Jadwal Event MLBB X Jujutsu Kaisen, Skin Kolaborasi Tersedia Mulai 18 Februari

Rabu, 15 Februari 2023 | 12:31 WIB   Penulis: Arif Budianto
Jadwal Event MLBB X Jujutsu Kaisen, Skin Kolaborasi Tersedia Mulai 18 Februari

ILUSTRASI. Jadwal Event MLBB X Jujutsu Kaisen, Skin Kolaborasi Tersedia Mulai 18 Februari


MOBILE LEGENDS - Jadwal event Mobile Legends X Jujutsu Kaisen, skin kolaborasi tersedia mulai 18 Februari 2023 mendatang. Yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba, para player Mobile Legends nantinya dapat mengoleksi skin kolaborasi MLBB X Jujutsu Kaisen dan ikuti beragam event dengan hadiah bertema anime tersebut.

Patch Mobile Legends versi 1.7.58 telah meluncur, bersamaan dengan hadirnya hero baru yang bernama Arlott dengan role fighter. Hadirnya patch Mobile Legends terbaru ini juga menandai kolaborasi MLBB X Jujutsu Kaisen yang segera bergulir dalam waktu dekat.

Moonton telah mengumumkan kolaborasi MLBB X Jujutsu Kaisen yang segera meluncur pada tanggal 18 Februari 2023 mendatang. Dengan kolaborasi ini, para pemain Mobile Legends berkesempatan untuk mengoleksi empat skin kolaborasi MLBB X Jujutsu Kaisen yang berpenampilan layaknya di serial anime tersebut.

Tidak berhenti di situ saja, pemain Mobile Legends juga dapat mengikuti event kolaborasi MLBB X Jujutsu Kaisen dengan beragam hadiah menarik.

Event MLBB X Jujutsu Kaisen

Kapan event MLBB X Jujutsu Kaisen ini akan dimulai? Kira-kira haidah apa saja yang bakal pemain dapatkan lewat event kolaborasi MLBB X Jujutsu Kaisen ini?

Yuk simak beberapa event MLBB X Jujutsu Kaisen, termasuk penjelasan dan jadwalnya masing-masing.

Baca Juga: Jadwal MPL ID S11 Regular Season Minggu 1 (Week 1), Venue dan Harga Tiket MPL

Event MLBB X Jujutsu Kaisen

Lewat video terbaru preview Event MLBB X Jujutsu Kaisen, Moonton membagikan beberapa informasi yang mungkin dapat Anda persiapkan menyambut kedatangan kolaborasi teranyarnya ini. Berikut beberapa informasi mengenai event kolaborasi MLBB X Jujutsu Kaisen.

Jadwal event MLBB X Jujutsu Kaisen:

  • Event MLBB X Jujutsu Kaisen: 18 Februari - 20 Maret 2023, pemain dapat melakukan draw untuk mendapatkan skin Jujutsu Kaisen, termasuk Yuji Itadori, Megumi Fushiguro, Nobara Kugisaki dan Satoru Gojo.
  • Exchange Shop, tukarkan beragam item menarik bertema Jujutsu Kaisen di Mobile Legends.
  • Permanent hero choice, pemain berkesempatan mengikuti event untuk mendapatkan salah satu dari 4 hero Forsaken Light (Yin, Melissa, Xavier, Julian) dan 3-Day Trial Recall bertema Jujutsu Kaisen.
  • Event Pelatihan Jujutsu: 18 Februari - 13 Maret 2023, berkesempatan untuk mendapatkan skin.
  • Event Login MLBB X Jujutsu Kaisen: 26 Februari - 7 Maret 2023, klaim Token Bonus setiap harinya dengan cara login.
  • Event Share  MLBB X Jujutsu Kaisen: 14 - 17 Februari 2023

Pre-register event MLBB X Jujutsu Kaisen juga dapat Anda lakukan mulai 14 - 17 Februari 2023.

Lalu, bagaimana cara mendapatkan skin kolaborasi MLBB X Jujutsu Kaisen?

Baca Juga: Guide Hero Arlott Mobile Legends: Build untuk EXP Lane, Emblem, dan Combo Skill

Cara mendapatkan skin kolaborasi MLBB X Jujutsu Kaisen

Skin kolaborasi MLBB X Jujutsu Kaisen hadir dengan draw di mana 10x draw membutuhkan setidaknya 450 diamond. Meski begitu, pemain juga dapat melakukan draw 1x dengan diskon 50% yang harga awalnya 50 diamond menjadi 25 diamond.

Berdasarkan informasi dari pemilik akun Instagram (@dafrixkun) yang kerap kali membagikan bocoran dan info terbaru Mobile Legends yang cukup kredibel, peluang untuk mendapatkan skin MLBB X Jujutsu Kaisen adalah 0,01%.

Meski begitu, setiap melakukan 10x draw, pemain mendapatkan jaminan untuk mendapatkan random item yang bertema Jujutsu Kaisen di Mobile Legends.

Itulah beberapa informasi menarik seputar event kolaborasi MLBB X Jujutsu Kaisen. Bagi Anda yang ingin mendapatkan skin kolaborasi ini, siapkan tabungan diamond mulai dari sekarang untuk melakukan draw.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru