Nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru Episode 7, Link Subtitle Indonesia Tersedia

Senin, 15 Mei 2023 | 08:11 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru Episode 7, Link Subtitle Indonesia Tersedia

ILUSTRASI. Nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru Episode 7, Link Subtitle Indonesia Tersedia


ANIME - Link nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 7 sub Indo atau subtitle Indonesia yang kin isudah tersedia. Nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 7 sub Indo lewat platform streaming resmi Bstation/Bilibili.

Masih mengikuti anime komedi romantis yang ringan ini? Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru atau yang juga dikenal dengan judul Loving Yamada at Lv999 rilis episode baru.

Pada akhir pekan kemarin (14/5), Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru resmi memasuki episode yang ke-7. Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 7 yang terbaru ini bakal berfokus pada Yamada yang berkunjung ke apartemen Akane.

Kedatangan Yamada ke tempat apartemen Akane ini bukan tanpa sebab. Kira-kira ngapain Yamada datang ke apartemen Akane? 

Apakah ini bakal menjadi awal kedekatan dan perkembangan hubungan mereka?

Tonton selengkapnya anime Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 7 sub Indo lewat link berikut ini, lengkap dengan sinopsis.

Baca Juga: Nonton Demon Slayer: KnY S3 Swordsmith Village Arc Episode 6 & Link Streaming Resmi

Link nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 7 sub Indo:

  • Nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 7 (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2079843/12812008?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all

Cara nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 7 cukup mudah. Anda dapat mengunjungi link yang tertera agar dapat menuju ke website atau aplikasi Bstation/Bilibili.

Sekedar informasi tambahan, link nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 7 yang terbaru ini baru bisa diakses bagi pelanggan Premium di Bstation/Bilibili. Bila Anda pengguna gratis, Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 7 baru bisa dibuka minggu depan.

Pastikan untuk menggunakan opsi subtitle Bahasa Indonesia agar dapat mengikuti jalan ceritanya dengan mudah. Di Bstation/Bilibili tersedia beberapa pilihan resolusi video, mulai dari 360P hingga 1080P yang bisa diakses oleh pengguna Premium.

Sebagai pengantar sebelum nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 7 versi full atau penuh, simak sinopsisnya berikut ini.

Baca Juga: Nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru Episode 6, Link Subtitle Indonesia Tersedia

Sinopsis Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 7

Anime Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 7

Anime Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 7 berjudul "You want to feel at ease?" atau Anda ingin merasa nyaman?

Untuk memperbaiki laptop Akane yang mengeluarkan pasca main game online terus-menerus, Yamada mengunjungi apartemennya.

Yamada selalu menjaga jarak dari wanita karena laasan tertentu, tetapi dia mendapati dirinya tidak dapat mengalihkan pandangan dari Akane, yang kondisinya sedang tidur siang.

Saat dia tanpa sadar akan menyentuh rambut Akane, bel pintu berbunyi dari pintu masuk.

Saat Yamada pergi untuk memeriksa, dia menemukan mantan pacar kane, Takmua, dia berdiri di sana. Di saat bersamaan, Takuma terkejut melihat Yamada di apartemen Akane dan yang bikin penasaran, alasan dia datang ke sana adalah...

Akhir kata, selamat nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 7 sub Indo terbaru yang tersedia di platform streaming anime resmi dan legal Bstation/Bilibili.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru