Nonton Attack on Titan Season 4 Part 3 Subtitle Indonesia dan Link Streaming Resmi

Sabtu, 04 Maret 2023 | 11:26 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Attack on Titan Season 4 Part 3 Subtitle Indonesia dan Link Streaming Resmi

ILUSTRASI. Nonton Attack on Titan Season 4 Part 3 Subtitle Indonesia dan Link Streaming Resmi


ANIME -  Nonton anime Attack on Titan Season 4 Part 3 sub Indo (subtitle Indonesia) dan link streaming resmi. Streaming Attack on Titan Season 4 Part 3 sub Indo sudah tersedia di platform iQIYI di mana dapat diakses dengan berlangganan VIP.

Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya Attack on TItan Season 4 atau Final Season Part 3 tayang juga! Bagi Anda yang sudah tidak sabar menantikan aksi rumbling Eren, streaming episode pertama sub Indo dapat ditonton sekarang juga.

Berbicara tentang Attack on Titan Season 4 Part 3, penayangannya akan dibagi menjadi dua, di mana first half akan tayang dalam format episode spesial dengan durasi 1 jam. Sementara itu, bagian kedua untuk Attack on Titan Season 4 Part 3 bakal tayang seperti musim-musim sebelumnya yaitu disajikan dalam beberapa episode hingga tamat.

Mengawali Attack on Titan Season 4 Part 3, para penggemar akan melihat kembali Eren yang memulai aksi rumbling di seluruh daratan. Dia dan pasukan Titan yang berada dalam kendalinya menghancurkan dan menginjak-injak apa saja yang ada di hadapannya.

Meski begitu, Mikasa, Armin, Connie, Levi yang bahkan masih terluka parah pun tidak tinggal diam melihat kelakuan seseorang yang dulu dekat dengan mereka. Mampukah mereka menghentikan langkah Eren untuk membuat dunia seperti yang dia inginkan?

Berikut ini link nonton Attack on Titan Season 4 Part 3 sub Indo, lengkap dengan sinopsisnya.

Baca Juga: Bersiaplah! Demon Slayer: KnY To The Swordsmith Village Segera Tayang di Indonesia

Link nonton Attack on Titan Season 4 Part 3 Sub Indo:

  • Nonton Attack on Titan Season 4 Part 3 sub Indo (iQIYI): https://www.iq.com/play/attack-on-titan-final-season-episode-29-hca9o8c2d8?lang=en_us

Nonton Attack on Titan Season 4 Part 3 sub Indo di iQIYI dapat diakses dengan cara berlangganan VIP yang dibanderol mulai Rp 19.000 per bulan. Untuk mengaktifkan sub Indo atau subtitle Indonesia di iQIYI, pastikan Anda pilih opsi subtitile Bahasa Indonesia.

Nonton Attack on Titan Season 4 Part 3 sub Indo lewat iQIYI juga tersedia dalam beberapa pilihan resolusi. Bagi pengguna non VIP dapat nonton dengan pilihan resolusi hingga 720p, sementara pengguna VIP dapat mengaktifkan resolusi 1080p.

Baca Juga: Kapan Boruto Episode 290 Rilis? Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayang Subtitle Indonesia

Sinopsis Attack on Titan Season 4 Part 3 (First Half)

Attack on Titan Final Season (Season 4) Part 3

Berdasarkan akun Twitter Attack on Fans (@AttackOnFans) mengungkapkan bahwa Attack on Titan Final Season atau Season 4 Part 3 Bagian Pertama mengadaptasi Conclusin Arc.

Pada arc ini dimulai dari Eren yang telah mengaktifkan The Rumbling dalam upaya untuk menghancurkan dunia. Titan yang tak terhitung jumlahnya mulai berbaris, menginjak-injak segala sesuati yang ada di hadapan mereka.

Mikasa, Armin, Jean, Connie, Hange, Reiner, Annie, Pieck dan Levi yang masih terluka parah ... yang tersisa akan menantang dalam pertempuran terakhir untuk menghentikan Eren".

Pertempuran yang mendebarkan melawan Eren segera dimulai!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru