Nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru Episode 5, Link Subtitle Indonesia Tersedia

Senin, 01 Mei 2023 | 07:47 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru Episode 5, Link Subtitle Indonesia Tersedia

ILUSTRASI. Nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru Episode 5, Link Subtitle Indonesia Tersedia


ANIME - Link nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 5 sub Indo atau subtitle Indonesia yang kini sudah tersedia. Streaming nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 5 sub Indo tersedia di platform yang legal dan resmi Bstation/Bilibili.

Anime Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 5 akhirnya tayang pada akhir pekan kemarin. Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 5 sub Indo resmi tayang di platform Bstation/Bilibili pada hari Minggu, 30 April 2023 pada pukul 00:00 WIB.

Bagi Anda yang mungkin belum sempat atau terlewat nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 5, temukan link sub Indo resminya berikut ini. 

Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 5 akan berfokus pada Akane yang mencoba lebih dekat dengan para anggota guild Chocolate Rabbit di game Forest of Savior. Sayangnya, langkahnya terhalang oleh adik dari Eita yang bernama Runa.

Runa seolah-olah menjaga jarak dengan Akane, bahkan membuat pertemuan yang berujung dengan mengelabuhinya. Namun, langkah Runa itu mulai tercium oleh Yamada.

Apakah Yamada akhirnya mengetahui bahwa Runa lah yang mengajak Akane dengan lelucon tipu dayanya itu?

Tonton selengkapnya hanya di Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 5 sub Indo dengan link dan sinopsis di bawah.

Baca Juga: Demon Slayer: KnY S3 Swordsmith Village Arc Episode 4, Simak Sinopsis & Jadwal Tayang

Link nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru Episode 5 sub Indo:

  • Nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 5 (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2079843/12811876?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all

Cara nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 5 cukup mudah. Anda dapat mengunjungi link yang tertera agar dapat menuju ke website atau aplikasi Bstation/Bilibili.

Sekedar informasi tambahan, link nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 5 yang terbaru ini baru bisa diakses bagi pelanggan Premium di Bstation/Bilibili. Bila Anda pengguna gratis, Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 5 baru bisa dibuka minggu depan.

Pastikan untuk menggunakan opsi subtitle Bahasa Indonesia agar dapat mengikuti jalan ceritanya dengan mudah. Di Bstation/Bilibili tersedia beberapa pilihan resolusi video, mulai dari 360P hingga 1080P yang bisa diakses oleh pengguna Premium.

Sebagai pengantar sebelum nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 5 versi full atau penuh, simak sinopsisnya berikut ini.

Baca Juga: Anime Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru Episode 5, Sinopsis, Jadwal & Tempat Nonton

Sinopsis Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru Episode 5

Anime Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 5

Anime Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 5 berjudul "You give us explanation".

Pada episode terbaru ini akan mengajak para penggemar melihat Akan yang beradaptasi sebagai anggota guild Chocolate Rabbit di game Forest of Savior.

Akane ingin menjalin persahabatan dengan para anggota guild, namun, dia merasakan bahwa Runa, yang ternyata adik dari Eita terkesan menjaga jarak. 

Saat Runa mengajak Akane ke cafe, Akane semakin bersemangat. Sayangnya, undangan tersebut hanya tipuan Runa, dan Akane menemukan bahwa satu-satunya orang di cafe tersebut adalah orang asing yang mengaku sebagai penggemar Rurihime.

Untuk menenangkan diri, Akane pergi ke toilet.

Di sisi lain, Yamada, yang melayani sebagai guru privat di kediaman keluarga Sasaki merasakan suasana yang tidak biasa di sekitar Runa. Dia juga menyadari lelucon yang Runa lakukan terhadap Akane.

Kira-kira apa yang akan Yamada lakukan setelah menyadari kejanggalan yang terjadi itu? Akhir kata, selamat nonton anime Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 5 yang sub Indo resminya dapat mengunjungi link resmi dan legal di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru