Jujutsu Kaisen Season 2 Bakal Tayang Juli 2023, Memperkenalkan Dua Karakter Baru ini

Senin, 19 Desember 2022 | 10:57 WIB   Penulis: Arif Budianto
Jujutsu Kaisen Season 2 Bakal Tayang Juli 2023, Memperkenalkan Dua Karakter Baru ini


ANIME - Anime Jujutsu Kaisen Season 2 bakal tayang pada bulan Juli 2023, memperkenalkan dua karakter baru ini. Dua karakter baru yang bakal muncul di Jujutsu Kaisen Season 2 adalah Riko Amanai dan Toji Fushigiro.

Akhir pekan lalu (17/12/2022), gelaran Jump Festa '23 mengungkapkan beberapa informasi menarik tentang masa depan anime Jujutsu Kaisen Season 2. Dalam event tersebut, Studio MAPPA yang sekali lagi bertanggung jawab dalam pembuatan anime Jujutsu Kaisen Season 2 ini juga membagikan trailer baru.

Dalam trailer berdurasi satu menit ini mengungkapkan beberapa informasi seputar jadwal pemutaran perdana hingga karakter baru yang diperkenalkan pada anime Jujutsu Kaisen Season 2 ini.

Dilansir dari Anime Corner, Gege Akutami sebagai pencipta manga Jujutsu Kaisen dalam panel Jump Festa '23 juga membeberkan bahwa ceritanya akan berakhir dalam waktu satu tahun atau lebih. Sayangnya, penulis dibalik Jujutsu Kaisen ini tidak menjelaskan lebih detail yang dimaksud berakhir ini untuk manga atau arc yang saat ini berlangsung.

Kembali lagi membahas tentang Jujutsu Kaisen Season 2, dua karakter baru yang akan muncul pada anime tersebut akhirnya terungkap. Dia adalah RIko Amanai dan Toji Fushigiro, siapakah mereka?

Baca Juga: Visual & Trailer Baru Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou S2, Kapan Tayang?

1. Riko Amanai

Riko Amanai

Riko Amanai adalah wanita muda dengan rambut berwarna hitam gelap yang berpakaian ala siswi SMA. Dia ditakdirkan bersama Tengen dan menjadi masternya.

Riko Amanai memiliki julukan sebagai Star Plasma Vessel yang memiliki teknik keabadian, setiap 500 tahun sekali untuk bertahan hidup di dunia sihir.

2. Toji Fushigiro

Toji Fushigiro

Pria berbadan kekar ini adalah Toji Fushigiro yang menyandang julukan sebagai Sorcerer Killer. Dia dikontrak oleh Time Vessel Association di antara kelompok lain sepanjang waktunya sebagai pengguna non-kutukan.

Dia adalah ayah dari Megumi Fushigiro dan mantan musuh Satoru Gojo.

Baca Juga: Kapan Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 11 Sub Indo Tayang? Berikut Sinopsisnya

Asal Anda tahu, Jujutsu Kaisen Season 2 ini akan dibagi menjadi dua cour, ini termasuk Hidden Inventory/Premature Death dan Shibuya Incident arc. Ini akan menceritakan bagaimana masa lalu Satoru Gojo dan persahabatannya dengan Suguru Geto serta melanjutkan kisah Yuji Itadori yang menjadi tokoh utama di musim sebelumnya. 

Trailer Jujutsu Kaisen Seeason 2

Setelah melihat update terbaru di atas, apakah Anda sudah tidak sabar buat nonton anime Jujutsu Kaisen Season 2 ini?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru