Anime Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru Episode 5, Sinopsis, Jadwal & Tempat Nonton

Jumat, 28 April 2023 | 13:51 WIB   Penulis: Arif Budianto
Anime Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru Episode 5, Sinopsis, Jadwal & Tempat Nonton

ILUSTRASI. Anime Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru Episode 5, Sinopsis, Jadwal & Tempat Nonton


ANIME - Kapan anime Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 5 tayang? Simak sinopsis, jadwal tayang dan tempat nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 5 sub Indo atau subtitle Indonesia.

Menjelang akhir pekan, anime Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru akan memasuki episode terbaru. Anime Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 5 akan segera tayang pada akhir pekan ini di platform streaming anime resmi.

Pada episode sebelumnya, Akane akhirnya berkumpul dengna anggota guild Chocolate Rabbit di sebuah cafe. Episode selanjutnya akan berfokus pasca pertemuan tersebut.

Anime Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 5 akan berfokus pada Akane yang berkeinginan untuk membangun hubungan dengan guild Chocolate Rabbit. Namun, Akane merasa bahwa adik Eita yang bernama Runa berusaha untuk menjaga jarak dengan dia.

Suatu ketika, Runa mengajak Akane untuk bertemu di cafe, tanpa pikir panjang Akane bersemangat untuk bertemu dengan adik dari Eita itu.

Akankah pertemuan Akane dengan Runa ini berjalan lancar? Simak selengkapnya dalam sinopsis dan jadwal Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 5 berikut ini.

Baca Juga: Nonton Dr Stone Season 3 Episode 4, Berikut Tempat Streaming Subtitle Indonesia

Sinopsis Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru Episode 5

Anime Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 5 akan mengajak para penggemar melihat Akan yang beradaptasi sebagai anggota guild Chocolate Rabbit di game Forest of Savior.

Akane ingin menjalin persahabatan dengan para anggota guild, namun, dia merasakan bahwa Runa, yang ternyata adik dari Eita terkesan menjaga jarak. 

Saat Runa mengajak Akane ke cafe, Akane semakin bersemangat. Sayangnya, undangan tersebut hanya tipuan Runa, dan Akane menemukan bahwa satu-satunya orang di cafe tersebut adalah orang asing yang mengaku sebagai penggemar Rurihime.

Untuk menenangkan diri, Akane pergi ke toilet.

Di sisi lain, Yamada, yang melayani sebagai guru privat di kediaman keluarga Sasaki merasakan suasana yang tidak biasa di sekitar Runa. Dia juga menyadari lelucon yang Runa lakukan terhadap Akane.

Kira-kira apa yang akan Yamada lakukan setelah menyadari kejanggalan tersebut? Tonton selengkapnya hanya di anime Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 5 sub Indo yang jadwal dan tempat nonton yang resmi dapat Anda simak di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru Episode 4, Link Subtitle Indonesia Tersedia

Jadwal dan Tempat Nonton Anime Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru Episode 5

Anime Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 5

Anime Yamada kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 5 bakal tayang pada hari Minggu, 30 April 2023 mulai pukul 00:00 WIB. Streaming nonton Yamada kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 5 sub Indo atau subtitle Indonesia tersedia di Bstation/Bilibili yang resmi dan legal.

Demikian informasi terbaru anime Yamada kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 5 yang akan segera tayang akhir pekan ini. Akhir kata selamat menantikan Yamada kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 5 sub Indo yang akan diupdate akhir pekan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru