Nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru Episode 3, Link Subtitle Indonesia Tersedia

Senin, 17 April 2023 | 07:50 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru Episode 3, Link Subtitle Indonesia Tersedia

ILUSTRASI. Nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru Episode 3, Link Subtitle Indonesia Tersedia


ANIME - Nonton anime Nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 3 sub Indo atau subtitle Indonesia, link streaming resmi dan legal sudah tersedia. Streaming Nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 3 sub Indo yang resmi dan legal tersedia di beberapa platform streaming resmi sebagai berikut.

Anime Nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 3 tayang pada hari Minggu, 16 April 2023. Anime bergenre komedi romantis yang terbaru ini mengisahkan tentang dua sejoli yang bertemu lewat game online.

Bernama Akane dan Yamada, kira-kira sejauh mana hubungan mereka di episode terbaru kali ini? Pada Nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 3 yang terbaru ini, akan berfokus pada Akane yang berusaha mencari tahu tentang Yaamada.

Tidak main-main, Akane mencoba mengungkap hubungan Yamada dan Ruri yang merupakan ketua guild di game online FOS ini. Apakah Akane semakin tertarik dengan Yamada? Dan seperti apa sebenarnya hubungan antara Yamada alias Afro dan Ruri sang ketua guild?

Berikut ini link nonton Nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 3 sub Indo, lengkap dengan sinopsisnya.

Baca Juga: Mengenal Kukoshibo di Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, Demon Upper Rank 1

Link nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 3 sub Indo:

  • Nonton Nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 3 (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2079843/12811631?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all

Cara nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 3 cukup mudah. Anda dapat mengunjungi link yang tertera agar dapat menuju ke website atau aplikasi Bstation/Bilibili.

Sekedar informasi tambahan, link nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 3 yang terbaru ini baru bisa diakses bagi pelanggan Premium di Bstation/Bilibili. Bila Anda pengguna gratis, Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 3 baru bisa dibuka minggu depan.

Pastikan untuk menggunakan opsi subtitle Bahasa Indonesia agar dapat mengikuti jalan ceritanya dengan mudah. Di Bstation/Bilibili tersedia beberapa pilihan resolusi video, mulai dari 360P hingga 1080P yang bisa diakses oleh pengguna Premium.

Sebagai pengantar sebelum nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 3 secara penuh, simak sinopsisnya berikut ini.

Baca Juga: Cek Link Resmi Berikut ini, Tengoku Daimakyou Episode 3 Subtitle Indonesia Sudah Ada

Sinopsis Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 3

Anime Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 3

Anime Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 3 berjudul "Saya ingin mengadakan pertemuan offline".

Akane, yang masih terombang-ambing karena sakitnya putus cinta, tidak bisa berkonsentrasi pada pertemuan offline yang dihadirinya. Saat dia login ke game online Forest of Savior, dia melihat guild master yang bernama Ruri-chan dan avatar dalam game Yamada.

Meskipun Yamada biasanya memang bersikap tenang dibalik topeng avatar Afro, Akane memperhatikan bahwa dia tampaknya terlihat cukup bersahabat dengan Ruri-chan.

Hal tersebut membuat Akane ingin tahu sejauh mana hubungan romantis mereka.

Sementara pada saat yang sama, dia mulai menyadari perasaannya sendiri terhadap Yamada. Tak disangka, Ruri-chan kemudian mengundang Akane dalam sebuah pertemuan offline dan mereka setuju untuk bertemu, tapi ...

Apa yang sebenarnya terjadi pada pertemuan offline perdana antara Akane dan Ruri-chan?

Akhir kata, selamat nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 3 sub Indo yang link resminya tersedia di Bstation/Bilibili.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru