Nonton Boruto Episode 280, Streaming Sub Indo Resmi Tersedia di iQIYI, Bstation, Viu

Senin, 19 Desember 2022 | 08:45 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Boruto Episode 280, Streaming Sub Indo Resmi Tersedia di iQIYI, Bstation, Viu

ILUSTRASI. Nonton Boruto Episode 280, Streaming Sub Indo Resmi Tersedia di iQIYI, Bstation, Viu


ANIME - Nonton anime Boruto: Naruto Next Generation episode 280 sub Indo (subtitle Indonesia) resmi. Link streaming Boruto episode 280 sub Indo terbaru tersedia di Bstation/Bilibili, iQIYI hingga Viu yang dapat diakses secara gratis.

Masih mengikuti anime yang satu ini? Anime Boruto: Naruto Next Generation terbaru telah memasuki episode yang ke-280.

Dalam episode kali ini, Boruto masih berkutat dengan permainan yang mirip Squid Game ini. Permainan dengan taruhan nyawa ini membuat para subjek tes yang awalnya penumpang kereta ini panik.

Namun demikian, Boruto berusaha untuk menyelamatkan semuanya, meski dia juga harus bertahan hidup melewati tantangan yang diberikan oleh Ouga.

Boruto episode 280 ini juga bakal mengungkapkan siapakah sosok dibalik subjek tes yang ternyata oknum sekaligus bagian dari Ouga.

Penasaran dengan Boruto episode 280? Bagi Anda yang mungkin belum sempat atau mungkin belum nonton Boruto episode 280, berikut link sub Indo resmi yang dapat Anda kunjungi.

Baca Juga: Nonton Anime Lookism Sub Indo Semua Episode 1-8, Lengkap Link Resmi Netflix

Link Nonton Boruto Episode 280 sub Indo (iQIYI, Bstation/Bilibili, Viu):

  • Nonton Boruto episode 280 (iQIYI): https://www.iq.com/play/boruto-naruto-next-generations-episode-280-e6mrvdwfck?lang=id_id
  • Nonton Boruto episode 280 (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/1005426/12658883?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton Boruto episode 280 (Viu): https://www.viu.com/ott/id/id/all/video-japanese-drama-tv_shows-boruto_naruto_next_generations_episode_280-1166079273?containerId=playlist-26272965

Cara nonton Boruto episode 280 sub Indo juga cukup mudah. Anda dapat mengunjungi link nonton Boruto episode 280 terbaru ini yang dapat diakses melalui website atau aplikasi resmi.

Untuk link nonton Boruto episode 280 sub Indo lewat iQIYI, Anda baru bisa mengaksesnya pekan depan ketika episode terbaru selanjutnya rilis. Apabila Anda berlangganan VIP, link nonton Boruto episode 280 sub Indo iQIYI ini dapat diakses sekarang juga.

Bagi Anda yang ingin nonton Boruto episode terbaru secara gratis, link nonton Boruto sub Indo dapat diakses lewat Bstation/Bilibili dan Viu.

Jangan lupa login dan pilih opsi subtitle Bahasa Indonesia untuk memudahkan Anda mengikuti jalan ceritanya.

Sebelum beranjak nonton Boruto episode 280, simak sinopsis lengkapnya berikut ini.

Baca Juga: Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 11, Streaming Sub Indo di Bstation

Sinopsis Boruto Episode 280

Preview Boruto episode 279

Anime Boruto: Naruto Next Generation episode 280 berjudul "Jalan Keluar".

Tanpa mempertaruhkan nyawa lagi, Boruto mendesak subjek tes lainnya untuk maju terus sehingga dia bisa menantang siapa yang sebenarnya menjadi kaki tangan Ouga.

Tapi tak lama kemudian, berbagai emosi  yang saling bertentangan di antara semua subjek tes, perasaan yang mereka tahan sampai sekarang, perlahan berubah.

Mereka kemudian memutuskan untuk melawan orang yang mencurigakan itu bersama dengan Boruto. Tiba-tiba, mereka menemukan diri mereka benar-benar dikelilingi oleh beberapa shinobi yang terampil. 

Tapi kali ini, mereka dapat memperoleh informasi yang tidak terduga terkait insiden yang terjadi saat ini.

Penasaran dengan kelanjutan Boruto episode 280? Silahkan kunjungi link nonton Boruto episode 280 sub Indo resmi di atas, yang tersedia di iQIYI, Bstation/Bilibili hingga Viu.

Akhir kata, selamat nonton Boruto episode 280 yang terbaru ini. Ngomong-ngomong, ada yang baru loh di Boruto untuk episode terbaru yang bakal tayang di tahun 2023.

Pantengin terus Kontan/Lifestyle untuk mendapatkan berita dan beragam konten menarik seputar anime, film, serial, drakor, video game, esports dan masih banyak yang menarik lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru