Trailer Jujutsu Kaisen Season 2 Terbaru Dirilis! Terungkap Beberapa Informasi Berikut

Senin, 22 Mei 2023 | 10:44 WIB Sumber: Anime News Network
Trailer Jujutsu Kaisen Season 2 Terbaru Dirilis! Terungkap Beberapa Informasi Berikut

ILUSTRASI. Trailer Jujutsu Kaisen Season 2 Terbaru Dirilis! Terungkap Beberapa Informasi Berikut


ANIME - Trailer Jujutsu Kaisen Season 2 terbaru dirilis! Terungkap beberapa informasi berikut. Jujutsu Kaisen Season 2 bakal mengadaptasi "Kaigyoku/Gyokusetsu", "Shibuya Incident" arc yang segera tayang pada tanggal 6 Juli 2023.

Baru-baru ini, salah satu studio anime MAPPA menggelar sebuah event pada hari MInggu (21/5) yang bertajuk The MAPPA Stage 2023. Dalam event tersebut, terungkap beberapa info terbaru seputar anime garapan studio anime tersebut.

Termasuk Jujutsu Kaisen Season 2 yang juga kebagian trailer baru untuk mempromosilkan anime tersebut menjelang penayangannya beberapa bulan lagi.

Trailer berdurasi satu setengah menit ini menampilkan adegan-adegan yang bikin penggemar enggak sabar buat nonton Jujutsu Kaisen Season 2. Selain Gojo Satoru, Anda juga dapat melihat beberapa karakter yang tampaknya bakal punya peran penting di Jujutsu Kaisen Season 2.

Jujutsu Kaisen Season 2

Mereka adalah Geto Suguru, Shoko Ieiri, Riko Amanai hingga Toji Fushiguro. Kira-kira seperti apa kehidupan masa muda Gojo Satoru dan sahabat yang kini menjadi rival Geto Suguru saat masih duduk di SMA Jujutsu?

Bagi Anda yang penassaran, simak trailer Jujutsu Kaisen 2 yang terbaru di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc Episode 7 & Link Resmi

Trailer Jujutsu Kaisen Season 2

Seperti yang dilansir dari AnimeNewsNetwork, berikut beberapa cast baru yang bakal mengisi beberapa karakter yang di Jujutsu Kaisen Season 2. Adalah Anna Nagase yang akan mengisi suara Riko Amanai dan Takehito Koyasu sebagai Toji Fushigiro.

Sementara itu, Shota Goshozono akan menajdi director pada Jujutsu Kaisen Season 2 menggantikan Sunghoo Park.

Masih berkaitan dengan Jujutsu Kaisen Season 2, lagu pembuka dan penutup juga telah terungkap. Lagu berjudul Ao no Sumika yang berarti Blue House dibawakan oleh Tatsuya Kitani akan menjadi opening Jujutsu Kaisen. 

Untuk lagu penutupnya dibawakan oleh Soushi Sakiyama yang berjudul Akari yang berarti Lantern.

Sekarang berkaitan dengan adaptasi cerita Jujutsu Kaisen 2, akan mengadaptasi arc "Kaigyoku/Gyokusetsu" dan "Shibuya Incident" dari manga yang dibuat oleh Gege Akutami ini. Berkaitan dengan penayangan Jujutsu Kaisen Season 2, ini akan dibagi menjadi dua cour yang akan ditayangkan berturut-turut mulai 6 Juli 2023 mendatang.

Sebagai pengantar sebelum menyaksikan Jujutsu Kaisen Season 2, berikut sinopsis berdasarkan arc yang diadaptasi pada musim terbaru ini.

Baca Juga: Nonton Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku Episode 8, Berikut Link Subtitle Indonesia

Sinopsis Jujutsu Kaisen Season 2 - Kaigyoku/Gyokusetsu (Gojo Satoru's Past arc)

Gojo Satoru dan Geto Suguru mendapatkan misi untuk mengawal kapal Plasma Bintang ke Master Tengen. ektika mereka disergap oleh Toji Fushiguro, seorang tentara bayaran yang dikenal sebagai Sorcerer Killer.

Akankah Gojo dan Geto selamat dalam misi tersebut? Dan apakah ini akan menjadi titik balik di mana Gojo menjadi pengusir setan terkuat di dunia sementara Geto menjalani kehidupan yang penuh dengan kehancuran dan pemberontakan?

Sinopsis Jujutsu Kaisen Season 2 - Shibuya Incident arc

Pada tanggal 31 Oktober dan rencana Geto Suguru berjalan, tirai dipasang untuk menjebak warga sipil di Shibuya, mereka memohon satu orang, Gojo Satoru!

Beberapa tim Jujutsu dikirim ke tempat kejadian. Misteria pa yang ada di dalam tirai Shibuya...?

Catat jadwal rilisnya, Jujutsu Kaisen Season 2 bakal tayang mulai tanggal 6 Juli 2023 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru