Visual & Trailer Baru Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou S2, Kapan Tayang?

Selasa, 27 September 2022 | 11:29 WIB   Penulis: Arif Budianto
Visual & Trailer Baru Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou S2, Kapan Tayang?

ILUSTRASI. Visual & Trailer Baru Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou S2, Kapan Tayang?


KONTAN.CO.ID - Anime Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou atau The Misfit of Demon King King Academy untuk Season 2 akhirnya mendapatkan visual dan trailer baru. Musim kedua dari Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou ini kabarnya mulai tayang perdana pada tahun 2023 mendatang.

Masih ingat dengan judul anime yang satu ini? Agak panjang si, anime tersebut adalah Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou atau dalam Bahasa Inggris The Misfit of Demon King Academy kembali berlanjut di musim kedua.

Nah, update terbaru dari anime tersebut hadir lewat visual dan trailer yang belum lama ini dibagikan.

Dikutip dari Anime Corner, melalui visual dan trailer barunya ini juga mengungkap beberapa informasi menarik. Termasuk jadwal rilis sekuel Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou yang tayang perdana pada tahun 2023 mendatang.

Tidak hanya itu saja, SILVER LINK kembali menjadi studio yang menggarap sekuel anime tersebut.

Oh iya, pengisi suara Anos nantinya akan diganti oleh Tatsuhisa Suzuki yang sebelumnya. Aktor tersebut akan menggantikan Yuchiro Umehara yang sebelumnya menjadi pengisi suara Anos pada Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou musim pertama.

Nantinya Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2 dalam Bahasa Inggris bakal memiliki judul resmi The Misfit of Demon King Academy II: History's Strongest Demon King Reincarnates and Goes to School with His Descendants.

Berikut ini visual dan trailer terbaru Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2 atau The Misfit of Demon King Academy.

Baca Juga: Nonton Classroom of the Elite S2 Episode 13, Streaming Sub Indo iQIYI, Bstation, dll

Visual terbaru Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Season 2 (The Misfit of Demon King Academy)

Visual terbaru anime Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2

Trailer baru Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Season 2 (The Misfit of Demon King Academy):

Sembari mengingat kembali tentang Maou Gakuin no Futekigousha Shijou yang musim keduanya tayang tahun depan, berikut ini sinopsis tentang anime tersebut.

Baca Juga: Jujutsu Kaisen Season 2 Bakal Adaptasi Dua Arc, Termasuk Shibuya Incident

Sinopsis Maou Gakuin no Futekigousha Shijou (The Misfit of Demon King Academy)

Setelah 2.000 tahun perang dan perselisihan yang tak terhitung jumlahnya, Raja Iblis Anos Voldigoad membaut kesepakatan dengan pahlawan manusia, Kanon, untuk mengorbankan hidupnya sendiri untuk memastikan perdamaian dapat berkembang.

Bereinkarnasi 2.000 tahun kemudian, Anos menemukan bahwa iblis kerajaan sekarang dengan kasar menguasai iblis hibrida kelas bawah dalam masyarakat yang menghargai keturunan darah murni Anos daripada iblis yang memilih spesies lain, seperti manusia dan roh.

Menemukan bahwa sihir secara keseluruhan mulai menurun dan keturunannya lebih lemah sebagai akibat dari kedamaian yang dia ciptakan, Anos, sekarang secara teknis bereinkarnasi sebagai hibrida. 

Dia memutuskan untuk merebut kembali gelar Raja Iblis sebelumnya, tetapi pertama-tama, dia harus lulus dari Iblis. Akademi Raja di mana dia diberi label ketidakcocokan secara menyeluruh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru