industri hiburan mencegah Ruby untuk mewujudkan impiannya.

Apakah Ruby dapat mewujudkan impiannya sebagai idola? Tonton selengkapnya di anime Oshi no Ko episode 2 yang link sub Indo resminya dapat Anda simak di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Isekai de Cheat Skill Episode 3, Berikut Link Subtitle Indonesia dan Sinopsis

Link nonton anime Oshi no Ko episode 2:

  • Nonton Oshi no Ko episode 2 sub Indo (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2080019?bstar_from=bstar-web.anime-tab.timeline.all
  • Nonton Oshi no Ko episode 2 sub Indo (iQIYI): https://www.iq.com/play/oshi-no-ko-episode-2-24xh3nf3m7w?lang=id_id
  • Nonton Oshi no Ko episode 2 sub Indo (Vidio): https://www.vidio.com/watch/7471667-episode-02
  • Nonton Oshi no Ko episode 2 sub Indo (Netflix): https://www.netflix.com/id/title/81684733

Cara nonton Oshi no Ko episode sub Indo juga cukup mudah. Anda dapat mengunjungi link di atas untuk menuju ke situs atau aplikasi masing-masing platform.

Setelah situs atau aplikasi terbuka, pilih Oshi no Ko episode 2 untuk mulai streaming anime tersebut. Jangan lupa gunakan sub Indo atau subtitle Indonesia yang akan mempermudah Anda mengikuti jalan ceritanya.

Untuk mendapatkan pengalaman nonton terbaik, pastikan gunakan resolusi video tertinggi saat nonton Oshi no Ko episode 2 sub Indo

Sebagai pengantar sebelum nonton Oshi no Ko episode 2 sepenuhnya, simak sinopsisnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Anime Oshi no Ko Episode 1 dan Link Subtitle Indonesia di Bstation/Bilibili

Sinopsis Oshi no Ko episode 2
Preview Oshi no Ko episode 2

Anime Oshi no Ko episode 2 berjudul "The Third Option" atau Opsi Ketiga.

Pada episode terbaru ini akan berfokus pada kejadian 10 tahun pasca kematian Ai Hoshino. Ruby punya mimpi yang sama dengan Ai, yaitu ingin menjadi idol terkenal.

Namun, saudara kembarnya, yaitu Aqua justru tidak sependapat dengan Ruby. Aqua yang juga paham tentang seluk beluk industri hiburan nampaknya tidak ingin Ruby bernasib sama seperti sang ibu.

Meski begitu, Ruby merasakan kerinduan yang tiada hentinya terhadap sang ibu.

Bagaimana kehidupan Aqua dan Ruby yang mulai tumbuh remaja meski tanpa sang ibu? Akankah Ruby mewujudukan mimpinya sebagai idola meski dicegah oleh sudara kembarnya, Aqua.

Akhir kata, selamat nonton Oshi no Ko episode 2 yang link sub Indo resminya dapat Anda cek selengkapnya pada daftar di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru