Kapan Oshi no Ko Episode 2 Subtitle Indonesia Tayang? Berikut Sinopsis dan Jadwal

Rabu, 19 April 2023 | 06:48 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kapan Oshi no Ko Episode 2 Subtitle Indonesia Tayang? Berikut Sinopsis dan Jadwal

ILUSTRASI. Preview Oshi no Ko episode 2


ANIME - Kapan anime Oshi no Ko episode 2 sub Indo atau subtitle Indonesia tayang? Berikut sinopsis dan jadwal rilis. Oshi no Ko episode 2 sub Indo bakal tersedia malam ini, Rabu, 19 April 2023 pada pukul 22:00 WIB.

Oshi no Ko baru-baru ini menjadi perbincangan hangat bagi pecinta anime. Alih-alih menampilkan kehidupan idol, para penggemar justru melihat betapa gelapnya industri hiburan.

Terlepas dari semua itu, debut Oshi no Ko episode perdana bisa dikatakan sukses. Tidak main-main, anime Oshi no Ko juga berhasil menggeser Full Metal Alchemist: Brotherhood untuk kategori "Top Anime Series" di situs My AnimeList dengan skor 9.25.

Penasaran dengan lanjutan dari anime Oshi no Ko? Apakah misteri pembunuhan Ai bakal terungkap oleh dua anak kembarnya Aqua dan Ruby? 

Berikut ini pembahasan mengenai sinopsis dan jadwal anime Oshi no Ko episode 2 yang sub Indo resminya tersedia malam ini juga.

Baca Juga: Nonton Isekai de Cheat Skill Episode 3, Berikut Link Subtitle Indonesia dan Sinopsis

Sinopsis Oshi no Ko Episode 2

Preview Oshi no Ko episode 2

Anime Oshi no Ko episode 2 berjudul "The Third Option" atau Opsi Ketiga.

Pada episode terbaru ini akan berfokus pada kejadian 10 tahun pasca kematian Ai Hoshino. Ruby punya mimpi yang sama dengan Ai, yaitu ingin menjadi idol terkenal.

Namun, saudara kembarnya, yaitu Aqua justru tidak sependapat dengan Ruby. Aqua yang juga paham tentang seluk beluk industri hiburan nampaknya tidak ingin Ruby bernasib sama seperti sang ibu.

Meski begitu, Ruby merasakan kerinduan yang tiada hentinya terhadap sang ibu.

Bagaimana kehidupan Aqua dan Ruby sepeninggalan ibunya? Akankah mereka berdua mengungkap misteri pembunuhan sang ibu hingga menemukan identitas ayah mereka?

Berikut ini jadwal tayang anime Oshi no Ko episode 2 sub Indo, lengkap dengan tempat streaming yang resmi dan legal.

Baca Juga: Nonton Anime Oshi no Ko Episode 1 dan Link Subtitle Indonesia di Bstation/Bilibili

Jadwal Oshi no Ko Episode 2

Anime Oshi no Ko episode 2 bakal tayang mulai hari Rabu, 19 April 2023 pukul 22:00 WIB. Nonton Oshi no Ko episode 2 sub Indo atau subtitle Indonesia tersedia di platform streaming resmi dan legal mulai dari Bstation/Bilibili, Vidio, Netflix, Catchplay hingga YouTube Ani-One Asia.

Oshi no Ko episode terbaru nantinya bakal diupdate setiap hari Rabu di platform tersebut.

Cara nonton Oshi no Ko sub Indo di beberapa platform resmi yang telah disebutkan sebelumnya juga mudah, Anda dapat mengunjungi situs resminya atau via aplikasi di HP Android/iOS. Jangan lupa gunakan subtitle Bahasa Indonesia agar Anda dapat mengikuti jalan ceritanya dengan mudah.

Untuk mendapatkan pengalaman nonton terbaik, pastikan nonton dengan resolusi video tertinggi.

Akhir kata, selamat menantikan anime Oshi no Ko episode 2 terbaru yang tayang malam ini juga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru