Cek Link Resmi Berikut ini, Tengoku Daimakyou Episode 3 Subtitle Indonesia Sudah Ada

Minggu, 16 April 2023 | 17:30 WIB   Penulis: Arif Budianto
Cek Link Resmi Berikut ini, Tengoku Daimakyou Episode 3 Subtitle Indonesia Sudah Ada


ANIME - Link nonton Tengoku Daimakyou episode 3 sub Indo atau subtitle Indonesia, streaming sudah tersedia. Nonton Tengoku Daimakyou episode 3 sub Indo tersedia di platform streaming resmi Disney+ Hotstar.

Anime Tengoku Daimakyou episode 3 sub Indo akhirnya tayang pada hari Sabtu, 15 April 2023. Pada episode terbaru ini, akan menceritakan kejadian flashback.

Tengoku Daimakyou episode 3 akan berfokus pada kejadian lima tahun yang lalu di Asakusa, saat menonton balapan gokar elektro. Sesuatu mengganggu jalannya acara dan Haruki harus menghadapi hal yang menyedihkan.

Penasaran dengan anime Tengoku Daimakyou episode 3 yang terbaru ini? Bagi Anda yang tidak mau terlewat, berikut ini link nonton Tengoku Daimakyou episode 3 sub Indo yang sudah tesredia di Disney+ Hotstar.

Baca Juga: Anime Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru Episode 3, Sinopsis, Jadwal & Tempat Nonton

Link nonton Tengoku Daimakyou episode 3 Sub Indo:

  • Nonton Tengoku Daimakyou episode 3: https://www.hotstar.com/id/tv/tengokudaimakyo/1260132870/kiriko-and-haruki/1260132873

Cara nonton Tengoku Daimakyou episode 3 cukup mudah, Anda bisa mengunjungi link di atas untuk menuju ke situs resmi Disney+ Hotstar. Agar bisa mengakses anime tersebut di platform Disney+ Hotstar, pastikan Anda telah berlangganan.

Jangan lupa gunakan subtitle Bahasa Indonesia agar bisa mengikuti jalan ceritanya dengan mudah.

Sebagai pengantar sebelum nonton Tengoku Daimakyou episode 3 sub Indo secara penuh, simak sinopsisnya berikut ini.

Baca Juga: Nonton Tengoku Daimakyou, Sinopsis, Jadwal & Link Subtitle Indonesia Tersedia di Sini

Sinopsis Tengoku Daimakyou episode 3

Preview Tengoku Daimakyou episode 3

Anime Tengoku Daimakyou episode 3 berjudul "Kiruko dan Haruki".

Lima tahun lalu, Asakusa sedang ramai dengan balapan. Haruki, yang tinggal di pantu asuhan, menghabiskan hari-hari bahagia bersama kakak perempuannya yaitu Kiruko, serta Robin yang dia kagumi seperti kakak lak-laki dan teman-temannya yang tinggal bersama.

Suatu hari, Haruki menyaksikan kanibal selama perlombaan tersebut, dan untuk membantu saudara perempuannya dan Robin, dia mencoba untuk menghabisi kanibal tersebut sendirian.

Akhir kata, selamat nonton anime Tengoku Daimakyou episode 3 sub Indo. Kira-kira seperti apa kehidupan masa lalu Kiruko dan adiknya lima tahun sebelumnya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru