CLOSE [X]

Nonton Dr Stone Season 3 Episode 11, Ini Link & Tempat Streaming Subtitle Indonesia

Jumat, 16 Juni 2023 | 07:27 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Dr Stone Season 3 Episode 11, Ini Link & Tempat Streaming Subtitle Indonesia

ILUSTRASI. Nonton Dr Stone Season 3 Episode 11, Ini Link & Tempat Streaming Subtitle Indonesia


ANIME - Nonton anime Dr Stone Season 3 episode 11 sub Indo atau subtitle Indonesia sekarang sudah tersedia! Nonton Dr Stone Season 3 episode 11 sub Indo link streaming tersedia di platform Bstation/Bilibili, iQIYI, Netflix, Vidio hingga Prime Video.

ANda termasuk salah satu penggemar anime berjudul Dr Stone? Dr Stone episode terbaru yang ke-11 resmi tayang pada hari Kamis, 15 Juni 2023 mulai pukul 21:30 WIB.

Anime Dr Stone Season 3 episode 11 masih berfokus pada pulau harta karun atau Treasure Island. Senku dan kawan-kawan kali ini menemukan harta karun yang mereka temukan di markas Petrification Kingdom. 

Senku menemukan sebuah peti harta karun yang berisi platinum yang sangat langka. Sayangnya untuk mengambil harta karun yang langka ini agaknya tidak mudah, platinum ini ditutup oleh semen yang tebal sehingga sulit untuk diambil.

Akankah Senku berhasil mendapatkan harta karun tersebut tanpa ketahuan oleh musuh? Bagi Anda yang mungkin belum sempat atau terlewat nonton Dr Stone Season 3 episode 11 sub Indo, cek link streaming yang legal dan resmi, lengkap dengan sinopsis di bawah ini.

Baca Juga: Sinopsis Black Clover: Sword of the Wizard King, Kapan Film Anime Terbaru ini Tayang?

Link nonton Dr Stone Season 3 Episode 11 sub Indo:

  • Nonton Dr Stone Season 3 episode 11 (iQIYI): https://www.iq.com/play/dr-stone-season-3-episode-11-qdk6j4mrks?lang=en_us
  • Nonton Dr Stone Season 3 episode 11 (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2079139/12790358?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton Dr Stone Season 3 episode 11 (Vidio): https://www.vidio.com/watch/7534687-episode-11
  • Nonton Dr Stone Season 3 episode 11 (Netflix): https://www.netflix.com/id/title/81046193
  • Nonton Dr Stone Season 3 episode 11 (Prime Video): https://www.primevideo.com/detail/Dr-STONE/0RFMAM5QDFD59TDKAEBO4VMRHW

Cara nonton Dr Stone Season 3 episode 11 sub Indo tidaklah sulit. Anda dapat membuka daftar link di atas untuk menuju ke platform streaming anime masing-masing, termasuk iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio, Prime Video hingga Netflix.

Setelah itu, Anda akan diarahkan menuju webiste atau aplikasi sesuai dengan link yang Anda kunjungi buat nonton Dr Stone Season 3 episode 11 ini.

Catatan tambahan, beberapa platform streaming anime di atas yang legal dan resmi Dr Stone Season 3 episode terbaru hanya bisa diakses dengan cara berlangganan. Meski begitu, untuk episode sebelumnya bakal tersedia secara gratis bersamaan dengan waktu rilisnya episode terbaru minggu selanjutnya.

Misalnya di iQIYI dan Bstation/Bilibili, Anda baru bisa nonton Dr Stone Season 3 episode baru setelah seminggu rilis.

Sebagai pengantar sebelum nonton Dr Stone Season 3 episode 11 sub Indo secara penuh, simak sinopsisnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Dr Stone Season 3 Episode 10, Ini Link & Tempat Streaming Subtitle Indonesia

Sinopsis Dr Stone Season 3 Episode 11

Dr Stone Season 3 episode 11

Anime Dr Stone Season 3 episode 11 berjudul "With this Fist, a Miracle" atau "Keajaiban dalam Genggaman." Dalam deskripsinya, berikut gambaran cerita Dr Stone Season 3 episode 11.

Kohaku menyelinap ke markas musuh dan menemukan peti harta karun yang berisi "platinum" yang langka. Namun, platinum itu ditutup semen yang tebal sehingga sulit untuk diambil.

Senku dan Kohaku bekerja sama dalam misi membuka peti harta karun dan merebut platinum itu tanpa diketahui oleh musuh.

Apakah Senku bisa menjalankan misi tersebut dan mendapatkan harta karun yang dia incar?

Tonton selengkapnya hanya di anime Dr Stone Season 3 episode 11 sub Indo yang link legal dan resmi dapat Anda cek selengkapnya di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru