Kapan Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 11 Sub Indo Tayang? Berikut Sinopsisnya

Senin, 19 Desember 2022 | 09:49 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kapan Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 11 Sub Indo Tayang? Berikut Sinopsisnya

ILUSTRASI. Kapan Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 11 Sub Indo Tayang? Berikut Sinopsisnya


ANIME - Kapan anime Bleach: Thousand-Year Blood War (TWBY) episode 11 sub Indo (subtitle Indonesia) resmi tayang? Streaming Bleach: Thousand-Year Blood War episode 11 sub Indo bakal tayang malam ini juga, Senin 19 Desember 2022 mulai pukul 23:30 WIB.

Anime Bleach: Thousand-Year Blood War (TWBY) pekan ini akan memasuki episode yang ke-11. Bleach: Thousand-Year Blood War episode 11 ini bakal melanjutkan perjalanan Ichigo dan Renji di istana Raja Roh.

Selain itu, kita juga diperlihatkan pertarungan hidup dan mati untuk memperebutkan gelar Kenpachi.

Sedikit membahas Bleach: Thousand-Year Blood War episode sebelumnya, kita akhirnya dapat mengetahui latar belakang Zaraki Kenpachi dan Unohana. Bahkan ketika mereka pertama kali bertemu dan bertarung satu sama lain.

Zaraki Kenpachi ternyata sudah mengayunkan pedangnya kepada Unohana sejak ia kecil. Hingga pada akhirnya, pertarungan bermandikan darah ini  berlanjut untuk memperebutkan gelar Kenpachi.

Baik Kenpachi dan Unohana menunjukkan pertarungan terbaiknya tanpa ampun. Unohana dengan Bankai-nya membuat wilayah di sekitar berlumuran darah.

Sedangkan Zaraki berusaha melampaui batasnya ketika dirinya berada di penghujung hidupnya. Namun demikian, untuk mewarisi Kenpachi, salah satu di antaranya bakal meninggal.

Dalam pertarungan kali ini, akhirnya Zaraki Kenpachi berhasil mengalahkan Unohana dan menjadi Kenpachi selanjutnya.

Di sisi lain, Ichigo dan Renji tiba di Hooden dan bertemu dengan Nimaiya Oetsu. Salah satu anggota Divisio 0 (Zero Division) ini tidak kalah nyentrik dengan anggota lainnya.

Dia adalah pencipta Zanpakuto yang akan memberikan ujian kepada Ichigo dan Renji untuk mendapatkan senjata yang kuat.

Nimaiya Oetsu yang juga memiliki julukan sebagai Dewa Pedang ini juga membocorkan fakta menarik tentang Zanpakuto. Dia menjelaskan lebih dari 6.000 anggota Gotei 13 yang lulus dari Akademi dan memasuki Divisi dipinjamkan Zanpakuto tanpa nama untuk sementara.

Para Shinigami ini menghabiskan waktunya bersama Asauchi atau Zanpakuto tanpa nama ini hingga akhirnya memasukkan inti dari jiwa mereka ke dalamnya. Nantinya jiwa yang telah dimasukkan ke Asauchi ini akan menciptakan Zanpakuto mereka sendiri.

Dengan hancurnya zanpakuto Ichigo dan Renji, ini menjadi momen bagi mereka untuk mendapatkan zanpakuto yang lebih kuat lagi.

Mampukah mereka berdua melewati ujian yang diberikan oleh Nimaiya Oetsu ini? Kita juga akan melihat sepak terjang Zaraki Kenpachi yang resmi menjadi penerus Kenpachi selanjutnya.

Berikut ini jadwal dan sinopsis lengkap Bleach: Thousand-Year Blood War episode 11 yang bakal tayang malam ini juga.

Baca Juga: Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War (2022) Episode 10 Sub Indo, Yuk Streaming!

Jadwal Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 11

Anime Bleach: Thousand-Year Blood War episode 11 tayang pada hari ini juga, Senin, 19 Desember 2022 mulai pukul 23:30 WIB. Anda dapat menyaksikan atau nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 11 terbaru lengkap dengan sub Indo (subtitle Indonesia) resmi di beberapa platform seperti iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio hingga Prime Video.

Berdasarkan beberapa preview atau pratinjau yang telah terungkap, simak sinopsis dan cuplikan gambar Bleach: Thousand-Year Blood War episode 11 berikut.

Baca Juga: Nonton Boruto Episode 280, Streaming Sub Indo Resmi Tersedia di iQIYI, Bstation, Viu

Sinopsis Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 11

Preview Bleach: Thousand-Year Blood War episode 11

Anime Bleach: Thousand-Year Blood War episode 11 berjudul "Everything But The Rain".

Dalam episode terbaru ini, Ichigo ditendang keluar dari istana Raja Roh setelah dinilai "gagal" oleh Nimaiya Oetsu, dan ketika di asadar, dia berada di depan rumahnya.

Ichigo melarikain diri karena tidak ingin bertemu dengan teman-temannya maupun sang ayah. Dia memutuskan untuk bekerja paruh waktu dan bertemu dengan Ikumi-san, majikan di tempat ia bekerja.

Ayahnya kemudian menemukan Ichigo dengan penampilan sebagai Shinigami. Isshin Kurosaki, asng ayah akan memberitahu Ichigo tentang garis keturunannya.

Ichigo sendiri tidak tahu banyak tentang dirinya sendiri dan alasan mengapai Bankai Zanpakuto miliknya tidak dapat diperbaiki.

Pertemuan antara orang tua Ichigo dan kebenaran tentang ibunya, yakni Masaki juga akan terungkap. Hari itu juga hujan.

Sudah tidak sabar menanti anime Bleach: Thousand-Year Blood War episode 11 tayang? Nantikan kelanjutan Bleach: Thousand-Year Blood War episode 11 sub Indo terbaru malam ini juga.

Kebenaran apa yang terungkap dibalik masa lalu Ichigo ini?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru