Nonton Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku Episode 8, Berikut Link Subtitle Indonesia

Senin, 22 Mei 2023 | 08:39 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku Episode 8, Berikut Link Subtitle Indonesia

ILUSTRASI. Nonton Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku Episode 8, Berikut Link Subtitle Indonesia


ANIME - Link nonton Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku episode 8 sub Indo atau subtitle Indonesia yang kini sudah tersedia. Nonton Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku episode 8 sub Indo yang resmi dan legal di platform Bstation/Bilibili, cek sekarang di sini.

Masih penasaran dengan petualangan Cain di dunia baru yang penuh dengan sihir ini? Anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku atau yang juga dikenal dengan The Aristocrat's Otherworldly Adventure: Serving Gods Who Go Too Far resmi memasuki episode yang ke-8 pada akhir pekan kemarin.

Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku episode 8 yang terbaru ini akan berfokus pada Cain yang baru saja mengikuti ujian di Royal Academy. Apakah ujian ini berhasil dilewati Cain dengan mudah?

Tonton sekarang juga Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku episode 8 sub Indo yang link resmi dan sinopsisnya dapat Anda simak di bawah ini.

Baca Juga: Link Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village Episode 7

Link nonton Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku episode 8 sub Indo (Aristocrat's Otherworldly Adventure: Serving Gods Who Go Too Far)

  • Nonton Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku episode 8 (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2078683/12808012?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all

Cara nonton Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku episode 8 sub Indo lewat Bstation/Bilibili cukup mudah. Anda dapat mengakses link di atas lewat browser di laptop jika ingin nonton lewat website atau situs resminya.

Bagi pengguna ponsel pintar (Android/iOS), nonton Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku episode 8 sub Indo juga bisa diakses lewat aplikasi Bstation. Jika muncul tanda Diamond pada episode tersebut, itu menandakan bahwa dapat diakses pada saat ini juga kalau Anda harus berlangganan atau mengaktifkan Premium.

Meski begitu, Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku episode 8 atau yang terbaru selanjutnya dapat diakses secara gratis seminggu setelah rilis. 

Sebelum nonton Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku episode 8, pastikan Anda telah mengaktifkan opsi subtitle Bahasa Indonesia dan resolusi tertinggi untuk mendapatkan pengalaman nonton terbaik. Sebagai pengantar, simak sinopsis Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku episode 8 di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku Episode 7, Berikut Link Subtitle Indonesia

Sinopsis Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku episode 8 (Aristocrat's Otherworldly Adventure: Serving Gods Who Go Too Far)

Anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku episode 8

Anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku episode 8 berjudul "Royal Academy".

Sylvia bergegas membangunkan Cain yang ketiduran. Hari ini adalah hari ujian masuk Royal Academy yang penting.

Cain diam-diam menggunakan sihir transfer dan berhasil tepat waktu. Setelah menyelesaikan soal menulis dengan mudah, dia kemudian pergi ke ujian kemampuan sihir.

Di saat bersamaan, dia diberi tahu bahwa, "Ada penghalang pertahanan, jadi tidak apa-apa mengeluarkan sihir dengan sekuat tenag."

Tetapi dia melihat siswa lain dan mengerti bahwa itu pertanda dia akan melakukan sesuatu yang berlebihan.

"Saya dimarahi karena melakukan semua yang saya bisa! Berbahaya, berbahaya..." 

Cain pikir telah menghindari hal itu dengan aman...

Akankah ini akan menjadi ujian yang mudah sekaligus sulit di saat bersamaan karena Cain harus menahan kekuatannya?

Bagi Anda yang penasaran atau belum sempat nonton Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku episode 8, cek link resmi sub Indo yang sudah tersedia di Bstation/Bilibili.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru