Mashle: Magic and Muscles Episode 8 Kapan Tayang? Simak Sinopsis dan Jadwal

Jumat, 02 Juni 2023 | 11:19 WIB   Penulis: Arif Budianto
Mashle: Magic and Muscles Episode 8 Kapan Tayang? Simak Sinopsis dan Jadwal

ILUSTRASI. Mashle: Magic and Muscles Episode 8 Kapan Tayang? Simak Sinopsis dan Jadwal


Mashle: Magic and Muscles - Mashle: Magic and Muscles episode 8 sub Indo atau subtitle Indonesia kapan tayang? Simak sinopsis dan jadwal berikut ini. Nonton Mashle: Magic and Muscles episode 8 sub Indo bakal diupdate pada hari Sabtu (3/6) di platform streaming anime legal dan resmi Prime Video.

Weekend sebentar lagi tiba, yuk update info terbaru seputar anime yang satu ini. Biar enggak terlewat, kali ini akan membahas Mashle: Magic and Mucles episode terbaru, lengkap dengan jadwal dan sinopsis.

Mashle: Magic and Muscles akan memasuki episode yang ke-8 pada akhir pekan ini. Kira-kira bakal seseru apa anime Mashle: Magic and Muscles episode 8 yang tayang akhir pekan ini? 

Berikut ini sinopsis dan jadwal Mashle: Magic and Muscles episode 8 sub Indo.

Baca Juga: Kapan Anime Tengoku Daimakyou Episode 10 Tayang? Simak Sinopsis & Jadwal Berikut

Sinopsis Mashle: Magic and Muscles Episode 8

Anime Mashle: Magic and Muscles episode 8

Anime Mashle: Magic and Muscles episode 8 berjudul “Mash Burnedead and the Wolves of Magic”. Dikutip dari situs resmi Mashleanime, berikut deskripsi Mashle: Magic and Muscles episode 8.

Setelah Mash dan Lance mengalahkan Olore dan Asher yang merupakan bagian dari Magia Lupus, Abyss muncul di hadapan mereka. Kemunculan Abyss ini untuk mengumpulkan rekan-rekannya hingga pada akhirnya meninggalkan suasana yang mengganggu.

Mash mendiskusikan masa depan dengan Lance sambil memanggang krim saat Lemon masuk. Tampaknya Tom kehilangan kemampuannya untuk menggunakan sihir sementara waktu.

Malam itu, saat Mash dan teman-temannya menjelajahi sekolah untuk mengungkap misterinya, mereka menemukan Lemon dalam keadaan yang aneh…

Apakah Lemon baik-baik saja? Temukan selengkapnya hanya di anime Mashle: Magic and Muscles episode 8 sub Indo yang tayang sesuai dengan jadwal berikut.

Baca Juga: Cara Nonton Mashle: Magic and Muscles Episode 7 Subtitle Indonesia & Tempat Streaming

Jadwal Mashle: Magic and Muscles Episode 8

Anime Mashle: Magic and Muscles episode spesial ini bakal tayang sesuai dengan jadwal seperti episode-episode yang telah rilis sebelumnya.

Mashle: Magic and Muscles episode spesial bakal tayang pada hari Sabtu, 3 Juni 2023 di salah satu platform streaming resmi Prime Video.

Nonton Mashle: Magic and Muscles di Prime Video juga sudah dilengkapi dengan ospi sub Indo atau subtitle Indonesia sehingga memudahkan penggemar mengikuti jalan ceritanya.

Meski begitu, untuk mengakses atau nonton anime di Prime Video, pengguna harus berlangganan mulai Rp 59.000 per bulan.

Akhir kata, selamat menantikan anime Mashle: Magic and Muscles Episode Spesial yang sub Indo resminya bakal tayang akhri pekan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru