Nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru Episode 4, Link Subtitle Indonesia Tersedia

Senin, 24 April 2023 | 08:07 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru Episode 4, Link Subtitle Indonesia Tersedia

ILUSTRASI. Nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru Episode 4, Link Subtitle Indonesia Tersedia


ANIME - Link nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 4 sub Indo atau subtitle Indonesia sudah tersedia. Streaming Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 4 sub Indo di platform Bstation/Bilibili yang bisa diakses via website dan aplikasi.

Anime Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru memasuki episode yang ke-4. Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 4 tayang pada hari Minggu, 24 April 2023.

Anime bergenre komedi romantis yang menarik ini bakal mengajak para penggemar mengikuti kehidupan asmara Akane dan Yamada yang menarik. Seperti apa perkembangan hubungan antara Akane dan Yamada pada episode terbaru ini?

Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 4 bakal melanjutkan pertemuan antara Akane dan beberapa anggota guild Chocolate Rabbit lainnya secara offline. Pada pertemuan tersebut, Akane akhirnya bertemu dengan beberapa orang di dalam game yang belum pernah ia temui sebelumnya.

Apakah Akane dapat mengetahui siapa saja dibalik karakter yang ada di game online FOS?

Bagi Anda yang mungkin belum sempat nonton atau terlewat, berikut ini link nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 4 sub Indo, lengkap dengan sinopsisnya.

Baca Juga: Demon Slayer: KnY S3 Swordsmith Village Arc Episode 3, Sinopsis & Jadwal Tayang

Link nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru Episode 4 sub Indo:

  • Nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 4 (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2079843/12811757?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all

Cara nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 4 cukup mudah. Anda dapat mengunjungi link yang tertera agar dapat menuju ke website atau aplikasi Bstation/Bilibili.

Sekedar informasi tambahan, link nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 4 yang terbaru ini baru bisa diakses bagi pelanggan Premium di Bstation/Bilibili. Bila Anda pengguna gratis, Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 4 baru bisa dibuka minggu depan.

Pastikan untuk menggunakan opsi subtitle Bahasa Indonesia agar dapat mengikuti jalan ceritanya dengan mudah. Di Bstation/Bilibili tersedia beberapa pilihan resolusi video, mulai dari 360P hingga 1080P yang bisa diakses oleh pengguna Premium.

Sebagai pengantar sebelum nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 4 versi full atau penuh, simak sinopsisnya berikut ini.

Baca Juga: Anime Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru Episode 4, Sinopsis, Jadwal & Tempat Nonton

Sinopsis Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru Episode 4

Anime Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 4

Anime Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 4 akan melanjutkan pertemuan antara Akane dan anggota guild FOS yang bernama Chocolate Rabbit.

Akane akan mengetahui siapa sosok dibalik gadis yang dekat dengan Yamada. Dalam perkenalannya, Rurihime adalah karakter dibalik sosok yang pria yang bernama Eita.

Hal tersebut tentu saja tidak terlintas di pikiran Akane sebelumnya. Tidak hanya itu saja, Akane juga bertemu dengan Kamota, seorang  petani strawberry yang juga bermain FOS dengan nama Takezo.

Apa saja yang bakal mereka bahas selanjutnya dalam pertemuan tersebut? 

Akhir kata selamat nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 4 sub Indo yang link resminya bisa Anda saksikan di platform Bstation/Bilibili via website dan aplikasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru